Re: [otomotif-l] Kobong Maning

  • <saipil.tanjungpriok1@...>
    Message 1 of 30 , Jan 13, 2013
      Menurut saya sih diduga karena api

      Saipil

      ----- Original Message -----
      From: ICAN
      To: Milis Otomotif-L
      Sent: Monday, January 14, 2013 6:53 AM
      Subject: [otomotif-l] Kobong Maning

      http://m.detik.com/foto/readfoto/2013/01/14/022927/2140913/157/1/api-lahap-opel-blazer

      Opel Blazer hitam bernopol B 10 OYA, diawaki oleh empat orang pemuda,
      terbakar di jalan tol JORR arah Bambu ApusSenin (14/01), diduga karena
      korsleting pada mesin mobil.

      Salam,
      ICAN | 08129452128 | 290750FD
      White Car White Heart White Spirit
    • ICAN
      Message 2 of 30 , Feb 20, 2013
        R TMC Polda Metro (@TMCPoldaMetro) tweeted at 6:30 p.m. Wed, Feb 20:

        18:19 Mitsubishi Lancer B 8383 CV terbakar di KM 2,800 Tol Halim (arah ke Cawang); msh penanganan.

        Salam,
        ICAN | 08129452128 | 290750FD
      • Melky
        Message 3 of 30 , Feb 20, 2013
          Glekssss

          Sent from my Sonic®

          From: "ICAN" <chandra.yulistia@...>
          Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
          Date: Wed, 20 Feb 2013 11:49:09 +0000
          To: Milis Otomotif-L<otomotif-l@yahoogroups.com>
          ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com

[...]

        • waay
          Message 4 of 30 , Feb 20, 2013
            Kenapa makin sering kejadian gini?
            Apa itu altenatornya ?

            Sent from BlackBanget®

            From: "Melky" <irawan.melky@...>
            Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
            Date: Wed, 20 Feb 2013 11:57:35 +0000
            To: OTOMOTIF-L Yahoogroups<otomotif-l@yahoogroups.com>
            ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com
            Subject: Re: [otomotif-l] Kobong Maning

            Glekssss

            Sent from my Sonic®

            Message 5 of 30 , Feb 20, 2013
              Pake premium, selangnya jadi bocor.

              Andi
              From: "waay" <waay@...>
              Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
              Date: Wed, 20 Feb 2013 12:02:51 +0000
              To: otomotif-l@yahoogroups.com<otomotif-l@yahoogroups.com>

              From: "Melky" <irawan.melky@...>
              Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
              Date: Wed, 20 Feb 2013 11:57:35 +0000
              To: OTOMOTIF-L Yahoogroups<otomotif-l@yahoogroups.com>

              Message 6 of 30 , Feb 20, 2013
                On 20/02/2013 19:05, andiw.widjaja@... wrote:

                > Pake premium, selangnya jadi bocor.

                cerita lengkapnya: premium bersubsidi untuk rakyat miskin tadi menetes
                lewat selang bbm *copotan* yg bocor dan menimpa alternator yg juga
                *copotan*. ;))

                --

                against bloated email!
              • waay
                Message 7 of 30 , Feb 20, 2013
                  Oh iya ya
                  Kebakar
                  Bukan meledak
                  Sent from BlackBanget®

                  From: andiw.widjaja@...
                  Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
                  Date: Wed, 20 Feb 2013 12:05:14 +0000
                  To: <otomotif-l@yahoogroups.com>

                  From: "waay" <waay@...>
                  Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
                  Date: Wed, 20 Feb 2013 12:02:51 +0000
                  To: otomotif-l@yahoogroups.com<otomotif-l@yahoogroups.com>

                  From: "Melky" <irawan.melky@...>
                  Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
                  Date: Wed, 20 Feb 2013 11:57:35 +0000
                  To: OTOMOTIF-L Yahoogroups<otomotif-l@yahoogroups.com>

                  Message 8 of 30 , Feb 20, 2013
                    Loh, bukan selang yg harganya muahal?

                    andi

                    Message 9 of 30 , Feb 20, 2013
                      On 20/02/2013 19:56, andiw.widjaja@... wrote:

                      > bukan selang yg harganya muahal?

                      mitsu itu identik dengan copotan. ;)) coba perhatikan di milisnya, kata
                      copotan sering disebutkan.

