Re: [otomotif-l] OOT : patroli garnisum

  • hary.grupmilis@gmail.com
    Message 1 of 43 , Jan 6, 2012
      Garnisun itu teritorial jaj.. Bukan kesatuan tempur spt divisi, kompi dsb.
      Isinya gabungan dr Polisi Militer TNI AD/AL/AU
      Utk koordinasi dan mengakkan kedisiplinan tentara.

      Ente keciduk garnisun?
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: "Tandy Hermawan" <tandy.hermawan@...>
      Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
      Date: Fri, 6 Jan 2012 15:33:14 +0000
      To: Oto-l<otomotif-l@yahoogroups.com>
      ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com
      Subject: [otomotif-l] OOT : patroli garnisum

      Sering liat mobil pick up dengan model mobil patroli

      Ada tulisan 'patroli garnisum' nya

      Ini apaan ya? Sejenis provost? Abri?

      Bingung hehehe, soale dari dulu sampe sekarang gue rasanya ngak pernah denger ato diajarin soal garnisum ini

      Ada yg tau gak ini angkatan bersenjata? Kompi? Divisi? Ato apaan

      JT Parts & Accessories. Mega Glodok Kemayoran Lt 5 blok C6 No 8

      powered by lapakku.com - Halogen bulb, HID, Xado, VeryLube, performance parts, etc

    • Leo Budipangarso
      Message 43 of 43 , Jan 10, 2012
        Bukanya Mas Mbambang?

        another mobile gadget

        On 11 Jan 2012, at 04:47, "djadi" <djadi.milis1@...> wrote:

        O...KKO...perang karo Jepang
        Jepang mati nggelempang
        Mas Bambang kawin Mbak Endang

        Begitu lagu kami waktu nak-kanak ndik Serbejeh.

        From: andreas djayadisurya <a.djayadisurya@...>
        Date: Wed, 11 Jan 2012 02:00:39 +0700
        Subject: Re: [otomotif-l] OOT : patroli garnisum

        KKO mah marinir.Di Surabaya megang tuh.Makanya gosipnya taun 98 ga bs
        digoyang sm kerusuhan

        Ad

        --
        Sent from my mobile device