Koil Quantum, Cranecams, dan Mallory

  • beniw99
    Message 1 of 4 , Apr 30, 2003
      Saya ingin tanya tentang perbandingan koil antara Quantum, Cranecams,
      dan Mallory. Paling bagus yg mana yah? Ada yg punya pengalaman?

      Thanks,
      Benny
    • Ervin Listyawan, S.Kom
      Message 2 of 4 , May 1, 2003
        Kalau belum pakai CDI, atau masih standar, pemakaian koil racing
        cenderung mubazir. Mesti ganti CDI hi-perf juga, misal HI-6, HI-7,
        MSD-AL6 atau MSD-AL7. Kalau koil besar, standar, CDI atau platina
        bisa jebol.

        Ervin L

      • Rahman
        Message 3 of 4 , May 3, 2003
          saya sering pake-in Cranecams atau Mallory, kalo dr pengalaman yg mallory
          suka kering olinya, efeknya di putaran rendah apinya kadang ada kadang ngga
          ada kalo cranecams rada awet.

          rgds,
          rahman

          > Saya ingin tanya tentang perbandingan koil antara Quantum, Cranecams,
          > dan Mallory. Paling bagus yg mana yah? Ada yg punya pengalaman?

> [...]
        • Bambang Agustutianto
          Message 4 of 4 , May 4, 2003
            mallorry aja, om ben, yg cranecams pernah pengalaman mati pas di 140kph, yg
            quantum belum meyakinkan.
            mallory bagus di rpm rendah tapi nggak jeblok di rpm tinggi.
            salam