                      --

                      against bloated email!
                    • Saftari
                      Message 10 of 30 , Feb 20, 2013
                        HUAHAHAHAHA

                        DJUANCUUUUUUUUUUUUSEMMMMMMMM

                        automotive tips and sharing
                        follow me on twitter @saft7

                        ©2013

                        2013/2/20 Hasta Purnama <hasta.purnama@...>

> [...]

                        > bukan selang yg harganya muahal?

                        mitsu itu identik dengan copotan. ;)) coba perhatikan di milisnya, kata

                      • Tony Vw Service
                        Message 11 of 30 , Feb 20, 2013

                          Sekarang gak cuman mitsu,

                          Itu bi em weh silver juga sama,....

                          Ownernya sering copot2 gadget,..

                          #eh
                          Sent from my VolksBerry®
                          powered by DoubleCarb Kadron

                          From: Hasta Purnama <hasta.purnama@...>
                          Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
                          Date: Wed, 20 Feb 2013 20:05:47 +0700
                          To: <otomotif-l@yahoogroups.com>
> [...]

                          > bukan selang yg harganya muahal?

                          mitsu itu identik dengan copotan. ;)) coba perhatikan di milisnya, kata

                        • Aldo Irsan
                          Message 12 of 30 , Feb 20, 2013
                            Cuma toyota yg pakai original dan beli di beres
                            Sent from my BlackBerry®powered by Sinyal Kuat INDOSAT

                            From: "Tony Vw Service" <tony_toone@...>
                            Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
                            Date: Thu, 21 Feb 2013 00:52:01 +0000
                            To: Otomotif<otomotif-l@yahoogroups.com>

                            From: Hasta Purnama <hasta.purnama@...>
                            Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
                            Date: Wed, 20 Feb 2013 20:05:47 +0700
                            To: <otomotif-l@yahoogroups.com>

                            Message 13 of 30 , Feb 20, 2013
                              iya... yang pake dan punya toyota itu wong sugih semuah

                              dikasih parts mahal pun dibeli, dibayar, ga komplen

                              makanya kabengnya bisa jalan2 ke yurep

                              safitry ozawa

                              From: "Tony Vw Service" <tony_toone@...>
                              Date: Thu, 21 Feb 2013 00:52:01 +0000

                              From: Hasta Purnama <hasta.purnama@...>
                              Date: Wed, 20 Feb 2013 20:05:47 +0700

                              Message 14 of 30 , Feb 20, 2013
                                Toyota gitu loh ... Mahal aja msh paling laku ... Gimana murah ... Monopoli bisa-bisa ... Ini pasti ada konspirasi ... :D

                                Salam,
                                ICAN | 08129452128 | 290750FD

                                From: "Tony Vw Service" <tony_toone@...>
                                Date: Thu, 21 Feb 2013 00:52:01 +0000

                                From: Hasta Purnama <hasta.purnama@...>
                                Date: Wed, 20 Feb 2013 20:05:47 +0700

                                Message 15 of 30 , Feb 20, 2013
                                  Krn sampai sekarang di 70.000 km cuma pernah ganti brake pad dan air filter

                                  Sent from my BlackBerry®powered by Sinyal Kuat INDOSAT

                                  From: "Tony Vw Service" <tony_toone@...>
                                  Date: Thu, 21 Feb 2013 00:52:01 +0000

                                  From: Hasta Purnama <hasta.purnama@...>
                                  Date: Wed, 20 Feb 2013 20:05:47 +0700

> [...]

                                  > bukan selang yg harganya muahal?

