Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [Otomotif-l] Bajaj

Expand Messages
  • Andi Widjaja
    Ttg penggunaan BBG sebagai pengganti BBM untuk kendaraan kayaknya pemerintah ga bersungguh-sungguh. Terbukti pompa BBG tdk bertambah, bahkan yang di jalan Daan
    Message 1 of 21 , Oct 1, 2002
    • 0 Attachment
      Ttg penggunaan BBG sebagai pengganti BBM untuk kendaraan kayaknya pemerintah ga bersungguh-sungguh.

      Terbukti pompa BBG tdk bertambah, bahkan yang di jalan Daan Mogot sudah lama tdk melayani pengisian BBG lagi.

      Kalo sdh gitu siapa yg mau beralih menggunakan BBG?

      >Kemaren pagi , jam 5.30, iseng2 jalan kaki di sekitar rumah di Cipete. Ceritanya mau cari udara pagi yg segar sekalian olah raga kecil2an. Eh...segitu pagi bajaj udah pada berseliweran, dalam setengah jam ada kali ketemu lebih selosin bajaj. Asep nya itu loh gak nahan, gagal deh rencana dapet udara seger. Yg ada sampe rumah pakean udah pada bau asep, mana jadi enggos2 lagi menghirup asep bajaj, sedaap. Kalo udah gini jadi inget rencana bang Yos yg mau memusnahkan bajaj. Make sense juga sebetulnya, cuma caranya yg bijak lah. Emang harusnya dari dulu semua angkot, termasuk bus udah harus BBG, jangan cuma ngomong doang.
      >
      >
      >Herman
      >OTObooks
      >
      >
    • Jufi Wisapada
      Salah satunya Bajaj Bajuri kali....... Lari paginya kurang pagi om, coba kalo jam 4 subuh pasti masih sepi...... ... From: Herman Haryadi To:
      Message 2 of 21 , Oct 1, 2002
      • 0 Attachment
        Salah satunya Bajaj Bajuri kali.......
        Lari paginya kurang pagi om, coba kalo jam 4 subuh pasti masih sepi......
        ----- Original Message -----
        Sent: Wednesday, October 02, 2002 5:32 AM
        Subject: [Otomotif-l] Bajaj

        Kemaren pagi , jam 5.30, iseng2 jalan kaki di sekitar rumah di Cipete. Ceritanya mau cari udara pagi yg segar sekalian olah raga kecil2an. Eh...segitu pagi bajaj udah pada berseliweran, dalam setengah jam ada kali ketemu lebih selosin bajaj. Asep nya itu loh gak nahan, gagal deh rencana dapet udara seger. Yg ada sampe rumah pakean udah pada bau asep, mana jadi enggos2 lagi menghirup asep bajaj, sedaap. Kalo udah gini jadi inget rencana bang Yos yg mau memusnahkan bajaj. Make sense juga sebetulnya, cuma caranya yg bijak lah. Emang harusnya dari dulu semua angkot, termasuk bus udah harus BBG, jangan cuma ngomong doang.
         
         
        Herman
        OTObooks
          


        -- save bandwidth, harap buang message yang tidak perlu --

        Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
      • rrprijatna
        Oom Herman, soalnya speck mesinnya beda sama yang masuk US, padahal tampang sama.......... BTW, oom Herman punya buku Service & Repair Manual untuk Toyota
        Message 3 of 21 , Oct 1, 2002
        • 0 Attachment
          Oom Herman, soalnya speck mesinnya beda sama yang masuk US, padahal
          tampang sama..........
          BTW, oom Herman punya buku Service & Repair Manual untuk Toyota
          Carina E 92-97 ?

          3 Wheelers Bajaj Auto has recently supplied us with a surprisingly
          long list of modifications and updates for the 3 wheelers to meet EPA
          and DOT specifications as well as some ergonomic improvements. Some
          of the more visible improvements are: a full, one piece, wrap-around
          windshield, a fully hydraulic braking system and an anti-dive front
          end. Modifications and compliance is scheduled to be completed by the
          end of this year. More details will be announced as they become
          available.
          Also in the works are CNG and LPG versions of these vehicles.
          These 3 wheelers have a long history in Europe and Asia as durable
          and reliable passenger and delivery vehicles. With high torque 4
          stroke engines, these machines have the low operating costs of a
          scooter with the toughness of a truck. With a top speed of 40 MPH,
          they are obviously not intended for freeway use, but are ideally
          suited to local short-haul transportation and delivery.

          Autorickshaw
          Engine: 175 cc, 8.2 HP, 4 stroke, Forced Air cooled, Capacitive
          Discharge Ignition system, electric start, oil pump lubrication
          Transmission: 4 speed forward, 1 reverse
          Chassis: welded steel with anti-rust base coat
          Suspension: Independent trailing arm, coil springs
          Curb Weight: 650 lbs.
          Carrying capacity: 740 lbs.

          Salam JIJAY BAJAY



          --- In otomotif-l@y..., Herman Haryadi <hharyadi@i...> wrote:
          > Kemaren pagi , jam 5.30, iseng2 jalan kaki di sekitar rumah di
          Cipete. Ceritanya mau cari udara pagi yg segar sekalian olah raga
          kecil2an. Eh...segitu pagi bajaj udah pada berseliweran, dalam
          setengah jam ada kali ketemu lebih selosin bajaj. Asep nya itu loh
          gak nahan, gagal deh rencana dapet udara seger. Yg ada sampe rumah
          pakean udah pada bau asep, mana jadi enggos2 lagi menghirup asep
          bajaj, sedaap. Kalo udah gini jadi inget rencana bang Yos yg mau
          memusnahkan bajaj. Make sense juga sebetulnya, cuma caranya yg bijak
          lah. Emang harusnya dari dulu semua angkot, termasuk bus udah harus
          BBG, jangan cuma ngomong doang.
          >
          >
          > Herman
          > OTObooks
        • Saipul Hamdi. MP
          Jangan Oom, jangan jam 4 subuh, ntar dikirain baru pulang dari Hayam Wuruk bisa heboh tetangga kiri-kanan. Jufi Wisapada wrote: -- Salah satunya Bajaj Bajuri
          Message 4 of 21 , Oct 1, 2002
          • 0 Attachment

            Jangan Oom, jangan jam 4 subuh, ntar dikirain baru pulang dari Hayam Wuruk  bisa heboh tetangga kiri-kanan.

