Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [otomotif-l] Irit gak sih?

Expand Messages
  • Chairil K. Kartakusuma
    meneketeheee.. Sent from my iPad
    Message 1 of 147 , Jan 10, 2013
    • 0 Attachment
      meneketeheee..

      Sent from my iPad

      On 11 Jan 2013, at 14:24, andreas djayadisurya <a.djayadisurya@...> wrote:

       

      LHa masak iya sekaliber babeh Leo ga bs manage ekspektasi. Sembrono koweeee

      ad


      2013/1/11 Chairil K. Kartakusuma <ckartakusuma@...>
       

      a140, a160, a190 suspensinya identical.
      gue pernah naek espass, 
      I can tell you is not the same 
      wkwkwkwkwkwkwk...

      again, kalo ekspektasinya senyaman s-class, I don't blame you.

      Sent from my iPad

      On 11 Jan 2013, at 11:47, Leo B Boedihardjo <leobudipangarso@...> wrote:

       

      Masa ?


      Coba A140 tahun 2000, serasa nauik espass
      Ganti ke A 190 di 2001< akhirnya enggak betah juga

      Itu mobil salah segmen, membosankan
      Coba aja, saya 3 tahun pake ga tahan bosan


      2013/1/10 Chairil K. Kartakusuma <ckartakusuma@...>
       

      of course I'm riiigghtt, i'm always riiight
      wakakakakakakak.....

      kepikiran juga nih beh bangun a-class satu lagi,
      abis dipake bini gue terus.
      cari a140 busuxxx, terus kirim kampakan a190 dari UK,
      kasih turbo, blghhh, nice little sleeper :D


      Sent from my iPad

      On 10 Jan 2013, at 16:27, Leo B Boedihardjo <leobudipangarso@...> wrote:

       

      Iye btul


      Selalu ngakak kalo baca ulasannya Cekek
      Semuanya pasti GAY kecuali mobilnya sendiri
      Cuman kalo bicara teknis, dasarnya emang dia kuat disitu

      Kalau soal A klasnya juga begitu
      dulu pernah punya A 190 yg besar, jadi diluar A150 memang dia rada istimewa, mobil kecil tapi bisa sangar

      2013/1/10 Ayudha D Prayoga <adp307b@...>
       

      Ini yang bikin terpaksa ya Oom?

      He he he 

      *iseng karena ngantuk

      2013/1/10 Leo B Boedihardjo <leobudipangarso@...>
       

      Die bener



    • Chairil K. Kartakusuma
      meneketeheee.. Sent from my iPad
      Message 147 of 147 , Jan 10, 2013
      • 0 Attachment
        meneketeheee..

        Sent from my iPad

        On 11 Jan 2013, at 14:24, andreas djayadisurya <a.djayadisurya@...> wrote:

         

        LHa masak iya sekaliber babeh Leo ga bs manage ekspektasi. Sembrono koweeee

        ad


        2013/1/11 Chairil K. Kartakusuma <ckartakusuma@...>
         

        a140, a160, a190 suspensinya identical.
        gue pernah naek espass, 
        I can tell you is not the same 
        wkwkwkwkwkwkwk...

        again, kalo ekspektasinya senyaman s-class, I don't blame you.

        Sent from my iPad

        On 11 Jan 2013, at 11:47, Leo B Boedihardjo <leobudipangarso@...> wrote:

         

        Masa ?


        Coba A140 tahun 2000, serasa nauik espass
        Ganti ke A 190 di 2001< akhirnya enggak betah juga

        Itu mobil salah segmen, membosankan
        Coba aja, saya 3 tahun pake ga tahan bosan


        2013/1/10 Chairil K. Kartakusuma <ckartakusuma@...>
         

        of course I'm riiigghtt, i'm always riiight
        wakakakakakakak.....

        kepikiran juga nih beh bangun a-class satu lagi,
        abis dipake bini gue terus.
        cari a140 busuxxx, terus kirim kampakan a190 dari UK,
        kasih turbo, blghhh, nice little sleeper :D


        Sent from my iPad

        On 10 Jan 2013, at 16:27, Leo B Boedihardjo <leobudipangarso@...> wrote:

         

        Iye btul


        Selalu ngakak kalo baca ulasannya Cekek
        Semuanya pasti GAY kecuali mobilnya sendiri
        Cuman kalo bicara teknis, dasarnya emang dia kuat disitu

        Kalau soal A klasnya juga begitu
        dulu pernah punya A 190 yg besar, jadi diluar A150 memang dia rada istimewa, mobil kecil tapi bisa sangar

        2013/1/10 Ayudha D Prayoga <adp307b@...>
         

        Ini yang bikin terpaksa ya Oom?

        He he he 

        *iseng karena ngantuk

        2013/1/10 Leo B Boedihardjo <leobudipangarso@...>
         

        Die bener



      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.