fan uno II

  • marsel
    Message 1 of 3 , Mar 2, 2003
      mas ghera,
      harga elektric fan uno1 tsb brp ?
      bisa gak yah masuk ke kijang 5k ?

      thanx
      M~
      ___________________________________
      Date: Sun, 2 Mar 2003 01:21:28 +0700
      From: "Mas Ghera" <prodigy@...>
      Subject: fan uno II

      Mas Yoga, coba aja diliat ruang nya, masih lawang atau engga? Kalo gak
      salah, yoga pake starlet kotak ya? Ini yang dimaksud fan buat pendingin
      mesin/radiator, atawa extra fan utk pendingin radiator ac nih? Emang kalo
      bawaan starletnya kenapa? Kurang kenceng ya?
      Kalo kurang kenceng sih saya saranin pake yang fan bawaan uno I aja mas,
      anginnya lebih "dahsyat" dibanding fan bawaan uno II, tapi emang sih dudukan
      lebih tebel. Kalo emang masih ada ruang, dan bengkel langganan bisa bikin
      dudukan, saya rasa sih ngga perlu ngerubah2 bentuk si radiator deh...

      Regards;
      B710ERnya
      Mas_Ghera

      [This message contained attachments
    • Yoga
      Message 2 of 3 , Mar 2, 2003
        tapi pernah aku tanya ke bengkel asesoris Fiat, koq ada dua merk yah diluar yang asli.. Yang satu Marelly dan yang lainnya apa lupa.. Keduanya buatan eropa semua.
        Dan katanya, kalo mo yang dasyat banget sih pake Fiat Turbo. Tapi harganya juga "turbo". Bisa 1,4 jt. Kalo yg 2 di atas tadi antara 400 - 600rb.
        eh omong-omong soal mobil eropa, saya nih mo masang Fan Electric Fiat Uno II ke Starlet, bisa gk yah?? berikut rumah sih. Bukan masalah bisa ato apa, tapi perlu ngerubah lebar radiator gak? Soalnya kalo sekedar dudukan, ke bengkel radiator langganan mah enteng aja dia maen rubah. Tapi kalo lebar dirubah-rubah, mahal oi...

        save bandwidth !!!
        harap hapus message yang tidak perlu