Re: [otomotif-l] WTA: Roof Box

  • waay
    Message 1 of 47 , Dec 5, 2012
      Kalau gw sih kalau ada duitnya ya beli, kalau nggak ada duit ya tanya-tanya doank pastinya
      Sent from BlackBanget®

      From: andreas djayadisurya <a.djayadisurya@...>
      Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
      Date: Wed, 5 Dec 2012 17:00:24 +0700
      To: otomotif-l<otomotif-l@yahoogroups.com>
      ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com
      Subject: Re: [otomotif-l] WTA: Roof Box

      Gw biasa kalo beli ngecek dompet jek ada ga duitnya.

      *kabooorrrr

      ad

      2012/12/5 Bramantya Anindhita P <banindhitap@...>

      Malsude...

      Yah tanya lah, harganya brapa, belinya dimana, yg bagus apaan...

      Hahahahha...

      Emang lo kalo beli gak pernah tanya2?

      (((( W O W ))))

      ------

      "Rúgu w men xi ng cu hu y gè mínzú, y yán x yào xi n bèi cu hu."

      "Kalau kita hendak menghancurkan suatu bangsa,bahasa perlu dihancurkan dahulu.
      "

      Salam;
      Bramantya AP

      From: Leo B Boedihardjo <leobudipangarso@...>
      Date: Wed, 5 Dec 2012 10:24:38 +0700

      Katanya mau yang murah
      Dikasi tau komentar

      Saya sendiri pake Thule Roof rack buat GE dan RRover, beli tahun 1995
      Mahal !

      Waktu itu beli di Singapur, disini belon ada, ditentengin kesini
      Tapi ga pernah bermasalah sama sekali dipakai bertahun tahun sampai bosen
      Yg panjang, kebawa sama GE yang pendek entah kemana

      Kalau ada yang tanya beli yg mana
      Saya akan jawab ini masalah kargo on above top
      Check sertified buat load berapa kg karena akan timbul momen antara posisi on top ketanah
      Pertama beli buat Range rover, yg GE dibuatin lokal ngejiplak design si THule
      Doyot, eh meleot diisi sedikit lebih berat dari 100Kg jebol dikecepatan tinggi yg berakhir saya harus melepas roof rack dan begitu saja membuangnya ditepi jalan tol Cikampek, barang harus masuk kemobil

      Maaf,

      sebaiknya beli yg bagus deh
      apapun itu, jangan merk abal abal
      tendangan angin sesudah 85Km gelo, kuat banget
      nikung dikit, mobil bisa ngayun
      Ini Range Rover Vogue 1986 dan 300GE 1995 for the record

      2012/12/4 Hary M. <hary.grupmilis@...>

      Jiakakakakk.... kalau iket pakai sarung batik, nanti ngeri ada yang ngintilin pakai sepeda....

      Pakai tali rafia gItu sih bukan mobil ala mudik beh, tapi mobil ngangkut pengungsi..., kebetulan lebih sering ke luar kotanya bulan2 Desember yang sudah musimnya hujan sama duren...
      Kalau bungkus sarung, nanti bau durennya di sarung susah hilangnya dong beh?

      Message 47 of 47 , Dec 5, 2012
        Gambleehh....

        Dikirim dari Mbokberi Similikitibalabala

        Ayo kunjungi saya di www.portalotomotif.com