Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [otomotif-l] hapus soerabaja!

Expand Messages
  • Melky
    Goblokkkkkkkkkk !! Regards Melky Irawan Chaniago Sent from my Sonic® ... From: djadi Sender: otomotif-l@yahoogroups.com Date: Sat,
    Message 1 of 50 , Jan 19, 2013
    • 0 Attachment
      Goblokkkkkkkkkk !!


      Regards
      Melky Irawan Chaniago
      Sent from my Sonic®

      From: "djadi" <djadi.milis1@...>
      Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
      Date: Sat, 19 Jan 2013 14:35:39 +0000
      To: Otomotif<otomotif-l@yahoogroups.com>
      ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com
      Subject: Re: [otomotif-l] hapus soerabaja!

       


      Hapus soerabaja...!!!
      ini lebih seru dari ngangkang...

      ┼┼A┼┼A┼┼A┼┼A┼┼A┼┼A

      --------
      Komisi D Akan Usulkan Raperda Nama Anak
      Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
      Kamis, 27 Oktober 2011 09:43

      Boleh jadi gagasan ini akan membuat polemik di masyarakat. Komisi D DPRD Surabaya akan merancang raperda tentang pemberian nama untuk bayi yang baru lahir.

      Jika terwujud jelas perda ini akan jadi perdebatan mengingat selama ini untuk memberi nama bayi adalah domain orang tua masing masing. Tapi dengan adanya perda ini, nama bayi akan diintervensi Pemkot Surabaya.

      Produk hukum ini rencananya akan dimasukkan sebagai raperda inisiatif anggota DPRD. Artinya, raperda bukan pemkot yang mengajukan. Tetapi DPRD dengan hak yang dimilikinya memang mempunyai kewenangan untuk mengajukan raperda.

      “Kita punya angan-angan seperti itu. Kita sedang matangkan untuk mengusulkan raperda inisitif tentang nama anak ini,” kata Baktiono, Ketua Komisi D.

      Dengan guyon ia mengatakan komisinya sudah membahas dua raperda tentang nama, yakni raperda nama jalan dan nama rumah sakit Bhakti Dharma Husada (BDH). Namun khusus nama anak, ia menegaskan pihaknya bukan guyonan.

      Menurut dia, raperda ini penting bagi Surabaya sebagai “tetenger” setiap anak yang asli kelahiran Kota Pahlawan ini. Politisi FPDIP ini menjelaskan setiap anak asli Surabaya penting memiliki nama yang menjadi ciri khas Surabaya. Hal ini sebagai pengenal bahwa anak tersebut memang asli lahir di ibu kota Jawa Timur ini. “Sehingga di manapun anak ini, melihat namanya akan langsung diketahui bahwa dia adalah anak Surabaya,” jabar Baktiono.

      Nama apa yang menjadi ciri khas Surabaya? Anggota dewan tiga periode ini mengatakan masih akan dibahas. “Nanti akan kita cari. Konsepnya nama-nama akan dibagi per dapil (daerah pemilihan) atau per kecamatan,” jawab dia. Dengan cara itu, tambah Baktiono, akan akan langsung diketahui dari kecamatan mana ia berasal.

      Eddie Budi Prabowo, Wakil Ketua Komisi D menimpali konsep raperda inisiatif tentang nama anak ini bukan hal aneh. Ia membantah jika dengan raperda ini pemkot-DPRD akan cawe-cawe dalam memberikan nama anak. Eddie menegaskan kewenangan memberikan nama tetap menjadi hak prerogatif orang tua masing-masing.

      “Namun kita usulkan untuk memberikan nama tambahan agar menjadi pengenal bahwa anak itu adalah asli kelahiran Surabaya,” ujarnya.

      Bagaimana jika anak itu pindah domisili ke luar kota? Mantan ketua DPD Partai Golkar Surabaya ini mengutarakan nama anak tidak akan mempengaruhi proses pindah alamat atau domisili. “Yang jelas, pindah di manapun, orang akan langsung bisa mengetahui bahwa dia asli kelahiran Surabaya hanya dengan mengetahui namanya,” jawab Eddie.(red)

      Cari Batik? World Heritage euy...
      klik http://batik-store.co

      From: Chairil Kartakusuma <ckartakusuma@...>
      Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
      Date: Sat, 19 Jan 2013 21:27:46 +0700
      To: <otomotif-l@yahoogroups.com>
      ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com
      Subject: Re: [otomotif-l] hapus soerabaja!

