Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Semoga Senin...

Expand Messages
  • Saftari
    Semoga senin besok semua sudah LEBIH INDAH.. lebih baik keadaannya... kasian teman2 / sodara2 kita yang kena banjir... monggo semoga menghibur
    Message 1 of 42 , Jan 19, 2013
    • 0 Attachment
      Semoga senin besok semua sudah LEBIH INDAH.. lebih baik keadaannya...

      kasian teman2 / sodara2 kita yang kena banjir...


      monggo semoga menghibur

      https://www.facebook.com/photo.php?v=10200429860696082

      Mainin lagu "Lebih Indah" - Adera.

      enjoy.


      Saftari
      automotive tips and sharing
      follow me on twitter @saft7



      ©2013


    • Bramantya
      Tapi tapi... Ah... Sudahlah... ... Life is fragile Dikirim dari Mbokberi Similikitibalabala Ayo kunjungi saya di www.portalotomotif.com ... From: Ming
      Message 42 of 42 , Jan 19, 2013
      • 0 Attachment
        Tapi tapi...


        Ah... Sudahlah...
        ------------------------------

        "Life is fragile"

        Dikirim dari Mbokberi Similikitibalabala

        Ayo kunjungi saya di www.portalotomotif.com

        From: "Ming" <ming.milis@...>
        Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
        Date: Sun, 20 Jan 2013 04:20:22 +0000
        To: <otomotif-l@yahoogroups.com>
        ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com
        Subject: Re: [otomotif-l] Semoga Senin...

         

        Air brooo, aaaaaiiirrr.


        From: "Bramantya" <banindhitap@...>
        Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
        Date: Sun, 20 Jan 2013 04:00:52 +0000
        To: milist otomotif<otomotif-l@yahoogroups.com>
        ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com
        Subject: Re: [otomotif-l] Semoga Senin...

        Tanggulnya gak ada yg jebol disini... Cuman dilompatin...

        Jd yg latuharhari banjirnya krn air atau tanggul jebol?


        *mencoba paham
        ------------------------------

        "Life is fragile"

        Dikirim dari Mbokberi Similikitibalabala

        Ayo kunjungi saya di www.portalotomotif.com

        From: "Iwan Ismanto" <mortal2k@...>
        Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
        Date: Sun, 20 Jan 2013 03:11:29 +0000
        To: <otomotif-l@yahoogroups.com>
        ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com
        Subject: Re: [otomotif-l] Semoga Senin...

         

        Tanggulnya sudah diperbaiki ?
        Yg di latuharhari 24jam sudah selesai lho...

        Regards,
        Iwan


        From: "djadi" <djadi.milis1@...>
        Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
        Date: Sun, 20 Jan 2013 02:50:04 +0000
        To: Otomotif<otomotif-l@yahoogroups.com>
        ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com
        Subject: Re: [otomotif-l] Semoga Senin...

         


        Waduh...sepinggang.
        Rencana ke depan gimana?
        Apa ada kemungkinan banjir tak terulang?

        Cari Batik? World Heritage euy...
        klik http://batik-store.co

        From: "Bramantya" <banindhitap@...>
        Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
        Date: Sun, 20 Jan 2013 02:41:00 +0000
        To: milist otomotif<otomotif-l@yahoogroups.com>
        ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com
        Subject: Re: [otomotif-l] Semoga Senin...

         

        Rumah ane sih cuman sampe teras garasi aja om. Yg parah rumah nyokap di century 1, depan goro. Sepinggang ane didalem rumah.....

        ------------------------------

        "Life is fragile"

        Dikirim dari Mbokberi Similikitibalabala

        Ayo kunjungi saya di www.portalotomotif.com

        From: "Tony Vw Service" <tony_toone@...>
        Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
        Date: Sun, 20 Jan 2013 02:27:02 +0000
        To: Otomotif<otomotif-l@yahoogroups.com>
        ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com
        Subject: Re: [otomotif-l] Semoga Senin...

         


        Om Bram kebanjiran juga ?

        Hikkss,....
        Sedih,

        Djadi inget pas tahun 2002 dulu,

        Cilandak ke Ciputat 3jam,...

        Sent from my VolksBerry®
        powered by DoubleCarb Kadron

        From: "Bramantya" <banindhitap@...>
        Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
        Date: Sun, 20 Jan 2013 00:23:01 +0000
        To: milist otomotif<otomotif-l@yahoogroups.com>
        ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com
        Subject: Re: [otomotif-l] Semoga Senin...

         

        Ayo yg mau olahraga, yg mau kurusin badan...

        Bantuin gw sini beresin rumah....

        Hahhaahaha!!

        Bisa mandi lumpur pulak, gratis, meriah dpt nasi bungkus pulak

        Drpd ke spa udah byr brapa tuh buat mandi lumpur?

        ------------------------------

        "Life is fragile"

        Dikirim dari Mbokberi Similikitibalabala

        Ayo kunjungi saya di www.portalotomotif.com

        From: djadi <djadi.milis1@...>
        Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
        Date: Sun, 20 Jan 2013 07:19:46 +0700
        To: <otomotif-l@yahoogroups.com>
        ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com
        Subject: Re: [otomotif-l] Semoga Senin...

         

        Om Aldo gimana?
        Om Andy S crvnya kerendem sak spion. Tau dr sebelah.

        Sabar ya man-treman...

        dikirim pakai batik dari
        http://batik-store.co/

        On Jan 20, 2013 2:44 AM, "Saftari" <saftari@...> wrote:
         

        Semoga senin besok semua sudah LEBIH INDAH.. lebih baik keadaannya...

        kasian teman2 / sodara2 kita yang kena banjir...


        monggo semoga menghibur

        https://www.facebook.com/photo.php?v=10200429860696082

        Mainin lagu "Lebih Indah" - Adera.

        enjoy.


        Saftari
        automotive tips and sharing
        follow me on twitter @saft7



        ©2013


      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.