Re: [otomotif-l] Accu

  • Endo
    Message 1 of 436 , Dec 1, 2003
      he..he.. orangnya lebaran ternyata mobil ogut juga minta lebaran juga, ditunggal mudik 5 hari, pas balik sama sekali gak bisa distarter (padahal dititipin sama adik yg tiap hari manasin mobil), sempet bingung kirain ada yg kabel yg short shg bikin accu soak, ternyata pas accu-nya diangkat, baru inget pas waktu beli itu accu ditulis tgl belinya di body accu, ternyata accu-nya udah 2 tahun lebih 3 minggu, kalau liat fisik sel-sel akinya kayaknya udah gak mungkin bisa di re-charge ( udah pada rontok) ya sudah akhirnya kudu beli accu baru (Yuasa 80 Amp (DIN size) = 375K.... mahal gak)

      nd
      Message 436 of 436 , Dec 20, 2012
        Jejas dari hid krn saat pakai halogen tdk ada langes dan bisa dihilangkan, digosok pakai tangan juga hilang tapi chromnya baret, kalau pengin gak baret bisa digosok pake kaos majun + bubuk fim.
        Mengganggu penyinaran? ya.

        Salam,
        Budhi
        http://senterku.com
        Sent from my XeonBerry®

        From: Hasta Purnama <hasta.purnama@...>
        Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
        Date: Thu, 20 Dec 2012 19:22:24 +0700
        To: <otomotif-l@yahoogroups.com>
        ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com

        On 20/12/2012 8:05, Budhi@mobile wrote:

        > HID cumak 70watt? tak kiro lebih, reflektor sebelah atas kena langes ijo
        > tebel banget.

        langes itu bukannya mustinya berwarna hitam pakdhe Budhi? seperti warna
        langes pada pantat panci yg digunakan diatas api berwarna merah. langes
        tsb. mengganggu hasil penyinaran oleh lampu? bisa kah dihilangkan dengan
        me-rechrome reflektor?

        apa lages itu disebabkan oleh sinar uv dari bohlam hid yah kira2?

        --

        against bloated email!