             

             Jufi Wisapada wrote:

            Salah satunya Bajaj Bajuri kali.......
            Lari paginya kurang pagi om, coba kalo jam 4 subuh pasti masih sepi......


            Saipul Hamdi MP
            STE Lab of Nagoya University

            "Kesalahan Kita Yang Paling Buruk Adalah Terlalu Sibuk Mengurusi Kesalahan Orang Lain"



            Do you Yahoo!?
            New DSL Internet Access from SBC & Yahoo!

          • Yusuf, Asep (kem)
            Wah...untung saya berada di KALTIM jadi tidak keluar dari Knalpot Bajaj yang panas dan kecil itu...he..., Asep yang satunya mana yah....yang di JKT...? Salam.
            Message 5 of 21 , Oct 1, 2002
            • 0 Attachment
              Wah...untung saya berada di KALTIM jadi tidak keluar dari Knalpot Bajaj yang panas dan kecil itu...he..., Asep yang satunya mana yah....yang di JKT...?

              Salam.

              > ----------
              > From: Herman Haryadi[SMTP:hharyadi@...]
              > Reply To: otomotif-l@yahoogroups.com
              > Sent: Wednesday, October 02, 2002 6:32 AM
              > To: otomotif-l@yahoogroups.com
              > Subject: [Otomotif-l] Bajaj
              >
              > Kemaren pagi , jam 5.30, iseng2 jalan kaki di sekitar rumah di Cipete. Ceritanya mau cari udara pagi yg segar sekalian olah raga kecil2an. Eh...segitu pagi bajaj udah pada berseliweran, dalam setengah jam ada kali ketemu lebih selosin bajaj. Asep nya itu loh gak nahan, gagal deh rencana dapet udara seger. Yg ada sampe rumah pakean udah pada bau asep, mana jadi enggos2 lagi menghirup asep bajaj, sedaap. Kalo udah gini jadi inget rencana bang Yos yg mau memusnahkan bajaj. Make sense juga sebetulnya, cuma caranya yg bijak lah. Emang harusnya dari dulu semua angkot, termasuk bus udah harus BBG, jangan cuma ngomong doang.
              >
              >
              > Herman
              > OTObooks
              >
              >
              > Yahoo! Groups Sponsor
              > ADVERTISEMENT
              >
              >
              >
              > -- save bandwidth, harap buang message yang tidak perlu --
              >
              > Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
              >
            • hharyadi@indosat.net.id
              hehehe..iya.iya. Tapi sekarang dugem di HW udah ngga musim sampe jam 4 lagi, udah sampe jam 9 pagi boss. Jam 4 untuk yg kelas SD katanya. Gile benul.. Herman
              Message 6 of 21 , Oct 1, 2002
              • 0 Attachment
                hehehe..iya.iya. Tapi sekarang dugem di HW udah ngga musim sampe jam 4
                lagi, udah sampe jam 9 pagi boss. Jam 4 untuk yg kelas SD katanya. Gile
                benul..

                Herman
                OTObooks

                ----- Original Message -----
                From: "Saipul Hamdi. MP" <saipulh@...>
                Date: Tuesday, October 1, 2002 2:50 pm
                Subject: Re: [Otomotif-l] Bajaj

                >
                > Jangan Oom, jangan jam 4 subuh, ntar dikirain baru pulang dari
                > Hayam Wuruk bisa heboh tetangga kiri-kanan.
                >
                > Jufi Wisapada wrote: -->Salah satunya Bajaj Bajuri
                > kali.......Lari paginya kurang pagi om, coba kalo jam 4 subuh
                > pasti masih sepi......
                >
                >
                > Saipul Hamdi MP
                > STE Lab of Nagoya University
                >
                > "Kesalahan Kita Yang Paling Buruk Adalah Terlalu Sibuk Mengurusi
                > Kesalahan Orang Lain"
                >
                >
                >
                > ---------------------------------
                > Do you Yahoo!?
                > New DSL Internet Access from SBC & Yahoo!
                >
              • hharyadi@indosat.net.id
                Nah, ini dia Bajaj canggih, masa sih gak bisa diatur yg model gini yg msuk sini, terus pesen yg BBG juga dong. Buku Carina harus pesan bang, ini spec nya
                Message 7 of 21 , Oct 1, 2002
                • 0 Attachment
                  Nah, ini dia Bajaj canggih, masa sih gak bisa diatur yg model gini yg
                  msuk sini, terus pesen yg BBG juga dong.

                  Buku Carina harus pesan bang, ini spec nya persis ya ama Corona
                  2000/absolut yg beredar disini?

                  Herman
                  OTObooks

                  ----- Original Message -----
                  From: rrprijatna <rrprijatna@...>
                  Date: Tuesday, October 1, 2002 2:49 pm
                  Subject: [Otomotif-l] Re: Bajaj.....oom Herman

