Re: [otomotif-l] Kerja Bhakti

  • Ayudha D Prayoga
    Message 1 of 58 , Feb 3, 2013

      Oom Iwan pasti "satu genk" dengan Oom HP
      Iya nggak?
      Hehehe

      BTW, besok ada pertemuan Oom
      Ikutan yuk.....

      On Feb 4, 2013 12:49 PM, "Iwan Ismanto" <mortal2k@...> wrote:

      Mantaappss...
      Berarti duit 15 trilyun per tahun yg dipakai honor pegawai pemprov dki itu sia sia belaka ya?

      Jadi buat apa bayar pajak?

      Regards,
      Iwan
      Message 58 of 58 , Feb 4, 2013

        Emang hippo paan sih koq melesat?
        *polos*

        Cari Batik? World Heritage euy...
        klik http://batik-store.co

        From: "Melky" <irawan.melky@...>
        Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
        Date: Tue, 5 Feb 2013 07:02:22 +0000
        To: OTOMOTIF-L Yahoogroups<otomotif-l@yahoogroups.com>
        ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com

        Cieee..cieeee... Uhukssss...

        *melesat jauh ke angkasa*

        Sent from my Sonic®

        From: andreas djayadisurya <a.djayadisurya@...>
        Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
        Date: Tue, 5 Feb 2013 13:52:51 +0700
        To: otomotif-l<otomotif-l@yahoogroups.com>
        ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com

        Hippo bukan singa

        ad

        2013/2/5 Melky <irawan.melky@...>

        Sssttttttt jangan keras keras bicaranya...
        singa-nya lagi bobo anteng..#eh

        Sent from my Sonic®

        From: Moreland Sibarani <rmsibarani@...>
        Date: Tue, 5 Feb 2013 13:03:45 +0700

        Nanti kamoGH ditagih lho...

        RMS

        On Feb 5, 2013 11:16 AM, "Melky" <irawan.melky@...> wrote:

        Ohya yang masih ada postingan nte kumis buat kulineran..minta tolong di up dong..kmaren minggu abis bersihin gmail..kehapus deh.. :(

        Sent from my Sonic®

        From: andreas djayadisurya <a.djayadisurya@...>
        Date: Tue, 5 Feb 2013 11:11:29 +0700

        Lu ambil jatah om Danu ajah, Gw yakin sih dia ga bakal nongol di Lokananta.

        *kaburrrr

        ad

        2013/2/5 Rudi Kalil <rudikalil@...>

        Maoooooo

        From: "Melky" <irawan.melky@...>
        Date: Tue, 5 Feb 2013 04:05:27 +0000
        To: OTOMOTIF-L Yahoogroups<otomotif-l@yahoogroups.com>

        Om adjay hadir kan?agenda masih ada ngga om?buat gw ya bawain..hahahahaha...

        *ngga dibawain gw ngadu ah ke om djadi biar dilempar sapidah...#eh

        Sent from my Sonic®

        From: andreas djayadisurya <a.djayadisurya@...>
        Date: Tue, 5 Feb 2013 11:04:05 +0700

        Hadir

        ad

        2013/2/5 Melky <irawan.melky@...>

        Jadi kan..udah tayang di FB grup oto-L juga...

        Yuhuuuu om leo Kum....

        Sent from my Sonic®

        From: Ayudha D Prayoga <adp307b@...>
        Date: Tue, 5 Feb 2013 10:51:37 +0700

        Mek... nanti jadi nggak?

        EOnya nggak bisa dihubungi nih   :-(

        2013/2/5 Melky <irawan.melky@...>

        Dr bundaran hi naek busway ke blokm..trus dr blokm jalan kaki lewatin melawai aja..nyampe deh lokananta.. #eh

        Sent from my Sonic®

        From: "Iwan Ismanto" <mortal2k@...>
        Date: Tue, 5 Feb 2013 03:46:39 +0000

        Hahaha...
        Di pleigrup nggak boleh atribut genk, Oom :D

        Wah, kalo hari kerja aku nyerah, Oom. Kecuali radius sekitaran bunderan HI. :D

        Regards,
        Iwan

        --

        against bloated email!