       

      ngemut.

      sama ema dong?   ;)
      mesraaaneeee rueeekkk :D


      2013/1/19 M Wahab S <b700ms@...>
       

      Ada ... Gua masih makan es disana 2 bulan lalu ... Es itu makan apa minum ya ?


      From: Chairil Kartakusuma <ckartakusuma@...>
      Date: Sat, 19 Jan 2013 21:20:49 +0700
      Subject: Re: [otomotif-l] hapus soerabaja!

       

      ini di Zangrandi masih ada gak? keren neh.

      2013/1/19 djadi <djadi.milis1@...>
       

      Ohh...okreh...ic...ntar tak fotonya

      dikirim pakai batik dari
      http://batik-store.co/

      On Jan 19, 2013 6:53 PM, "Chairil Kartakusuma" <ckartakusuma@...> wrote:
       

      Katanya nama sekarang Alun2 Contong.



      2013/1/19 djadi <djadi.milis1@...>
       

      Gay.
      Itu pasar besar sebelah mana ya?
      Saya mau foto kondisi sekarang.
      Sip ini foto jadoel

      dikirim pakai batik dari
      http://batik-store.co/

      On Jan 19, 2013 6:32 PM, "Chairil Kartakusuma" <ckartakusuma@...> wrote:
       



      --
      CKK




      --
      CKK




      --
      CKK




      --
      CKK
    • fharym
      Masih musim ningrat2an ya? Powered by Telkomsel BlackBerry® ... From: Tony Vw Service Sender: otomotif-l@yahoogroups.com Date: Sun,
      Message 50 of 50 , Jan 20, 2013
      • 0 Attachment
        Masih musim ningrat2an ya?
        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: "Tony Vw Service" <tony_toone@...>
        Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
        Date: Sun, 20 Jan 2013 11:56:22 +0000
        To: Otomotif<otomotif-l@yahoogroups.com>
        ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com
        Subject: Re: [otomotif-l] hapus soerabaja!

         


        Kalo namanya Hoax,
        emang gak perlu dipasang om,

        Kalo nama ningrat lain,


        Wakakakakkaaaa,.....

        Sent from my VolksBerry®
        powered by DoubleCarb Kadron

        From: hary.grupmilis@...
        Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
        Date: Sun, 20 Jan 2013 03:06:09 +0000
        To: Otomotif-l<otomotif-l@yahoogroups.com>
        ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com
        Subject: Re: [otomotif-l] hapus soerabaja!

         

        Penting banget gitu namanya terpasang apa?

        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: "Tony Vw Service" <tony_toone@...>
        Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
        Date: Sun, 20 Jan 2013 02:57:57 +0000
        To: Otomotif<otomotif-l@yahoogroups.com>
        ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com
        Subject: Re: [otomotif-l] hapus soerabaja!

         


        Jakarta udah duluan nih,

        Ane urus akte kelahiran anak tahun 2002 lalu di Jakarta, Gak bisa make nama orang tua and keluarga,

        CUK,

        Akhirnya ane buat lagi akte kelahiran baru di jatim, biar nama ane bisa "terpasang",

        Beres.

        Sent from my VolksBerry®
        powered by DoubleCarb Kadron

        From: "djadi" <djadi.milis1@...>
        Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
        Date: Sat, 19 Jan 2013 14:35:39 +0000
        To: Otomotif<otomotif-l@yahoogroups.com>
        ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com
        Subject: Re: [otomotif-l] hapus soerabaja!

         


        Hapus soerabaja...!!!
        ini lebih seru dari ngangkang...

        ┼┼A┼┼A┼┼A┼┼A┼┼A┼┼A

        --------
        Komisi D Akan Usulkan Raperda Nama Anak
        Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
        Kamis, 27 Oktober 2011 09:43

        Boleh jadi gagasan ini akan membuat polemik di masyarakat. Komisi D DPRD Surabaya akan merancang raperda tentang pemberian nama untuk bayi yang baru lahir.

        Jika terwujud jelas perda ini akan jadi perdebatan mengingat selama ini untuk memberi nama bayi adalah domain orang tua masing masing. Tapi dengan adanya perda ini, nama bayi akan diintervensi Pemkot Surabaya.