                  > Oom Herman, soalnya speck mesinnya beda sama yang masuk US,
                  > padahal
                  > tampang sama..........
                  > BTW, oom Herman punya buku Service & Repair Manual untuk Toyota
                  > Carina E 92-97 ?
                  >
                  > 3 Wheelers Bajaj Auto has recently supplied us with a surprisingly
                  > long list of modifications and updates for the 3 wheelers to meet
                  > EPA
                  > and DOT specifications as well as some ergonomic improvements.
                  > Some
                  > of the more visible improvements are: a full, one piece, wrap-
                  > around
                  > windshield, a fully hydraulic braking system and an anti-dive
                  > front
                  > end. Modifications and compliance is scheduled to be completed by
                  > the
                  > end of this year. More details will be announced as they become
                  > available.
                  > Also in the works are CNG and LPG versions of these vehicles.
                  > These 3 wheelers have a long history in Europe and Asia as durable
                  > and reliable passenger and delivery vehicles. With high torque 4
                  > stroke engines, these machines have the low operating costs of a
                  > scooter with the toughness of a truck. With a top speed of 40 MPH,
                  > they are obviously not intended for freeway use, but are ideally
                  > suited to local short-haul transportation and delivery.
                  >
                  > Autorickshaw
                  > Engine: 175 cc, 8.2 HP, 4 stroke, Forced Air cooled, Capacitive
                  > Discharge Ignition system, electric start, oil pump lubrication
                  > Transmission: 4 speed forward, 1 reverse
                  > Chassis: welded steel with anti-rust base coat
                  > Suspension: Independent trailing arm, coil springs
                  > Curb Weight: 650 lbs.
                  > Carrying capacity: 740 lbs.
                  >
                  > Salam JIJAY BAJAY
                  >
                  >
                  >
                  > --- In otomotif-l@y..., Herman Haryadi <hharyadi@i...> wrote:
                  > > Kemaren pagi , jam 5.30, iseng2 jalan kaki di sekitar rumah di
                  > Cipete. Ceritanya mau cari udara pagi yg segar sekalian olah raga
                  > kecil2an. Eh...segitu pagi bajaj udah pada berseliweran, dalam
                  > setengah jam ada kali ketemu lebih selosin bajaj. Asep nya itu loh
                  > gak nahan, gagal deh rencana dapet udara seger. Yg ada sampe rumah
                  > pakean udah pada bau asep, mana jadi enggos2 lagi menghirup asep
                  > bajaj, sedaap. Kalo udah gini jadi inget rencana bang Yos yg mau
                  > memusnahkan bajaj. Make sense juga sebetulnya, cuma caranya yg
                  > bijak
                  > lah. Emang harusnya dari dulu semua angkot, termasuk bus udah
                  > harus
                  > BBG, jangan cuma ngomong doang.
                  > >
                  > >
                  > > Herman
                  > > OTObooks
                  >
                  >
                  > ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------
                  > -~-->
                  > Home Selling? Try Us!
                  > http://us.click.yahoo.com/QrPZMC/iTmEAA/MVfIAA/IYOolB/TM
                  > -------------------------------------------------------------------
                  > --~->
                  >
                  > -- save bandwidth, harap buang message yang tidak perlu --
                  >
                  > Your use of Yahoo! Groups is subject to
                  > http://docs.yahoo.com/info/terms/
                  >
                  >
                  >
                • Zonny
                  Sesuai berita yg terdengar bhw bajaj mau bikin pabrik tuwils di indo, mudah2an yang ini nantinya dijual disini. peace Ps: maaf kalai filenya kebesaran Bajaj
                  Message 8 of 21 , Aug 23, 2006
                  • 0 Attachment
                    Sesuai berita yg terdengar bhw bajaj mau bikin pabrik tuwils di indo,
                    mudah2an yang ini nantinya dijual disini.

                    peace
                    Ps: maaf kalai filenya kebesaran



                    Bajaj Pulsar DTS-Fi 220cc due


                    Engine Type Single Cylinder Air Cooled, 4 Stroke Sohc
                    Valve Train 2 Valve
                    Displacement 220cc
                    Bore & Stroke NA
                    Comp. Ratio NA
                    Starting Electric Start only
                    Ignition/fuelling Fuel injection (DTS-Fi)
                    First four stroke engine in the world employing DTS-Fi technology
                    Intelligently controlled ignition timing for each plug High combustion
                    efficiency Low performance variability between engines Precise metering of
                    fuel for highest outputs and lower emissions Easy engine starts in all
                    conditions of temperature and altitude Best in class fuel economy [ as in
                    beating the Karizma? Is that even a task? First natural air-cooled 4-stroke
                    engine in smarttags" India employing a oil cooler
                    Maintains lube-oil viscosity even under extreme conditions of stress and
                    ambient temperatures.

                    Also helps in cooling the engine internals First high capacity engine in
                    India to employ rollers at rocker arm pivits and camshaft interfaces for low
                    friction First engine in India to have electric start as the sole means of
                    cranking Performance Max. Power 20 bhp (no rpm claim) Max. Torque 1.95 kgm
                    (no rpm claim) Top speed 135 kph
                    Fuel economy 50 kpl in 'sane riding' Transmission Gear Box 5 Speed Constant
                    Mesh Clutch New. Superior to Pulsar 180/150 Electricals Battery MF typre,
                    12V 9Ah

                    Head Light Ellipsoidal projector 55W/parabolic 55W H7 Tail Light High
                    intensity LEDs Chassis Type Double cradle (new frame) Suspension Front 37 mm
                    Telescopic Hydraulic Type 130 mm travel Rear Ellipitical section Swing Arm
                    With twin Hydraulic Gas-charged Shock Absorbers; 101 mm travel

                    Brakes Front 260mm Disc Type Rear 230mm Disc Type Tyres Front 90/90-17
                    tubeless Rear 120/80-17 tubeless First two wheeler in India to employ
                    tubeless tyres for superior performance and safety First vehicle in the
                    class to employ the widest tyres First vehicle in India to employ a
                    hydraulically actuated 230 mm rear disc brake Enhances braking performance
                    and control First bike in India to employ a large 37 mm front fork for class
                    leading vehicle dynamics

                    First... India to employ a non-contact digital speedo drive for
                    accuracy,simplicity and long life First... India to use clip-on handlebars
                    First... India to use a unique damping method for damping high frequency
                    vibrations in clip-on handlebars (patent applied for)First... India to
                    employ a pure sports riding position

                    First... India to incorporate a pinch clamp for front axle Ensures smooth
                    parallel fork sliding action for lower fork stiction The usual method can
                    force the legs to flex the tubes due to non-parallelism - high stiction

                    First... India to use a 3000 combination ignition cum steering lock with a
                    twin-track pilfer proof key First...world to employ backlit handlebar
                    switches First... India to employ non-contact handlebar switches for soft
                    touch feel and zero maintenance

