All Helicall Springs

  • Zonny
    Message 1 of 2 , Nov 1, 2002
      Numpang tanya, modifikasi per daun ke per keong dari All Helical Spring
      recommended ngak ya ? ada saudara mau beli panther (th 2000), per
      belakang-nya saudah diganti model keong (tapi asli-nya masih ada), apa
      sebaiknya diganti ke std-nya ? pemakaian sih sebagian besar dalam kota +
      luar kota beberapa bulan sekali. Thanks
      Peace
    • Zonny
      Message 2 of 2 , Nov 4, 2002
        Thanks atas info-nya Pak, nanti saya sampaikan ke sodara saya 'tuk minta
        komponen suspensi asli-nya dan spy dirubah jadi ke standar-nya.
        Peace

        Date: Mon, 4 Nov 2002 08:08:17 +0700
        From: artanto.wahyudi@...
        Subject: Re : All Helicall Springs

> [...]
        sebaiknya diganti ke std-nya ? pemakaian sih sebagian besar dalam kota +
        luar kota beberapa bulan sekali. Thanks Peace

        Sebaiknya standard saja deh yang kayak gitu patut dipertanyakan kualitas
        daripada bushing-nya
        kenyamanan tidak bertambah secara signifikan .. safe your money

        Salam kualitas
        Artanto