Re: [otomotif-l] MacBook Air

  • hary.grupmilis@gmail.com
    Message 1 of 190 , Nov 23, 2012
      Ini pada drummer kawakan nggak ada yg terpanggil buat ngajarin ane apa ya?
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: "Saftari - saft7.com" <saftaribb@...>
      Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
      Date: Fri, 23 Nov 2012 23:09:21 +0000
      To: Otomotif-L Milis<otomotif-l@yahoogroups.com>
      ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com
      Subject: Re: [otomotif-l] MacBook Air

      Gw banyak belajar drum dari si lepel 42 neh.

      Favorit gw

      Semuanya yg awal2..
      Micro kid
      Chinese way
      love games

      Yang album setelah lovegames.. Pop abis

      Safitry Ozawa

      Sent without power

      From: Chairil Kartakusuma <ckartakusuma@...>
      Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
      Date: Fri, 23 Nov 2012 22:10:33 +0700
      To: otomotif-l@yahoogroups.com<otomotif-l@yahoogroups.com>
      ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com

      BAH, terlalu mainstream :D

      - Are you hearing what I hear.
      - Hot Water
      - Turn it on
      - Starchild
      - Micro Kid.
      - Heatrow.

      Apa lagi yah.

      2012/11/23 Ansor <theansoracing@...>

      Lesson in love...

      ------------------------
      Barakallahu Fiikum
      ------------------------
      FOR SALE PERFORMANCE PART n CAR AUDIO
      http://www.facebook.com/pages/AutohousE/159630070747727
      ------------------------
      Kekuatan dari 4AGE16 Dapur Pacu Marroon Merry®
      ------------------------
      If u can't FOLLOW me on the track, FOLLOW me on TWITTER @ansoracing

      From: Zonny Adisurjo <bangzon@...>
      Date: Fri, 23 Nov 2012 21:15:14 +0700

      Mark king level 42 ? Favorit saya tu

      peace

      Mantepan Mark King dong.
      From: "Leo" <leo@...>
      Date: Tue, 20 Nov 2012 16:39:20 +0700

      kalo mo bas nya kenceng bukan nya another one bites the dust nya queen azaaa.....

      From: "Saftari - saft7.com" <saftaribb@...>
      Date: Tue, 20 Nov 2012 09:19:37 +0000
      To: Otomotif-L Milis<otomotif-l@yahoogroups.com>

      Pasti kondisi nokia9000 nya dah blangsak yak..

      Gw minta kita jam session aja yuk.. Main lagu day tripper

      Safitry Ozawa

      Sent without power

      From: "Chairil K. Kartakusuma" <ckartakusuma@...>
      Date: Tue, 20 Nov 2012 16:14:55 +0700

      Gampanglah, retaknya masih dipinggir,
      I'll fix it when I get to it.
      Rasanya sih selama ini gak pernah jual gadget, hp atau komputer,
      Semua biasanya berakhir dilaci, gudang, somewhere....

      Mau nokia 9000?

      Sent from my GayPad!

      On 20 Nov 2012, at 16:02, Saftari <saftari@...> wrote:

      coba ya yang rusak atau retak2 di servis aja..

      bisa ke boss Rizal di Surabaya cuma 1 koma sekian juta gitu kok (golfer's talking)

      atau di bid aja start from 100rb.

      wkwkwk

      automotive tips and sharing
      follow me on twitter @saft7

      ©2012

      2012/11/20 Chairil K. Kartakusuma <ckartakusuma@...>

      It's so what to you, it's a pain in the ass to me
      Wkwkwkwkwkwk

      Apple makes good products, as long as your life is not dependent on it.
      Wkwkwkwkwkwk...
      Ipad2 ane udah jadi frisbee God knows how many times.
      Udah tambah banyak retak2 screen nya.

      Sent from my GayPad!

      On 20 Nov 2012, at 15:27, Leo B Boedihardjo <leobudipangarso@...> wrote:

      Btul Beh

      Orang mainin 2 s/d 4 jari di padnya ajah baru pagi ini ngeh dan diajarin ama Mbakayu kita

      Nambah umur itu pasti, bisa maen komputer itu opsi

      So what gitu looh
      In emergency, itu apel bisa jadi flying saucer lho
      Coba pake ibm atau lainnya

      berat gitooh
      Andai ada notebuk yg bisa jalan pake voice command, gw beli.......

      2012/11/18 Ming <ming.milis@...>

      Sudah lah beh. As u said before, most of Mac user ....

      Ah ga jadi deh

      From: Chairil Kartakusuma <ckartakusuma@...>
      Date: Sun, 18 Nov 2012 23:07:23 +0700

      lha ya ente kira ngeprint manual itu gak pake fonts macem2?
      gede kecil miring etc, WSIWYG.
      Karena SunView itu di'programmed' dgn PostScript,
      what you see on the screen is what you get on the printer (PostScript) printer.

      udah pernah denger NeWS (network extensible windows system) ?
      nah itu yg gue pake dulu di th 80an.

      2012/11/18 Saftari - saft7.com <saftaribb@...>

      Nah maksud gw ngeprint text related gitu..

      Yg gw bahas soal postcript itu yg berkaitan dengan desain yg pake fonts tertentu untuk layout suatu printing final artwork.