                    First...world to employ non-contact 'intelligent' self-cancelling turn
                    signals
                    First... India to employ 'black mask' twin headlamps in a vertical stack
                    configuration
                    First... India to employ a high wattage (H7, 55W) ellipsoidal projector lamp
                    for white light low beam illumination

                    First... India to employ a high wattage (H7, 55W) compact clear lens
                    parabolic lamp for white light high beam illumination First... India to
                    employ white light pilot lamp bulbs
                    First...India to employ a large free form orange backlit LCD speedo panel,
                    displaying among other things the vehicle speed accurate to within 2 kph ],
                    odometer, 2 tripmeters, graphic fuel indicator and other information icons [
                    diagnostics: air filter choked, oil temperature, battery voltage and oil
                    level ] First... India to employ a stepper motor driven tachometer needle
                    for quick undamped response First... India to incorporate a flashing
                    over-rev warning light in the speedo console

                    First... India to have an electronic speedo console which when keyed on goes
                    through a self-diagnostic check First... India which incorporates a flashing
                    warning light for low fuel level First... India to incorporate a day-night
                    mode for the speedo console. In day mode, the indicating lights are brighter
                    for clear visibility in ambient sunlight. In night mode, these lights reduce
                    their brightness to prevent glare

                    First... India to employ a battery-saving function to automatically switch
                    off headlamps while cranking First... India to employ a battery-saving
                    function to automaticallyregulates the number of continuous cranks
                    First... India equipped with a high-capacity O ring chain for final drive -
                    smooth operation and long life in harsh operating conditions
                    First... India employing elliptical section swingarm on needle roller pivot
                    bearings
                    First... India to incorporate sculpted, compact, fairing mounted rear view
                    mirrors
                    First... India with sporty, sculpted two-piece grab rail for sleek big bike
                    looks
                    First... India with a split seat design for easy access to tool kit and
                    first-aid kit

                    First... India to sport 'twin slash' high intensity LED clear lens tail
                    lamp, requiring zero maintenance First... India to sport and aggressive and
                    stylish anti-scratch tank pad to prevent damage to petrol tank paintwork due
                    to zippers
                    Dimensions
                    Kerb Weight 150 kg
                    Wheel Base 1,350 mm
                    Length 2,035 mm
                    Width 750 mm
                    Overall Height 1,140 mm
                    Ground Clearance 177 mm
                    Tank Capacity 15 l
                    Forced lubrication for the transmission
                    Beefed up tranmission to handle high power and torque output
                    Engine equipped with counterbalancer for controlling vibration from large
                    dia piston
                    Engine equipped with oil level inspection window Improved fin geometry for
                    better heat dissipation
                    DTS-Fi system is optimised for razor sharp response to throttle inputs
                    New high strength chassis designed to handle high engine outputs and making
                    possible precise handling traits with arrow-like straightline stability
                    Large 260 mm front disc for precise and progressive braking finished clear
                    lens blinkers to complement the clear lens tail lamp
                    DC Ignition and lighting ensures quicker engine startups and constant
                    illumination
                    Low maintenance battery to reduce frequent top-up needs
                    A red malfunction indicator lamp in the speedo gives the error codes in
                    order to identify any malfunctioning fuel injection components Sculpted
                    looking top clamp with pinch bolts for greater rigidity
                    New gear shifting mechanism for a positive shift feel [really works]

                    New low friction shift drum for a smoother shift feel [really works]
                    New large capacity clutch incorporating anti-judder mechanism for superior
                    clutch performance in all conditions Highest power to weight ratio: 133
                    PS/Tonne
                    High flow intake and exhaust ports Large bore, light slipper type piston
                    Large capacity main bearings for high output handling Large capacity output
                    shaft bearing to handle high loads Equipped with a roll-over sensor to cut
                    off fuel supply in case of a
                    Vehicle fall

                    Brake and shift lever pivots incorporated on the footpeg mounting to give a
                    clean, uncluttered look Nitrox rear shocks optimised (spring and damper
                    ratings) for all riding conditions High output 200 watt, 3-phase magneto All
                    stainless steel exhaust with a sporty aluminium clad canister ExhuasTEC
                  • Bramantya
                    Senin, 04/02/2013 15:46 WIB Ini Alasan Pengelola Mal Naikkan Tarif Parkir Rista Rama Dhany - detikFinance Jakarta - Ada beberapa alasan yang membuat pengelola
                    Message 9 of 21 , Feb 4, 2013
                    • 0 Attachment
                      Senin, 04/02/2013 15:46 WIB
                      Ini Alasan Pengelola Mal Naikkan Tarif Parkir
                      Rista Rama Dhany - detikFinance

                      Jakarta - Ada beberapa alasan yang membuat pengelola pusat belanja (mal) menaikan tarif parkirnya per 1 Februari 2013. Pengelola mal menjamin kenaikan tarif parkir ini maksimal Rp 4.000 per jam hingga akhir tahun.

                      "Ada beberapa alasan mengapa pengelola mal menaikan tarif parkirnya selain karena dasar hukumnya juga sudah ada yakni Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 120 Tahun 2012," kata Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DKI Jakarta Handaka Santosa ketika dihubungi detikFinance, Senin (4/2/2013).

                      Dikatakan Handaka, alasan lain kenaikan tarif parkir adalah naiknya pajak bumi dan bangunan (PBB) berasarkan Perda Nomor 16 Tahun 2011 hingga 50%.

                      Selain itu kenaikan tarif listrik bagi pusat belanja yang awal tahun ini mencapai 10%. "Tarif listriknya naik awal tahun ini 10%, bahkan Oktober 2013 nanti kenaikannya mencapai 20,5%," ungkapnya.

                      Namun walaupun begitu, kenaikan tarif parkir ini juga akan membuat pengelola mal meningkatkan pelayanannya dan keamanannya.

                      Handaka meminta kenaikan tarif ini tidak diributkan masyarakat, pasalnya pengelola mal juga tidak meributkan kenaikan pajak dan listrik yang naiknya jauh lebih besar.

