Re: [otomotif-l] Pom Bensin Bagus

  • Bagus Sasmito
    Message 1 of 60 , Apr 30, 2003
      Mungkin maksudnya ISO 9001 versi 2000 ya..Pak..

      Salam

      Sakera

      Date: Thursday, May 01, 2003 10:45:25 AM

      Pak Arief, kalau sekarang, setelah ditinggalkan orang tua Bapak, apakah masih begitu ?  Tahun berapa ditinggalkannya pak ? Kalau sekarang masih begitu sih, bagus dah.

      Salam.

    • Zonny
      Message 60 of 60 , May 11, 2003

        Thanks Mas Pierre

        Sejak baca pengalaman Mas Pierre saya pelototin terus kalau isi bensin disitu.

        peace