RE: [otomotif-l] clarion eq

  • Aquafeed (F & A, Aquaculture-Jkt)
    Message 1 of 4 , Aug 1, 2003
      mana berani kita bosen ama Pak Nugroho.:>:>
      artinya ada 6 chanel yg bs diatur pengeluaran frekuensinya.(mungkin Pak Andy
      bs jelasin lebih detail)
      sebenernya pemakaian equalizer ini nga terlalu banyak persentase perubahan
      suaranya, tp terserah bapak sih.
      kl boleh saya tau, komponen2 yg sudah dipakai apa saja? siapa tau saya bs
      bantu.spt hu, ampli, sub,crossover pasif,capacitor bank,dll.

      Michael K

      Message 2 of 4 , Aug 1, 2003
        kayak system 5.1 buat home theatre...
        mungkin udah ada digital inputnya, bisa dts minimal...
        kalo nyettingnya bener, perubahan suaranya significant lho...
        b_a

        Message 3 of 4 , Aug 1, 2003
          wah ....ini komponen belum ada .... :)
          karena saya cari di ebay, saya mulain mencari dari yang ada dan murah dulu ...
          gak boleh ya ?
          berarti saya harus mulai dari HU ...trus yang lainnya ?
          saya sih pinginnya cuma sederhana aja ...
          mo saya pasang di kombi, pokok terdengar enak aja, nggak perlu mahal ...
          ada saran ? enaknya pake komponen apa aja ?

          maturnuwun sekali

          --- In otomotif-l@yahoogroups.com, "Aquafeed (F & A, Aquaculture-Jkt)"