                      "Ya tapi kami berharap ini tidak diributkan, PBB naik 50% kami diam saja, listrik naik kami pun tidak meributkannya, dan kalaupun kami mau mengejar untung sudah kami naikkan maksimal Rp 5.000 per jam, tapi itu tidak kami lakukan," cetus Handaka.

                      ------------------------------

                      "Life is fragile"

                      Dikirim dari Mbokberi Similikitibalabala

                      Ayo kunjungi saya di www.portalotomotif.com
                    • Leo
                      hindari parkir di mall ........parkir on street azaaaa..............wkwkwkwkwkwk... ... From: Bramantya To: milist otomotif Sent: Monday, February 04, 2013
                      Message 10 of 21 , Feb 4, 2013
                      • 0 Attachment
                        hindari parkir di mall ........parkir on street azaaaa..............wkwkwkwkwkwk...
                         
                         
                        ----- Original Message -----
                        From: Bramantya
                        Sent: Monday, February 04, 2013 4:03 PM
                        Subject: [otomotif-l] Bajaj

                         

                        Senin, 04/02/2013 15:46 WIB
                        Ini Alasan Pengelola Mal Naikkan Tarif Parkir
                        Rista Rama Dhany - detikFinance

                        Jakarta - Ada beberapa alasan yang membuat pengelola pusat belanja (mal) menaikan tarif parkirnya per 1 Februari 2013. Pengelola mal menjamin kenaikan tarif parkir ini maksimal Rp 4.000 per jam hingga akhir tahun.

                        "Ada beberapa alasan mengapa pengelola mal menaikan tarif parkirnya selain karena dasar hukumnya juga sudah ada yakni Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 120 Tahun 2012," kata Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DKI Jakarta Handaka Santosa ketika dihubungi detikFinance, Senin (4/2/2013).

                        Dikatakan Handaka, alasan lain kenaikan tarif parkir adalah naiknya pajak bumi dan bangunan (PBB) berasarkan Perda Nomor 16 Tahun 2011 hingga 50%.

                        Selain itu kenaikan tarif listrik bagi pusat belanja yang awal tahun ini mencapai 10%. "Tarif listriknya naik awal tahun ini 10%, bahkan Oktober 2013 nanti kenaikannya mencapai 20,5%," ungkapnya.

                        Namun walaupun begitu, kenaikan tarif parkir ini juga akan membuat pengelola mal meningkatkan pelayanannya dan keamanannya.

                        Handaka meminta kenaikan tarif ini tidak diributkan masyarakat, pasalnya pengelola mal juga tidak meributkan kenaikan pajak dan listrik yang naiknya jauh lebih besar.

                        "Ya tapi kami berharap ini tidak diributkan, PBB naik 50% kami diam saja, listrik naik kami pun tidak meributkannya, dan kalaupun kami mau mengejar untung sudah kami naikkan maksimal Rp 5.000 per jam, tapi itu tidak kami lakukan," cetus Handaka.

                        ------------------------------

                        "Life is fragile"

                        Dikirim dari Mbokberi Similikitibalabala

                        Ayo kunjungi saya di www.portalotomotif.com

                      • Hasta Purnama
                        ... iyah, mahal tuh biaya parkir di mall karena sudah menyamai harga seliter bbm. eh, tapi apa bukannya harga bbm-nya yg kemurahan. ;)) -- against bloated
                        Message 11 of 21 , Feb 4, 2013
                        • 0 Attachment
                          On 04/02/2013 16:12, Leo wrote:

                          > hindari parkir di mall ........parkir on street
                          > azaaaa..............wkwkwkwkwkwk...

                          iyah, mahal tuh biaya parkir di mall karena sudah menyamai harga seliter
                          bbm. eh, tapi apa bukannya harga bbm-nya yg kemurahan. ;))

                          --

                          against bloated email!
                        • Bramantya
                          Bentar lg yg on street jg minta naik. Dibeberapa tempat udah minta 3000 koq. ... Life is fragile Dikirim dari Mbokberi Similikitibalabala Ayo kunjungi saya
                          Message 12 of 21 , Feb 4, 2013
                          • 0 Attachment
                            Bentar lg yg on street jg minta naik. Dibeberapa tempat udah minta 3000 koq.
                            ------------------------------

                            "Life is fragile"

                            Dikirim dari Mbokberi Similikitibalabala

                            Ayo kunjungi saya di www.portalotomotif.com

                            From: "Leo" <leo@...>
                            Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
                            Date: Mon, 4 Feb 2013 16:12:56 +0700
                            To: <otomotif-l@yahoogroups.com>
                            ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com
                            Subject: Re: [otomotif-l] Bajaj

                             

                            hindari parkir di mall ........parkir on street azaaaa..............wkwkwkwkwkwk...
                             
                             
                            ----- Original Message -----
                            From: Bramantya
                            Sent: Monday, February 04, 2013 4:03 PM
                            Subject: [otomotif-l] Bajaj

                             

                            Senin, 04/02/2013 15:46 WIB
                            Ini Alasan Pengelola Mal Naikkan Tarif Parkir
                            Rista Rama Dhany - detikFinance

                            Jakarta - Ada beberapa alasan yang membuat pengelola pusat belanja (mal) menaikan tarif parkirnya per 1 Februari 2013. Pengelola mal menjamin kenaikan tarif parkir ini maksimal Rp 4.000 per jam hingga akhir tahun.

                            "Ada beberapa alasan mengapa pengelola mal menaikan tarif parkirnya selain karena dasar hukumnya juga sudah ada yakni Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 120 Tahun 2012," kata Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DKI Jakarta Handaka Santosa ketika dihubungi detikFinance, Senin (4/2/2013).

                            Dikatakan Handaka, alasan lain kenaikan tarif parkir adalah naiknya pajak bumi dan bangunan (PBB) berasarkan Perda Nomor 16 Tahun 2011 hingga 50%.

                            Selain itu kenaikan tarif listrik bagi pusat belanja yang awal tahun ini mencapai 10%. "Tarif listriknya naik awal tahun ini 10%, bahkan Oktober 2013 nanti kenaikannya mencapai 20,5%," ungkapnya.