        Produk hukum ini rencananya akan dimasukkan sebagai raperda inisiatif anggota DPRD. Artinya, raperda bukan pemkot yang mengajukan. Tetapi DPRD dengan hak yang dimilikinya memang mempunyai kewenangan untuk mengajukan raperda.

        “Kita punya angan-angan seperti itu. Kita sedang matangkan untuk mengusulkan raperda inisitif tentang nama anak ini,” kata Baktiono, Ketua Komisi D.

        Dengan guyon ia mengatakan komisinya sudah membahas dua raperda tentang nama, yakni raperda nama jalan dan nama rumah sakit Bhakti Dharma Husada (BDH). Namun khusus nama anak, ia menegaskan pihaknya bukan guyonan.

        Menurut dia, raperda ini penting bagi Surabaya sebagai “tetenger” setiap anak yang asli kelahiran Kota Pahlawan ini. Politisi FPDIP ini menjelaskan setiap anak asli Surabaya penting memiliki nama yang menjadi ciri khas Surabaya. Hal ini sebagai pengenal bahwa anak tersebut memang asli lahir di ibu kota Jawa Timur ini. “Sehingga di manapun anak ini, melihat namanya akan langsung diketahui bahwa dia adalah anak Surabaya,” jabar Baktiono.

        Nama apa yang menjadi ciri khas Surabaya? Anggota dewan tiga periode ini mengatakan masih akan dibahas. “Nanti akan kita cari. Konsepnya nama-nama akan dibagi per dapil (daerah pemilihan) atau per kecamatan,” jawab dia. Dengan cara itu, tambah Baktiono, akan akan langsung diketahui dari kecamatan mana ia berasal.

        Eddie Budi Prabowo, Wakil Ketua Komisi D menimpali konsep raperda inisiatif tentang nama anak ini bukan hal aneh. Ia membantah jika dengan raperda ini pemkot-DPRD akan cawe-cawe dalam memberikan nama anak. Eddie menegaskan kewenangan memberikan nama tetap menjadi hak prerogatif orang tua masing-masing.

        “Namun kita usulkan untuk memberikan nama tambahan agar menjadi pengenal bahwa anak itu adalah asli kelahiran Surabaya,” ujarnya.

        Bagaimana jika anak itu pindah domisili ke luar kota? Mantan ketua DPD Partai Golkar Surabaya ini mengutarakan nama anak tidak akan mempengaruhi proses pindah alamat atau domisili. “Yang jelas, pindah di manapun, orang akan langsung bisa mengetahui bahwa dia asli kelahiran Surabaya hanya dengan mengetahui namanya,” jawab Eddie.(red)

        Cari Batik? World Heritage euy...
        klik http://batik-store.co

        From: Chairil Kartakusuma <ckartakusuma@...>
        Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
        Date: Sat, 19 Jan 2013 21:27:46 +0700
        To: <otomotif-l@yahoogroups.com>
        ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com
        Subject: Re: [otomotif-l] hapus soerabaja!

         

        ngemut.

        sama ema dong?   ;)
        mesraaaneeee rueeekkk :D


        2013/1/19 M Wahab S <b700ms@...>
         

        Ada ... Gua masih makan es disana 2 bulan lalu ... Es itu makan apa minum ya ?


        From: Chairil Kartakusuma <ckartakusuma@...>
        Date: Sat, 19 Jan 2013 21:20:49 +0700
        Subject: Re: [otomotif-l] hapus soerabaja!

         

        ini di Zangrandi masih ada gak? keren neh.

        2013/1/19 djadi <djadi.milis1@...>
         

        Ohh...okreh...ic...ntar tak fotonya

        dikirim pakai batik dari
        http://batik-store.co/

        On Jan 19, 2013 6:53 PM, "Chairil Kartakusuma" <ckartakusuma@...> wrote:
         

        Katanya nama sekarang Alun2 Contong.



        2013/1/19 djadi <djadi.milis1@...>
         

        Gay.
        Itu pasar besar sebelah mana ya?
        Saya mau foto kondisi sekarang.
        Sip ini foto jadoel

        dikirim pakai batik dari
        http://batik-store.co/

        On Jan 19, 2013 6:32 PM, "Chairil Kartakusuma" <ckartakusuma@...> wrote:
         



        --
        CKK




        --
        CKK




        --
        CKK




        --
        CKK
      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.