Re: [otomotif-l] Sumber Bencono di Awal Tahun

  • Tony Vw Service
    Message 1 of 23 , Jan 1, 2012
      Waah pembunuhan karakter nih,

      Sopir busnya suruh belajar Slalom dulu sama ane, biar bisa menghindar dari motor,

      Sent from my VolksBerry®
      powered by DoubleCarb Kadron

      Message 2 of 23 , Jan 1, 2012

        Di UK dari dulu penumpang yang didepannya nggak ada kursi lain atau berjarak agak jauh wajib pakai seat belt. Sisanya nggak pernah ditegur.

        ADP

        On Jan 1, 2012 2:23 PM, "bramantya" <banindhitap@...> wrote:

        Nggak.....

        Tapi dieropa kata temen ada bis yg menyediakan safety belt, walau tidak diwajibkan dipakai.
        -------------------------
        "Orang pinter sedikit yang paham, orang paham sedikit lebih pinter""

        Salam;
        Bramantya
        Kinclong car & motorcycle washshop

        --

        against bloated email!

      • Hasta Purnama.
        Message 3 of 23 , Jan 1, 2012
          On 01/01/2012 16:02, Ayudha D Prayoga wrote:

          > Di UK dari dulu penumpang yang didepannya nggak ada kursi lain atau
          > berjarak agak jauh wajib pakai seat belt. Sisanya nggak pernah ditegur.

          pasti regulator disana ndak pernah membayangkan mobil gvw 15 ton bisa
          punya posisi akhir seperti pada attackment.

          <http://images.detik.com/content/2012/01/01/475/sumber-vs-motor--D.jpg>

          --

          against bloated email!
        • Ayudha D Prayoga
          Message 4 of 23 , Jan 1, 2012

            Terbayangkan Cak
            Tahun 90an seatbelt hanya disediakan pada bangku yang wajib seatbelt
            Sekarang seatbelt ada pada setiap bangku.
            Btw, entah disengaja atau tidak
            Posisi seatbelt membuat duduk tidak nyaman jika tidak dikenakan.
            Makanya saya "selalu" pakai seatbelt.

            ADP

          • djadi
            Message 5 of 23 , Jan 1, 2012

              Amn apa?
              Akademi Manja Nasional?
              sepedahan.com

              From: "Hasta Purnama." <hasta.purnama@...>
              Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
              Date: Sun, 01 Jan 2012 14:26:21 +0700
              To: <otomotif-l@yahoogroups.com>
              ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com

              On 01/01/2012 8:26, Djoko Lilur wrote:

              > Tanam saham di Sumber Bencono, Ltd. agaknya lebih terjamin daripada
              > invest Au79 ya Pak Hadji?

              saudara Djoli belum tahu yah bahwa investasi yg paling menguntungkan
              adalah investasi pada sumber daya manusia. coba cari kesaksian dari para
              pengusaha yg menguasai perekonomian indoensia, mereka pasti berkata
              bahwa investasi yg paling menguntungkan adalah menanam budi baik pada
              para fresh graduate amn. ;)

              --

              against bloated email!

            • bramantya
              Message 6 of 23 , Jan 1, 2012
                Keinget dulu pernah naik lorena, bangun2 bisnya udah nyungsep diparit didaerah alas roban.
                Gak taunya kondisinya sama kyk bis ini, nyalib truk pas belokan ndak taunya ada motor terpaksa banting stir nyangsang di parit. Paritnya gak seberapa dalem tp tetep bikin bisnya gak bisa jalan lagi.

                Terpaksa nunggu bis cadangan.....
                -------------------------

                From: "Hasta Purnama." <hasta.purnama@...>
                Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
                Date: Sun, 01 Jan 2012 16:10:38 +0700
                To: <otomotif-l@yahoogroups.com>
> [...]

                pasti regulator disana ndak pernah membayangkan mobil gvw 15 ton bisa
                punya posisi akhir seperti pada attackment.

              • agus
                Message 7 of 23 , Jan 1, 2012
                  Salah hitung om, gigi 8 tuh
                  Sent from my
                  toko jaya utama mandiri motor
                  banyuwangi

                  From: "Saftari - saft7.com" <saftari@...>
                  Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
                  Date: Sun, 1 Jan 2012 00:15:29 +0000
                  To: Otomotif-L Milis<otomotif-l@yahoogroups.com>
                  ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com

                  Bis aja gigi nya 6

                  Kalah mobil jadul gw

                  Safitry Ozawa

                  ______________________________
                  Sent with Love

                  From: Djoko Lilur <djoko.lilur@...>
                  Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
                  Date: Sun, 1 Jan 2012 06:39:47 +0700
                  To: <otomotif-l@yahoogroups.com>
                  ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com
                  Subject: [otomotif-l] Sumber Bencono di Awal Tahun

                  http://regional.kompas.com/read/2012/01/01/05533789/Enam.Tewas.dalam.Kecelakaan.Bus.Sumber.Kencono

                  Enam Tewas dalam Kecelakaan Bus Sumber Kencono

                  MADIUN, KOMPAS.com - Sedikitnya enam orang tewas dan belasan lainnya luka-luka akibat kecelakaan lalu lintas antara Bus Sumber Kencono dengan sepeda motor di Jalan Raya Madiun-Surabaya di Desa Jeruk Gulung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Minggu dini hari (1/1/2012).

                  Saksi mata yang juga penumpang bus yang selamat, Pardi, mengatakan, sebelum kejadian laju Bus Sumber Kencono bernomor polisi W 7727 UY sangat kencang. Diduga bus nahas tersebut terlibat saling salip dengan Bus Sumber Kencono lainnya,

                  "Saat itu bus melaju dari arah Nganjuk menuju Madiun. Bus kencang banget seperti mau mengejar bus Sumber Kencono lainnya yang ada di depannya. Tiba-tiba di lokasi kejadian, bus mencoba mendahului kendaraan di depannya dan pas di depan ada sepeda motor," ujar Pardi yang merupakan warga Kabupaten Purwodadi, Jawa Tengah, ini.

                  Setelah itu, ia tidak tahu lagi, karena tiba-tiba bus sudah terguling dan menghantam warung yang ada di pinggir jalan. Beruntung ia hanya mengalami luka ringan akibat benturan-benturan.

                  Kapolres Madiun, AKBP Nanang Juni Mawanto, membenarkan kejadian kecelakaan ini. Hingga kini pihaknya masih konsentrasi menangani korban luka dan tewas untuk dievakuasi di rumah sakit terdekat.

                  "Korban meninggal di lokasi ada enam orang, sedangkan korban luka masih belum tahu. Saat ini semuanya sudah kami evakuasi ke Rumah Sakit Caruban, Kabupaten Madiun," ujar AKBP Nanang.

                  Menurut dia, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara di lokasi kejadian, kecelakaan ini disebabkan karena laju bus yang sangat kencang. Hal ini diketahui dari persneling bus yang berada pada posisi gigi enam. Namun, pihaknya belum memintai keterangan dari sopir bus.

                  "Kami belum memeriksa sopir bus, karena ia masih terluka. Demikian juga dengan pengendara sepeda motor. Untuk sementara, korban tewas juga masih diotopsi di ruang instalasi jenazah Rumah Sakit Caruban," katanya.

                  Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas di Jalan Raya Madiun-Surabaya sempat mengalami kemacetan. Hal ini karena posisi bangkai bus yang terguling dan memakan sebagian badan jalan.

                  Polisi juga sempat memberlakukan sistem buka tutup jalan untuk mengatasi kemacetan. Setelah beberapa jam, arus lalu lintas kembali berjalan normal.