Re: [otomotif-l] Hore tegangan Turun.

  • djadi
    Message 1 of 67 , Feb 3, 2013

      Coba geregetennya dibuktikan dengan tidak usah membayar pajak kendaraan bermotornya.
      Awali dengan yg kecil dulu.

      Kalau mau berefek, di kaca belakang dipasang stiker: "Saya geregeten, maka pajak kendaraan ini tidak saya bayar".

      Cari Batik? World Heritage euy...
      klik http://batik-store.co

      From: "Leo" <leo@...>
      Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
      Date: Mon, 4 Feb 2013 13:30:53 +0700
      To: <otomotif-l@yahoogroups.com>
      ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com
      Subject: Re: [otomotif-l] Hore tegangan Turun.

      good opinion seh oom...........cuma kan kadang jadi gregetan azaa................wkwkwkwkwk...

      Message 67 of 67 , Feb 4, 2013

        nah kan..!!...................wkwkwkwkwkwk....

        Kok djadi nya malah sampeyan yang gregetan sampai double posting?

        From: "Leo" <leo@...>
        Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
        Date: Mon, 4 Feb 2013 13:30:53 +0700
        To: <otomotif-l@yahoogroups.com>