                            Namun walaupun begitu, kenaikan tarif parkir ini juga akan membuat pengelola mal meningkatkan pelayanannya dan keamanannya.

                            Handaka meminta kenaikan tarif ini tidak diributkan masyarakat, pasalnya pengelola mal juga tidak meributkan kenaikan pajak dan listrik yang naiknya jauh lebih besar.

                            "Ya tapi kami berharap ini tidak diributkan, PBB naik 50% kami diam saja, listrik naik kami pun tidak meributkannya, dan kalaupun kami mau mengejar untung sudah kami naikkan maksimal Rp 5.000 per jam, tapi itu tidak kami lakukan," cetus Handaka.

                            ------------------------------

                            "Life is fragile"

                            Dikirim dari Mbokberi Similikitibalabala

                            Ayo kunjungi saya di www.portalotomotif.com

                          • andreas djayadisurya
                            Tinggal ganti moda transportasi kelar urusan. Kalo parkir mobil mahal ya naek motor atau angkutan umum. ad 2013/2/4 Bramantya
                            Message 13 of 21 , Feb 4, 2013
                            • 0 Attachment
                              Tinggal ganti moda transportasi kelar urusan. Kalo parkir mobil mahal ya naek motor atau angkutan umum. 

                              ad


                              2013/2/4 Bramantya <banindhitap@...>
                               

                              Senin, 04/02/2013 15:46 WIB
                              Ini Alasan Pengelola Mal Naikkan Tarif Parkir
                              Rista Rama Dhany - detikFinance

                              Jakarta - Ada beberapa alasan yang membuat pengelola pusat belanja (mal) menaikan tarif parkirnya per 1 Februari 2013. Pengelola mal menjamin kenaikan tarif parkir ini maksimal Rp 4.000 per jam hingga akhir tahun.

                              "Ada beberapa alasan mengapa pengelola mal menaikan tarif parkirnya selain karena dasar hukumnya juga sudah ada yakni Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 120 Tahun 2012," kata Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DKI Jakarta Handaka Santosa ketika dihubungi detikFinance, Senin (4/2/2013).

                              Dikatakan Handaka, alasan lain kenaikan tarif parkir adalah naiknya pajak bumi dan bangunan (PBB) berasarkan Perda Nomor 16 Tahun 2011 hingga 50%.

                              Selain itu kenaikan tarif listrik bagi pusat belanja yang awal tahun ini mencapai 10%. "Tarif listriknya naik awal tahun ini 10%, bahkan Oktober 2013 nanti kenaikannya mencapai 20,5%," ungkapnya.

                              Namun walaupun begitu, kenaikan tarif parkir ini juga akan membuat pengelola mal meningkatkan pelayanannya dan keamanannya.

                              Handaka meminta kenaikan tarif ini tidak diributkan masyarakat, pasalnya pengelola mal juga tidak meributkan kenaikan pajak dan listrik yang naiknya jauh lebih besar.

                              "Ya tapi kami berharap ini tidak diributkan, PBB naik 50% kami diam saja, listrik naik kami pun tidak meributkannya, dan kalaupun kami mau mengejar untung sudah kami naikkan maksimal Rp 5.000 per jam, tapi itu tidak kami lakukan," cetus Handaka.

                              ------------------------------

                              "Life is fragile"

                              Dikirim dari Mbokberi Similikitibalabala

                              Ayo kunjungi saya di www.portalotomotif.com


                            • andi_widjaja
                              Kata anggota dprd dkin seharusnya yg on street lebih mahal drpd off street. Andi ... From: Bramantya Sender:
                              Message 14 of 21 , Feb 4, 2013
                              • 0 Attachment
                                Kata anggota dprd dkin seharusnya yg on street lebih mahal drpd off street.


                                Andi
                                From: "Bramantya" <banindhitap@...>
                                Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
                                Date: Mon, 4 Feb 2013 09:30:29 +0000
                                To: milist otomotif<otomotif-l@yahoogroups.com>
                                ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com
                                Subject: Re: [otomotif-l] Bajaj

                                 

                                Bentar lg yg on street jg minta naik. Dibeberapa tempat udah minta 3000 koq.

                                ------------------------------

                                "Life is fragile"

                                Dikirim dari Mbokberi Similikitibalabala

                                Ayo kunjungi saya di www.portalotomotif.com

                                From: "Leo" <leo@...>
                                Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
                                Date: Mon, 4 Feb 2013 16:12:56 +0700
                                To: <otomotif-l@yahoogroups.com>
                                ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com
                                Subject: Re: [otomotif-l] Bajaj

                                 

                                hindari parkir di mall ........parkir on street azaaaa..............wkwkwkwkwkwk...
                                 
                                 
                                ----- Original Message -----
                                From: Bramantya
                                Sent: Monday, February 04, 2013 4:03 PM
                                Subject: [otomotif-l] Bajaj

                                 

                                Senin, 04/02/2013 15:46 WIB
                                Ini Alasan Pengelola Mal Naikkan Tarif Parkir
                                Rista Rama Dhany - detikFinance

                                Jakarta - Ada beberapa alasan yang membuat pengelola pusat belanja (mal) menaikan tarif parkirnya per 1 Februari 2013. Pengelola mal menjamin kenaikan tarif parkir ini maksimal Rp 4.000 per jam hingga akhir tahun.

                                "Ada beberapa alasan mengapa pengelola mal menaikan tarif parkirnya selain karena dasar hukumnya juga sudah ada yakni Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 120 Tahun 2012," kata Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DKI Jakarta Handaka Santosa ketika dihubungi detikFinance, Senin (4/2/2013).

                                Dikatakan Handaka, alasan lain kenaikan tarif parkir adalah naiknya pajak bumi dan bangunan (PBB) berasarkan Perda Nomor 16 Tahun 2011 hingga 50%.

                                Selain itu kenaikan tarif listrik bagi pusat belanja yang awal tahun ini mencapai 10%. "Tarif listriknya naik awal tahun ini 10%, bahkan Oktober 2013 nanti kenaikannya mencapai 20,5%," ungkapnya.

