Re: [otomotif-l] OT: Aviation Week and Space Technology

  • Zonny Adisurjo
    Message 1 of 21 , Feb 1, 2013

      Dulu teman kos ada yg langganan, dia anak mesin itb, sy numpang baca aja, sy lebih suka guns & ammo sih :P

      Dia langganan juga motor trend, inj saya suka.....

      Tapi imho majalah yg bagus itu auto motor un  apa gitu, sayangnya majalah itu bahasa jerman, padahal di toko buku bekas di deket itb jual murah itu majalah...

      peace

      On Feb 1, 2013 2:45 PM, "Hasta Purnama" <hasta.purnama@...> wrote:

      mohon masukan, apakah majalah Aviation Week and Space Technology itu
      worthed it dikonsumsi sebagai bacaan ringan kaum awam?

      --
      Thanks.

      against bloated email!

      <*> Your email settings:
          Individual Email | Traditional

      <*> To change settings online go to:
          (Yahoo! ID required)

      <*> To change settings via email:
          otomotif-l-digest@yahoogroups.com
          otomotif-l-fullfeatured@yahoogroups.com

          http://docs.yahoo.com/info/terms/

    • Zonny Adisurjo
      Message 2 of 21 , Feb 1, 2013

        Vw trend sempat baca, imho banyakan iklan nya dari pada artikelnya.....no offence....

        peace

        On Feb 1, 2013 2:58 PM, "Tony Vw Service" <tony_toone@...> wrote:

        Make VW Trend adjay,.....

        Sent from my VolksBerry®
        powered by DoubleCarb Kadron

        From: Hasta Purnama <hasta.purnama@...>
        Date: Fri, 01 Feb 2013 14:53:58 +0700
        Subject: Re: [otomotif-l] OT: Aviation Week and Space Technology

        On 01/02/2013 14:51, Bramantya wrote:

        > Kalo sy suka baca airliner world...

        nah, om Bram sendiri prefer majalah dari uk atau usa untuk topik
        tertentu? misal, untuk otomotif pilih bbc top gear atau car&driver?

        --

        against bloated email!

      • Hasta Purnama
        Message 3 of 21 , Feb 1, 2013
          On 01/02/2013 14:58, Tony Vw Service wrote:

          > Make VW Trend adjay,.....

          hobi mobil merk jerman kok bacaannya majalah vw bahasa inggris bukannya
          yg bahasa jerman. :p

          btw, terkadang merasa dari pengamatan selintas (karena ndak paham bahasa
          jerman) bahwa isi majalah berbahasa jerman itu lebih berbobot daripada
          majalah sekelas yg berbahasa inggris. cmiiw. misal chip vs pc magazine.

          --

          against bloated email!
        • Danu
          Message 4 of 21 , Feb 1, 2013

            Please ya,
            isi ulang kuota "teman" dulu,
            baru boleh pake istilah "teman" lagi....

            *kabouuur

          • Leo B Boedihardjo
            Message 5 of 21 , Feb 1, 2013
              Worthed

              Hanya saja mungkin enggak terlalu bermanfaat sebagai sekedar bacaan
              Karena sifatnya spesifik info lingkungan tertentu

              Message 6 of 21 , Feb 1, 2013
                Sama Gadis ?

                Lebih cocok lagi majalah Bobo,....

                From: Danu <djoko.lilur@...>
                Date: Fri, 1 Feb 2013 14:48:26 +0700

                Tentu tidak

                Kaum awam cukup pos kota & lampu merah.

                Message 7 of 21 , Feb 1, 2013

                  Betullllllll....kalau dah baca motor trend terus baca majalah lokal.... kesannya abis baca kompas, pindah pos kota.... :D

                  Tapi om hasta bisa download koq pdf nya, cuma lupa site nya .... nanti sy cari dulu ya...

                  peace

                  Message 8 of 21 , Feb 1, 2013
                    On 01/02/2013 15:00, Zonny Adisurjo wrote:

                    > Tapi imho majalah yg bagus itu auto motor un apa gitu, sayangnya
                    > majalah itu bahasa jerman, padahal di toko buku bekas di deket itb jual
                    > murah itu majalah...

                    Auto, Motor und Sport.

                    termasuk 50 majalah terlaris di german semester pertama 2011, tapi masih
                    kalah dengan autobild. :D
                    <http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_magazines_by_circulation#Germany>

                    23 tahun yg lalu pertama kali buka2 der spiegel (newsweek/time-nya
                    jerman lah kira2), terasa bahwa newsweek/time itu sangat ngepop. mungkin
                    karena pengaruh budaya amerika yah. ;))

                    --

                    against bloated email!
                  • Chairil K. Kartakusuma
                    Message 9 of 21 , Feb 1, 2013
                      Sangaaatt
                      Itu langganan gue dr 80-akhir 90an
                      Format agak beda dulu namanya 'Aviation Week' doang
                      Bacanya jg puas karena nongol tiap minggu.

                      Powered by GayBerry®

                      From: Hasta Purnama <hasta.purnama@...>
                      Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
                      Date: Fri, 01 Feb 2013 14:43:15 +0700
                      To: <otomotif-l@yahoogroups.com>
                      ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com

                      Message 10 of 21 , Feb 1, 2013

                        Ah ya bener auto motor und sport....

                        Tebel, tp sayang nya bhs jerman, jd tetep baca motor trend sama import tuning car (cmiiw) isinya mobil ber turbo semua, kebetulan sobat kos2an saya pakai mazda 323 yg di kasih turbo....

                        peace

                      • Rudi Kalil
                        Message 11 of 21 , Feb 1, 2013
                          Nah.. Sekarang pake sobat..
                          Hahaha

                          From: Zonny Adisurjo <bangzon@...>
                          Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
                          Date: Fri, 1 Feb 2013 15:42:05 +0700
                          To: <otomotif-l@yahoogroups.com>

                          Message 12 of 21 , Feb 1, 2013

                            Kàta "temen" udah di tag sama om danu om, nanti sy dimarahin kalau pakai kata itu lagi..... :_(

                            peace

                            On Feb 1, 2013 5:14 PM, "Rudi Kalil" <rudikalil@...> wrote:

                            Nah.. Sekarang pake sobat..
                            Hahaha

                            From: Zonny Adisurjo <bangzon@...>
                            Date: Fri, 1 Feb 2013 15:42:05 +0700

                            Message 13 of 21 , Feb 1, 2013

                              Bwahahaha....

                              Kaciaaaaan deh Om Zon....

                              boleh deh pake kata "teman" tapi setiap penggunaannya harus satu kesatuan dg kata "mesra" yaaa.....

                              From: Zonny Adisurjo <bangzon@...>
                              Date: Fri, 1 Feb 2013 15:42:05 +0700

                                From: Zonny Adisurjo <bangzon@...>
                                Date: Fri, 1 Feb 2013 15:42:05 +0700