                                  mitsu itu identik dengan copotan. ;)) coba perhatikan di milisnya, kata

                                • fharym
                                  Message 16 of 30 , Feb 20, 2013
                                    Training nggamblehi konsumen nya berhasil mungkin?
                                    Powered by Telkomsel BlackBerry®

                                    From: "Tony Vw Service" <tony_toone@...>
                                    Date: Thu, 21 Feb 2013 00:52:01 +0000

                                    From: Hasta Purnama <hasta.purnama@...>
                                    Date: Wed, 20 Feb 2013 20:05:47 +0700

                                    Message 17 of 30 , Feb 20, 2013
                                      "Pasti ada konspirasi" Hidup Yahudi Israel Hidup Amerika

                                      From: Saftari <saftari@...>
                                      Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
                                      Date: Thu, 21 Feb 2013 07:57:42 +0700
                                      To: <otomotif-l@yahoogroups.com>
                                      ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com

                                      iya... yang pake dan punya toyota itu wong sugih semuah

                                      dikasih parts mahal pun dibeli, dibayar, ga komplen

                                      makanya kabengnya bisa jalan2 ke yurep

                                      safitry ozawa

                                      saft7.com
                                      automotive tips and sharing
                                      http://www.saft7.com
                                      follow me on twitter @saft7

                                      ©2013

                                      From: "Tony Vw Service" <tony_toone@...>
                                      Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
                                      Date: Thu, 21 Feb 2013 00:52:01 +0000
                                      To: Otomotif<otomotif-l@yahoogroups.com>

                                      From: Hasta Purnama <hasta.purnama@...>
                                      Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
                                      Date: Wed, 20 Feb 2013 20:05:47 +0700
                                      To: <otomotif-l@yahoogroups.com>

                                      Message 18 of 30 , Feb 20, 2013

                                        Wakakakkaakaaa,....

                                        Wong sugih, pasti punya innova / avanza om, mau dia miara bmw or mersi,

                                        Kalo miara mersi or bmw,
                                        tapi blom miara toyota,
                                        Doi blom sugih,....

                                        Coba tanyain om CKK,....

                                        、 '
                                        ╰=D︿′
                                        ‵︿)

                                        ƗƗeƗƗeƗƗe "̮ ƗƗeƗƗeƗƗe "̮

                                        From: "Tony Vw Service" <tony_toone@...>
                                        Date: Thu, 21 Feb 2013 00:52:01 +0000

                                        From: Hasta Purnama <hasta.purnama@...>
                                        Date: Wed, 20 Feb 2013 20:05:47 +0700

                                        Message 19 of 30 , Feb 20, 2013
                                          Previa?

                                          Hahahaha
                                          Sent from BlackBanget®

                                          From: "Tony Vw Service" <tony_toone@...>
                                          Date: Thu, 21 Feb 2013 00:52:01 +0000

                                          From: Hasta Purnama <hasta.purnama@...>
                                          Date: Wed, 20 Feb 2013 20:05:47 +0700

                                          Message 20 of 30 , Feb 20, 2013
                                            Kang Saft dibilang belum sugih...hajar bro...

                                            From: "Tony Vw Service" <tony_toone@...>
                                            Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
                                            Date: Thu, 21 Feb 2013 00:52:01 +0000
                                            To: Otomotif<otomotif-l@yahoogroups.com>

                                            From: Hasta Purnama <hasta.purnama@...>
                                            Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
                                            Date: Wed, 20 Feb 2013 20:05:47 +0700
                                            To: <otomotif-l@yahoogroups.com>

                                            Message 21 of 30 , Feb 20, 2013
                                              Nah... Ini saksinya kalau kang saft itu wong sugih....
                                              Sampai telepon aja umur 2 hari udh langsung dibuang. Memangnya pemilik toyota sesugih itu apa?
                                              Powered by Telkomsel BlackBerry®

                                              From: <saipil.tanjungpriok1@...>
                                              Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
                                              Date: Thu, 21 Feb 2013 08:45:41 +0700
                                              To: <otomotif-l@yahoogroups.com>

                                              From: "Tony Vw Service" tony_toone@...>
                                              Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
                                              Date: Thu, 21 Feb 2013 00:52:01 +0000
                                              To: Otomotifotomotif-l@yahoogroups.com>

                                              From: Hasta Purnama hasta.purnama@...>
                                              Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
                                              Date: Wed, 20 Feb 2013 20:05:47 +0700
                                              To: otomotif-l@yahoogroups.com>
> [...]

                                              > bukan selang yg harganya muahal?