                                Namun walaupun begitu, kenaikan tarif parkir ini juga akan membuat pengelola mal meningkatkan pelayanannya dan keamanannya.

                                Handaka meminta kenaikan tarif ini tidak diributkan masyarakat, pasalnya pengelola mal juga tidak meributkan kenaikan pajak dan listrik yang naiknya jauh lebih besar.

                                "Ya tapi kami berharap ini tidak diributkan, PBB naik 50% kami diam saja, listrik naik kami pun tidak meributkannya, dan kalaupun kami mau mengejar untung sudah kami naikkan maksimal Rp 5.000 per jam, tapi itu tidak kami lakukan," cetus Handaka.

                                ------------------------------

                                "Life is fragile"

                                Dikirim dari Mbokberi Similikitibalabala

                                Ayo kunjungi saya di www.portalotomotif.com

                              • Budhi@mobile
                                Pit wae Salam, Budhi http://senterku.com Sent from my XeonBerry® ... From: andreas djayadisurya Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
                                Message 15 of 21 , Feb 4, 2013
                                • 0 Attachment
                                  Pit wae

                                  Salam,
                                  Budhi
                                  http://senterku.com
                                  Sent from my XeonBerry®

                                  From: andreas djayadisurya <a.djayadisurya@...>
                                  Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
                                  Date: Mon, 4 Feb 2013 16:39:35 +0700
                                  To: otomotif-l<otomotif-l@yahoogroups.com>
                                  ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com
                                  Subject: Re: [otomotif-l] Bajaj

                                   

                                  Tinggal ganti moda transportasi kelar urusan. Kalo parkir mobil mahal ya naek motor atau angkutan umum. 

                                  ad


                                  2013/2/4 Bramantya <banindhitap@...>
                                   

                                  Senin, 04/02/2013 15:46 WIB
                                  Ini Alasan Pengelola Mal Naikkan Tarif Parkir
                                  Rista Rama Dhany - detikFinance

                                  Jakarta - Ada beberapa alasan yang membuat pengelola pusat belanja (mal) menaikan tarif parkirnya per 1 Februari 2013. Pengelola mal menjamin kenaikan tarif parkir ini maksimal Rp 4.000 per jam hingga akhir tahun.

                                  "Ada beberapa alasan mengapa pengelola mal menaikan tarif parkirnya selain karena dasar hukumnya juga sudah ada yakni Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 120 Tahun 2012," kata Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DKI Jakarta Handaka Santosa ketika dihubungi detikFinance, Senin (4/2/2013).

                                  Dikatakan Handaka, alasan lain kenaikan tarif parkir adalah naiknya pajak bumi dan bangunan (PBB) berasarkan Perda Nomor 16 Tahun 2011 hingga 50%.

                                  Selain itu kenaikan tarif listrik bagi pusat belanja yang awal tahun ini mencapai 10%. "Tarif listriknya naik awal tahun ini 10%, bahkan Oktober 2013 nanti kenaikannya mencapai 20,5%," ungkapnya.

                                  Namun walaupun begitu, kenaikan tarif parkir ini juga akan membuat pengelola mal meningkatkan pelayanannya dan keamanannya.

                                  Handaka meminta kenaikan tarif ini tidak diributkan masyarakat, pasalnya pengelola mal juga tidak meributkan kenaikan pajak dan listrik yang naiknya jauh lebih besar.

                                  "Ya tapi kami berharap ini tidak diributkan, PBB naik 50% kami diam saja, listrik naik kami pun tidak meributkannya, dan kalaupun kami mau mengejar untung sudah kami naikkan maksimal Rp 5.000 per jam, tapi itu tidak kami lakukan," cetus Handaka.

                                  ------------------------------

                                  "Life is fragile"

                                  Dikirim dari Mbokberi Similikitibalabala

                                  Ayo kunjungi saya di www.portalotomotif.com


                                • andreas djayadisurya
                                  Nahhh Ad ... -- Sent from my mobile device
                                  Message 16 of 21 , Feb 4, 2013
                                  • 0 Attachment
                                    Nahhh

                                    Ad

                                    On 2/4/13, Budhi@mobile <budhi5758@...> wrote:
                                    > Pit wae
                                    >
                                    >
                                    > Salam,
                                    > Budhi
                                    > http://senterku.com
                                    > Sent from my XeonBerry®
                                    >
                                    > -----Original Message-----
                                    > From: andreas djayadisurya <a.djayadisurya@...>
                                    > Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
                                    > Date: Mon, 4 Feb 2013 16:39:35
                                    > To: otomotif-l<otomotif-l@yahoogroups.com>
                                    > Reply-To: otomotif-l@yahoogroups.com
                                    > Subject: Re: [otomotif-l] Bajaj
                                    >
                                    > Tinggal ganti moda transportasi kelar urusan. Kalo parkir mobil mahal ya
                                    > naek motor atau angkutan umum.
                                    >
                                    > ad
                                    >
                                    >
                                    > 2013/2/4 Bramantya <banindhitap@...>
                                    >
                                    >> **
                                    >>
                                    >>
                                    >> Senin, 04/02/2013 15:46 WIB
                                    >> Ini Alasan Pengelola Mal Naikkan Tarif Parkir
                                    >> Rista Rama Dhany - detikFinance
                                    >>
                                    >> Jakarta - Ada beberapa alasan yang membuat pengelola pusat belanja (mal)
                                    >> menaikan tarif parkirnya per 1 Februari 2013. Pengelola mal menjamin
                                    >> kenaikan tarif parkir ini maksimal Rp 4.000 per jam hingga akhir tahun.
                                    >>
                                    >> "Ada beberapa alasan mengapa pengelola mal menaikan tarif parkirnya
                                    >> selain
                                    >> karena dasar hukumnya juga sudah ada yakni Peraturan Gubernur DKI Jakarta
                                    >> Nomor 120 Tahun 2012," kata Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja
                                    >> Indonesia (APPBI) DKI Jakarta Handaka Santosa ketika dihubungi
                                    >> detikFinance, Senin (4/2/2013).
                                    >>
                                    >> Dikatakan Handaka, alasan lain kenaikan tarif parkir adalah naiknya pajak
                                    >> bumi dan bangunan (PBB) berasarkan Perda Nomor 16 Tahun 2011 hingga 50%.
                                    >>
                                    >> Selain itu kenaikan tarif listrik bagi pusat belanja yang awal tahun ini
                                    >> mencapai 10%. "Tarif listriknya naik awal tahun ini 10%, bahkan Oktober
                                    >> 2013 nanti kenaikannya mencapai 20,5%," ungkapnya.
                                    >>
                                    >> Namun walaupun begitu, kenaikan tarif parkir ini juga akan membuat
                                    >> pengelola mal meningkatkan pelayanannya dan keamanannya.
                                    >>
                                    >> Handaka meminta kenaikan tarif ini tidak diributkan masyarakat, pasalnya
                                    >> pengelola mal juga tidak meributkan kenaikan pajak dan listrik yang
                                    >> naiknya
                                    >> jauh lebih besar.
                                    >>
                                    >> "Ya tapi kami berharap ini tidak diributkan, PBB naik 50% kami diam saja,
                                    >> listrik naik kami pun tidak meributkannya, dan kalaupun kami mau mengejar
                                    >> untung sudah kami naikkan maksimal Rp 5.000 per jam, tapi itu tidak kami
                                    >> lakukan," cetus Handaka.
                                    >>
                                    >> ------------------------------
                                    >>
                                    >> "Life is fragile"
                                    >>
                                    >> Dikirim dari Mbokberi Similikitibalabala
                                    >>
                                    >> Ayo kunjungi saya di www.portalotomotif.com
                                    >>
                                    >>
                                    >
                                    >

                                    --
                                    Sent from my mobile device
                                  • Andre.Irawan
                                    Keluarnya begini Gak denger2 beritanya . -andre irawan- May The Force B With U Whitesubishi on Whiteberry
                                    Message 17 of 21 , Feb 24, 2014
                                    Keluarnya begini

                                    Gak denger2 beritanya

                                    .

                                    -andre irawan-
                                    May The Force B With U


                                    Whitesubishi on Whiteberry
                                  • Zonny Adisurjo
                                    ini motor nya om yoga momod nya oto-l, kawak rasa pulsar....
                                    Message 18 of 21 , Feb 24, 2014
                                    • 0 Attachment

                                      ini motor nya om yoga momod nya oto-l, kawak rasa pulsar....

                                      On Feb 25, 2014 2:31 PM, "Andre.Irawan" <gomenk.milis@...> wrote:
                                      Keluarnya begini

                                      Gak denger2 beritanya

                                      .

                                      -andre irawan-
                                      May The Force B With U


                                      Whitesubishi on Whiteberry
                                      <*> View Attachments on Web http://groups.yahoo.com/group/OTOMOTIF-L/attachments/folder/1098001097/item/list
                                      ------------------------------------

                                      save bandwidth !!!
                                      harap hapus message yang tidak perlu Yahoo Groups Links

                                      <*> To visit your group on the web, go to:
                                          http://groups.yahoo.com/group/OTOMOTIF-L/

                                      <*> Your email settings:
                                          Individual Email | Traditional

                                      <*> To change settings online go to:
                                          http://groups.yahoo.com/group/OTOMOTIF-L/join
                                          (Yahoo! ID required)

                                      <*> To change settings via email:
                                          OTOMOTIF-L-digest@yahoogroups.com
                                          OTOMOTIF-L-fullfeatured@yahoogroups.com

                                      <*> To unsubscribe from this group, send an email to:
                                          OTOMOTIF-L-unsubscribe@yahoogroups.com

                                      <*> Your use of Yahoo Groups is subject to:
                                          http://info.yahoo.com/legal/us/yahoo/utos/terms/

                                    • Apriyanto Wahyu Handoko
                                      Udah lama
                                      Message 19 of 21 , Feb 25, 2014
                                      • 0 Attachment
                                        Udah lama


                                        2014-02-25 14:32 GMT+07:00 Andre.Irawan <gomenk.milis@...>:
                                         

                                        Keluarnya begini

                                        Gak denger2 beritanya

                                        .

                                        -andre irawan-
                                        May The Force B With U

                                        Whitesubishi on Whiteberry


                                      • Apriyanto Wahyu Handoko
                                        Lebih tepatnya kawak rasa pulsar dongretan duke 200
                                        Message 20 of 21 , Feb 25, 2014
                                        • 0 Attachment
                                          Lebih tepatnya kawak rasa pulsar dongretan duke 200


                                          2014-02-25 14:54 GMT+07:00 Zonny Adisurjo <bangzon@...>:
                                           

                                          ini motor nya om yoga momod nya oto-l, kawak rasa pulsar....

                                          On Feb 25, 2014 2:31 PM, "Andre.Irawan" <gomenk.milis@...> wrote:
                                          Keluarnya begini

                                          Gak denger2 beritanya

                                          .

                                          -andre irawan-
                                          May The Force B With U


                                          Whitesubishi on Whiteberry
                                          <*> View Attachments on Web http://groups.yahoo.com/group/OTOMOTIF-L/attachments/folder/1098001097/item/list
                                          ------------------------------------

                                          save bandwidth !!!
                                          harap hapus message yang tidak perlu Yahoo Groups Links

                                          <*> To visit your group on the web, go to:
                                              http://groups.yahoo.com/group/OTOMOTIF-L/

                                          <*> Your email settings:
                                              Individual Email | Traditional

                                          <*> To change settings online go to:
                                              http://groups.yahoo.com/group/OTOMOTIF-L/join
                                              (Yahoo! ID required)

                                          <*> To change settings via email:
                                              OTOMOTIF-L-digest@yahoogroups.com
                                              OTOMOTIF-L-fullfeatured@yahoogroups.com

                                          <*> To unsubscribe from this group, send an email to:
                                              OTOMOTIF-L-unsubscribe@yahoogroups.com

                                          <*> Your use of Yahoo Groups is subject to:
                                              http://info.yahoo.com/legal/us/yahoo/utos/terms/


                                        Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.