Re: [otomotif-l] Kerak Mesin?

  • Bramantya
    Message 1 of 60 , Dec 1, 2012
      Wah istriku kl jd kesana bisa nahan pipis sm pup trus tuh....

      Hahhahahaha....
      ------------------------------

      Dikirim dari Mbokberi Similikitibalabala

      Ayo kunjungi saya di www.portalotomotif.com

      From: "Ming" <ming.milis@...>
      Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
      Date: Sat, 1 Dec 2012 07:08:47 +0000
      To: <otomotif-l@yahoogroups.com>
      ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com
      Subject: Re: [otomotif-l] Kerak Mesin?

      Kalau di kota2 besar dan tempat yang banyak bersinggungan dengan orang asing sih secara umum baik lah.

      Tapi kalau di tempat pribumi? No comment deh. Banyak nemu tempat yang even mesin tadi juga lebih bagusan mesin tadi.

      From: Danu <djoko.lilur@...>
      Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
      Date: Sat, 1 Dec 2012 13:46:15 +0700
      To: otomotif-l@yahoogroups.com<otomotif-l@yahoogroups.com>
      ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com

      Nah!!!!

      Denger2,
      kondisinya mirip foto mesin yg keseringan pake oli artis tadi.....

      Wow.....

      On Saturday, December 1, 2012, Ming wrote:

      Toilet?

      Banyak? Ya banyak lah.
      Bagus? Kebanyakan bagus.
      Bersih? Wekekekekekek, ga usah dibahas deh.

      From: "Tony Vw Service" <tony_toone@...>
      Date: Sat, 1 Dec 2012 05:40:43 +0000

      Kalo toilet di China gimana om ?

      Sent from my VolksBerry®
      powered by DoubleCarb Kadron

      From: "Ming" <ming.milis@...>
      Date: Sat, 1 Dec 2012 04:49:02 +0000

      China adanya paket quota perbulan juga. Harga ga super murah, tapi coverage nya cukup memuaskan. Di dalam gua di perut gunung saja ada sinyal. Emang tempat wisata sih.

      From: Ayudha D Prayoga <adp307b@...>
      Date: Sat, 1 Dec 2012 09:23:14 +0700

      Pastinya....
      Pertanyaannya how easy?
      Kalo di UK kan plug and play....
      eh nggak deh... masih pake setting APN dulu
      ada paket super murah lagi cuma 4GBP sebulan

      2012/12/1 Danu <djoko.lilur@...>

      Pake sim card lokal, cmiiw

      On Saturday, December 1, 2012, Ayudha D Prayoga wrote:

      Iya sih...

      Asyik ke Yurop dingin-dingin gini, apalagi di alpen, kayaknya
      BTW,
      Kalo di Cina mau stay connected tanpa roaming ada caranya nggak Oom?

      ADP

      2012/12/1 Ming <ming.milis@...>

      Ga penting ngerti produk, yang penting bisa ke yurop.

      From: Ayudha D Prayoga <adp307b@...>
      Date: Sat, 1 Dec 2012 08:40:58 +0700

      Hmmm... segitu ya kualitas Kabeng

      *kompor di pagi hari

      2012/12/1 Danu <djoko.lilur@...>

      Perhatikan posisi 4 silinder inline melintang engine bay,

      menandakan mobil FWD.

      Mosok innova sih......

      On Friday, November 30, 2012, Tony Vw Service wrote:

      Sepintas, kayaknya Innova nih,...
      Kejadian ini pernah bbrp bulan lalu ane alamin om, di salah satu type sedan,

      Awal masuk, doi ngeluh suara kasar,
      Buka cover valve and karter seperti ini,
      Ane bersihin itu karter,

      Selang/corong yg tampak dibawah karter, ane copot dan semprot pake carb cleaner,....
      Kotorannya lepas lumayan banyak,...
      Lumayan "agak" bersih, dan bisa nyedot oli lebih banyak dari awalnya,

      Setelah itu cam dicopot, dikerok dan bersihin make engine conditioner,

    • Hasta Purnama
      Message 60 of 60 , Dec 1, 2012
        On 01/12/2012 21:19, Yogas Erlangga wrote:

        > Napa bisa gitu ya?

        belum kenal konsep thoharoh mungkin. ;)

        --

        against bloated email!