Re: [otomotif-l] Selamat Yaaa....

  • Bramantya
    Message 1 of 79 , Jan 12, 2013
      Setuju
      ------------------------------

      "Life is fragile"

      Dikirim dari Mbokberi Similikitibalabala

      Ayo kunjungi saya di www.portalotomotif.com

      Message 79 of 79 , Jan 13, 2013
        iseng tanya ke simi.

        Safitry Ozawa

        Sent without power

        From: "Melky" <irawan.melky@...>
        Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
        Date: Sun, 13 Jan 2013 11:10:55 +0000
        To: OTOMOTIF-L Yahoogroups<otomotif-l@yahoogroups.com>
        ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com

        Nia daniati ya?yg hidupnya masih disubsidi orang brunei...

        Sent from my Sonic®

        From: Ayudha D Prayoga <adp307b@...>
        Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
        Date: Sun, 13 Jan 2013 18:14:43 +0700
        To: <otomotif-l@yahoogroups.com>
        ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com

        Ya ampuuuunnn
        Masak harus disebutin sih
        Kan semua juga tahu bininya dia siapa

        On Jan 13, 2013 6:10 PM, "Moreland Sibarani" <rmsibarani@...> wrote:

        Siapa sih daun tuanya?

        RMS

        On Jan 13, 2013 6:04 PM, "Ayudha D Prayoga" <adp307b@...> wrote:

        Anak cengeng gitu bisa jadi Orang?
        Kawin lagi terus dikunciin, nggak bisa pulang ke daun tua
        Langgsung merengek-rengek

        Hmmm... elo sama dia ada afair ya?
        Hehehe

        On Jan 13, 2013 3:28 PM, "Chairil Kartakusuma" <ckartakusuma@...> wrote:

        ya kita lihat aja kedepannya seperti apa,

        kalau dia konsisten dan tulus, dia bisa jadi 'orang'.

        BTW salah satu 'daun tua' yang kasusnya sempat bikin heboh dulu kebetulan teman dekat gue dari jaman kuliah. sedikit banyak tau lah inside story nya ;)

        2013/1/13 Abdullah Eli <eljabbar@...>

        Berani karena masih muda,
        Confidence karena sudah pengalaman dgn daun tua

        2013/1/13 Chairil Kartakusuma <ckartakusuma@...>

        Not sure, sejauh ini gue gak liat ada statementnya yang salah, kecuali yg rada rasis itu.

        dan cocok banget buat counterpart Ahok yang sok galak kalo didepan kamera wkwkwkwkwk....

        Kalo dia niatnya tulus, kita liat aja,
        gayanya yg 'sombong' mungkin karena dia masih muda,
        tapi gue liatnya dia punya confidence dan keberanian dan gak munafik.
        WYSIWYG
        We'll see.

        BTW, dul Joko sama ahok katanya mau pake mobil SMK buat mobil dines,
        kok sekarang pake Land Cruiser ya yg harganya milyaran, lebih mahal dari crown nya mentri2.
        sudah merasakan nikmatnya duduk diatas keknya.
        wkwkwkwkwkwk..

        --
        CKK