      Beda fonts dikit aja, klien bisa mencak2, repotnya lagi cetakan dah jadi semua, ditolak ga dibayar gara2 fonts ga bener2 sama dengan company guideline corporate identity mereka.. Misalnya diminta pakai fonts Caslon Condense Bold.

      Gitu kang maksudnyah...

      Safitry Ozawa
      Sent without power

      From: Chairil Kartakusuma <ckartakusuma@...>
      Date: Sun, 18 Nov 2012 22:37:02 +0700

      CODE apaan?

      kebanyakan ngeprint manual / documentation.
      kalau udah selesai baru start coding.

      2012/11/18 Saftari <saftari@...>

      buat ngeprint CODE ?

      buat apa pake postcript?...  aneh2 adjay.

      automotive tips and sharing
      follow me on twitter @saft7

      ©2012

      2012/11/18 Chairil Kartakusuma <ckartakusuma@...>

      hadeuuhh, gue gak pernah masalah tuh jadoel pun th 80an pake PostScript.

      tapi di sun workstation, windows system nya aja (SunView) itu postscript based.
      when using SunView, you eat and shit PostScript :D

      2012/11/18 Saftari <saftari@...>

      Printernya ga harus produk Apple khan...

      yang biasa dipakai saat itu...   EPSON, CANON, XEROX, HP, LEXMARK, dsb... yang penting ada compatible dengan AdobePS (postcripts).
      Malah saat itu diutamakan yang ada Fonts internalnya.. dan itu baru disupport sopwer2 berbasis Apple.

      Sopwer Apple,.. begitu di print pake printer2 tadi.. hasilnya selalu sama.. akurat.
      Entah kenapa... di print dari sopwer berbasis windows.. hasilnya ga pernah konsisten.

      automotive tips and sharing
      follow me on twitter @saft7

      ©2012

      2012/11/18 Ming <ming.milis@...>

      Itu yang gw bilang, karena mac dipaksa 1 paket dan ga bisa milih.

      Coba Mac nya ganti pakai monitor lain, printernya pakai sembarang printer.

      Mac menang di sana karena barang yang dipakai sudah optimized buat itu.

      O iya, waktu pake PC setting gamma dari graphic card nya ikut di setting ngga? Itu kunci pertama nya.

      From: "Saftari - saft7.com" <saftaribb@...>
      Date: Sun, 18 Nov 2012 13:21:04 +0000
      To: Otomotif-L Milis<otomotif-l@yahoogroups.com>

      Dari pengalaman waktu kuliah dulu, printing kalo pake mac warna bisa konsisten, what you see and agree on the screen IS what you get when you print it.
      Pake PC walau dah pake sopwer printing standard (adobe illustrator, adobe inDesign, CorelDraw, dsb) susah ketemu warnanya.. Beda merek printer pun sama juga.
      Sampe dulu nabung buat beli monitor Sony biar dapet warna yg bener.. Tetep aja masih ga tepat hasilnya.

      Buat usaha grafis hal tersebut buang waktu dan biaya tiap jalanin project. Jadi ya bela2in ikut pake Mac.

      Bukan untuk gaya2an.

      Mac serius banget di layar monitornya sekalipun LCD/LED displaynya,

      Safitry Ozawa

      Sent without power

      From: "Ming" <ming.milis@...>
      Date: Sun, 18 Nov 2012 10:53:07 +0000

      Dulu emang Mac unggul, dan kata temen gw yang sekolah grafis di amrik sana, wizards nya aja semua pakai Mac. Jadi memang lingkungannya udah Mac kabeh.

      Juga faktor image Mac itu bagus buat grafis memaksa penjual jasa untuk mengcreate kondisi itu. Kalau ngga, kesannya perusahaan ga OK karena ga pake Mac.

      From: Zonny Adisurjo <bangzon@...>
      Date: Sun, 18 Nov 2012 17:45:33 +0700

      Trus kenapa sebagian besar advertising menggunakan mac om ming ? Pasti krn bagus kan ?

      peace

      On Nov 18, 2012 5:37 PM, "Ming" <ming.milis@...> wrote:

      Bergantung sudut pandang soal bagus.

      Kalau buat orang yang cuma tau grafis doang sih iya, mac sih sesuai zen nya apel. Pakai yang sesuai aturan dia, semua jalan mulus dan baik.

      Tapi kalau buat yang punya pengertian lebih, PC lebih unggul deh. Aplikasi yang umum dipakai sama, bonus pilihan hardware yang jauuuuuuuuhhh lebih luas.

      O iya, gw ga anti apel ya, di rumah gw ada beberapa mac juga.
      From: Zonny Adisurjo <bangzon@...>
      Date: Sun, 18 Nov 2012 16:45:11 +0700

      Tp kalau untuk grafis bukannya bagusan mac ya ?

      peace

      On Nov 18, 2012 4:37 PM, "andreas djayadisurya" <a.djayadisurya@...> wrote:
      Semua produk apple krowak interoperabilitasnya kaco.Semua kudu nurutin
      apple krowak.Siape dieeeeee.Steve Jobs sucks

      Ad

      --
      Sent from my mobile device

      <*> Your email settings: