Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [otomotif-l] OOT - Mohon info laporan ke polisi

Expand Messages
  • Ansor
    Ada jawaban normatif tuh, kalo unnormatif gimana? ... Barakallahu Fiikum ... FOR SALE PERFORMANCE PART n CAR AUDIO
    Message 1 of 20 , Jan 5, 2013
    • 0 Attachment
      Ada jawaban normatif tuh, kalo unnormatif gimana?
      ------------------------
      Barakallahu Fiikum
      ------------------------
      FOR SALE PERFORMANCE PART n CAR AUDIO
      http://www.facebook.com/pages/AutohousE/159630070747727
      ------------------------
      Kekuatan dari 4AGE16 Dapur Pacu Marroon Merry®
      ------------------------
      If u can't FOLLOW me on the track, FOLLOW me on TWITTER @ansoracing

      From: Moreland Sibarani <rmsibarani@...>
      Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
      Date: Sat, 5 Jan 2013 23:10:19 +0700
      To: <otomotif-l@yahoogroups.com>
      ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com
      Subject: Re: [otomotif-l] OOT - Mohon info laporan ke polisi

      Lapor polisi dong...
      Malah lebih mudah kayaknya karena jumlah totalnya jadi besar...
      Cuman lebih sulit karena orangnya biasanya sudah merencanakan dengan rapih...
       
      RMS

      2013/1/5 <hary.grupmilis@...>
       

      Kalau ane nilainya cuma 3 juta tp rupanya ada belasan orang yg "kena" (yg lain jumlahnya variatif, total sekitar 80 - 100jt an), itu kira2 baiknya gimana ya?

      #kasus pesan barang dgn seseorang di solo.

      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: Moreland Sibarani <rmsibarani@...>
      Date: Wed, 2 Jan 2013 13:59:44 +0700
      Subject: Re: [otomotif-l] OOT - Mohon info laporan ke polisi

       

      Terima.kasih utk Lae Sihombing utk.advicenya..
      Nilainya tidak besar sekali, ini sudah lapor ke polsek.
      Tujuan utama adalah membuat ybs jera..

      RMs

      On Jan 2, 2013 1:53 PM, "Bramantya" <banindhitap@...> wrote:
       

      Nah itu loyernya udah jawab.

      Tinggal wani piro?


      Hehehehehhe

      ------------------------------

      Dikirim dari Mbokberi Similikitibalabala

      Ayo kunjungi saya di www.portalotomotif.com

      From: Gus Sahal <sahala.tps@...>
      Date: Wed, 2 Jan 2013 09:32:01 +0700
      Subject: Re: [otomotif-l] OOT - Mohon info laporan ke polisi

       

      As below:

      2012/12/31 Moreland Sibarani <rmsibarani@...>
       

      Dear rekans,
      Teman saya mengalami musibah. Uangnya dilarikan oleh karyawan ybs,
      padahal karyawan tersebut sudah menjadi kepercayaannya.
      Berhubung ybs belum pernah membuat laporan ke polisi maka dia tanya
      bagaimana prosedur laporan ke polisi. [NILAINYA BERAPA? KALO GEDE BANGET KE POLDA AJA]
      Apakah hal tersebut termasuk pidana atau perdata? [PIDANA]
      Apakah hal tersebut termasuk delik aduan? [BUKAN]
      Apakah ada biaya-biaya yang mungkin timbul? (terlebih lagi teman tsb.,
      maaf, adalah non-pribumi). [JAWABAN NORMATIF: TIDAK ADA BIAYA]
      Terima kasih sebelumnya.

      Salam,

      RMS



    • Gus Sahal
      Okeh, broh, emang ke polsek aja... 2013/1/2 Moreland Sibarani
      Message 2 of 20 , Jan 6, 2013
      • 0 Attachment
        Okeh, broh, emang ke polsek aja...


        2013/1/2 Moreland Sibarani <rmsibarani@...>
         

        Terima.kasih utk Lae Sihombing utk.advicenya..
        Nilainya tidak besar sekali, ini sudah lapor ke polsek.
        Tujuan utama adalah membuat ybs jera..

        RMs

        On Jan 2, 2013 1:53 PM, "Bramantya" <banindhitap@...> wrote:
         

        Nah itu loyernya udah jawab.

        Tinggal wani piro?


        Hehehehehhe

        ------------------------------

        Dikirim dari Mbokberi Similikitibalabala

        Ayo kunjungi saya di www.portalotomotif.com

        From: Gus Sahal <sahala.tps@...>
        Date: Wed, 2 Jan 2013 09:32:01 +0700
        Subject: Re: [otomotif-l] OOT - Mohon info laporan ke polisi

         

        As below:

        2012/12/31 Moreland Sibarani <rmsibarani@...>
         

        Dear rekans,
        Teman saya mengalami musibah. Uangnya dilarikan oleh karyawan ybs,
        padahal karyawan tersebut sudah menjadi kepercayaannya.
        Berhubung ybs belum pernah membuat laporan ke polisi maka dia tanya
        bagaimana prosedur laporan ke polisi. [NILAINYA BERAPA? KALO GEDE BANGET KE POLDA AJA]
        Apakah hal tersebut termasuk pidana atau perdata? [PIDANA]
        Apakah hal tersebut termasuk delik aduan? [BUKAN]
        Apakah ada biaya-biaya yang mungkin timbul? (terlebih lagi teman tsb.,
        maaf, adalah non-pribumi). [JAWABAN NORMATIF: TIDAK ADA BIAYA]
        Terima kasih sebelumnya.

        Salam,

        RMS



      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.