Re: [otomotif-l] Babe Leo msh berani lawan ini? Tambah galak nih.

  • Chairil Kartakusuma
    Message 1 of 125 , Nov 23, 2012
      ini bukan cam mild, tapi WILD

      wkwkwkwkwkwk.... nyari idle nya aja setengah modar.

      2012/11/24 Boim Sfy <boim@...>

      suaranya kayak untur gw waktu injectornya belang.. eh itu sih failure yah.. wkwkwkwk..

      spec cam nya pasti 2 stage aatau lebih diatas standard nya ya? yang mild2 kayknya nggak mpe gitu..

      .bo.

      2012/11/23 Chairil Kartakusuma <ckartakusuma@...>

      M42 1800cc DOHC, mobilnya Koko ya?

      yang ini M20B25, 2500cc, 220hp (dynoed)

      mau denger suaranya?

      2012/11/24 Zonny Adisurjo <bangzon@...>

      Wah, m20 6 cylinder ya om? Teman saya ada e30 juga tp mesiny m42, dohc kalau ngak salah ya, injector nya juga pakai dblias... kalau dipasangin mesin 6 cylinder lebih ngacir lagi ya.......

      peace

      On Nov 23, 2012 9:48 PM, "Chairil Kartakusuma" <ckartakusuma@...> wrote:

      almost standard om Zon,
      cuma PnP aja dan naikin kompresi dikit,
      tentunya di remap ~7500rpm
      0-60mph (masih mph speedonya) kurleb 6sec.
      oya cam nya juga ganti Dbilas 284 lift 11mm kalo gak salah.
      sama header 6-3-1.
      yg laennya mah std.

      On Fri, Nov 23, 2012 at 9:06 PM, Zonny Adisurjo <bangzon@...> wrote:

      Dah diapain mesinnya om ? Bigger ci ? Turbo ? Supeecharger ?

      peace

      On Nov 23, 2012 9:01 PM, "andreas djayadisurya" <a.djayadisurya@...> wrote:

      Boost hard drive happy

      Ad

      On Nov 23, 2012 7:38 PM, "Chairil K. Kartakusuma" <ckartakusuma@...> wrote:

      Powernya lebih gede dari M3 E30 ;)

      Powered by GayBerry®

      From: andreas djayadisurya <a.djayadisurya@...>
      Date: Fri, 23 Nov 2012 19:25:48 +0700
      Subject: Re: [otomotif-l] Babe Leo msh berani lawan ini? Tambah galak nih.

      Woo kirain yg M series engine.

      Ad

      --
      Sent from my mobile device

      --
      CKK

      --
      CKK

      --
      CKK

    • Leo
      Message 125 of 125 , Nov 26, 2012
        Nah..!!...

        From: "Leo" <leo@...>
        Date: Tue, 27 Nov 2012 08:06:05 +0700

        teteup nggak bakalan enak........

        From: Ming <ming.milis@...>
        Date: Mon, 26 Nov 2012 17:01:38 +0700
        ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com

        Bentar dulu beh, itu baru awal perjalanan.

        Yang jadi 2 kali lipat itu baru udaranya, nah bahan bakarnya gimana? Kalau bahan bakarnya masih sama, malah jadi lean. Artinya supply bahan bakar juga harus ditingkatkan secara seimbang.

        Setelah itu material yang didesign buat ukuran tenaga standardnya, dihajar pakai tenaga lebih gede, berapa besar toleransi yang bisa dia terima?

        Ga heran, kalau realita di lapangan menunjukkan, "kok ga seheboh itungan di atas kertas".

        2012/11/26 Leo B Boedihardjo <leobudipangarso@...>

        Hebat Om Ming

        Jadi tenaga bertambah
        itu di crankshaft kan ?
        Bukan di driving tyre

        Lalu untuk memanfaatkannya secara masimal gimana ?
        counter weight di crankshaft dikurangi ?
        Final drive boleh dikecilin ? Agar tarikannya maksimal ?
        Baiknya di transgear atau di final gear (gardan)