                                              mitsu itu identik dengan copotan. ;)) coba perhatikan di milisnya, kata

                                            • A ® i o B i m 0
                                              Message 22 of 30 , Feb 20, 2013
                                                Biasanya karena ganti audio hi power tapi masang kabelnya power ngga bener (kendor), timbul panas... terus kebakar dah... Makanya hati2 pilih bengkel audio.

                                                Gue punya pompa ban tapi connector powernya jelek, pas dipake sering panas tuh... padahal bentaran doang, bayangin aja kalo kabel power dari audio hi power yg dihidupin sepanjang perjalanan dan  konektor kabelnya kendor...

                                                From: "Melky" <irawan.melky@...>
                                                Date: Wed, 20 Feb 2013 11:57:35 +0000
                                                To: OTOMOTIF-L Yahoogroups<otomotif-l@yahoogroups.com>

                                                Glekssss

                                                Sent from my Sonic®

                                                From: "ICAN" <chandra.yulistia@...>
                                                Date: Wed, 20 Feb 2013 11:49:09 +0000
                                                To: Milis Otomotif-L<otomotif-l@yahoogroups.com>

[...]

                                                Modal Rp.10rb bisa dapet ratusan juta, klik sini:
                                                http://www.investasibca.com/?id=abimo
                                              • Saftari
                                                Message 23 of 30 , Feb 20, 2013
                                                  ooooo

                                                  paham sekarang

                                                  thanks om kabeng tony avanza

                                                  From: "Tony Vw Service" <tony_toone@...>
                                                  Date: Thu, 21 Feb 2013 00:52:01 +0000

                                                  From: Hasta Purnama <hasta.purnama@...>
                                                  Date: Wed, 20 Feb 2013 20:05:47 +0700

> [...]

                                                  > bukan selang yg harganya muahal?

                                                  mitsu itu identik dengan copotan. ;)) coba perhatikan di milisnya, kata

                                                • Bramantya
                                                  Message 24 of 30 , Feb 20, 2013
                                                    Grrrr

                                                    ------------------------------

                                                    "Life is fragile"

                                                    Dikirim dari Mbokberi Similikitibalabala

                                                    Ayo kunjungi saya di www.portalotomotif.com

                                                    From: "Tony Vw Service" <tony_toone@...>
                                                    Date: Thu, 21 Feb 2013 00:52:01 +0000

                                                    From: Hasta Purnama <hasta.purnama@...>
                                                    Date: Wed, 20 Feb 2013 20:05:47 +0700

                                                    Message 25 of 30 , Feb 20, 2013
                                                      kok grrrrr sih?.. bukannya .... miaaww

                                                      automotive tips and sharing
                                                      follow me on twitter @saft7

                                                      ©2013

                                                      2013/2/21 Bramantya <banindhitap@...>

                                                      Grrrr

                                                      ------------------------------

                                                      From: "Tony Vw Service" <tony_toone@...>
                                                      Date: Thu, 21 Feb 2013 00:52:01 +0000

                                                      From: Hasta Purnama <hasta.purnama@...>
                                                      Date: Wed, 20 Feb 2013 20:05:47 +0700

                                                      Message 26 of 30 , Feb 20, 2013
                                                        On 21/02/2013 9:49, Saftari wrote:

                                                        > kok grrrrr sih?.. bukannya .... miaaww

                                                        bukannya 'meong'? :p

                                                        seperti meong-nya cagub jabar nomor 5.

                                                        --

                                                        against bloated email!
                                                      • Tony Vw Service
                                                        Message 27 of 30 , Feb 20, 2013

                                                          Itu maksudnya Ggggrrr,
                                                          mau nggonggong ?

                                                          From: "Tony Vw Service" <tony_toone@...>
                                                          Date: Thu, 21 Feb 2013 00:52:01 +0000

                                                          From: Hasta Purnama <hasta.purnama@...>
                                                          Date: Wed, 20 Feb 2013 20:05:47 +0700

                                                          Message 28 of 30 , Feb 20, 2013
                                                            On 21/02/2013 10:01, Tony Vw Service wrote:

                                                            > Itu maksudnya Ggggrrr,
                                                            > mau nggonggong ?

                                                            maksudnya mau menjadi sejarawan seperti Anhar Gonggong?

                                                            --

                                                            against bloated email!