Re: [otomotif-l] kenapa ya anti banget sama Toyota

  • waay
    Message 1 of 3077 , Oct 1, 2011
      Toyota penyempurnaan dari linenya henry ford
      Line-nya ford masih ada penumpukan barang, si toyota itu diilangin, jadi jalan dari ujung ke ujung seketika

      Mestinya sih banyak sih pembahasan tentang beda line ford dibanding toyota

      Hehehe toyota khan untuk penggunaan sehari-hari di jalanan yang boring dengan maintenance minimum

      Kalau mau performa ya khan ada japanes lain yang lebih baik termasuk si honda

      BlackBanget®

      From: Chairil Kartakusuma <ckartakusuma@...>
      Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
      Date: Sat, 1 Oct 2011 13:01:16 +0700
      To: <otomotif-l@yahoogroups.com>
      ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com
      Subject: Re: [otomotif-l] kenapa ya anti banget sama Toyota

      metode moving assembly line toyota juga ditiru Boeing.

      tapi semua juga niru Henry Ford sih wwkwkwkwk

      toyota kekuatannya memang reliability,
      kalau mau mobil reliable dan gak pusing beli toyota,
      tapi boring as hell,
      kalau mau japun yg buat nyetir sendiri, buy a Honda :-D

      2011/10/1 waay <waay@...>

      Secara global toyota emang performanya biasa aja, tapi mobil sangat realible dan handal

      Tingkat klaim paling rendah, toyota bikin marketing berdasarkan kekuatan manufacture yang sangat efisien untuk produk yang realible

      Model TPS dari toyota banyak ditiru sama pabrikan lain, malah sampai pemerintah jepang kasih perintah buat tiru

      Kalau emang mau performa ya jangan ambil toyotalah

      Di sini mah, penjualan dilakukan sama astra, semua kebijakan sama dia termasuk after sales-nya

      BlackBanget®

      From: Rico SP <ocir.id@...>
      Date: Sat, 1 Oct 2011 12:36:43 +0700

      ah dari dulu atoyot kagak pernah surpei pasar ... toh apa yg dijual tetep laku kok ...

      ini semua kan akibat sistem pendidikan disini yg emang jelek bin acakadul ...  gak heran lah banyak yg beli atoyot krn "kemakan" marketing gimmick atoyot...

      sorry to say ...klo bahasa ane mah "mau aje dibodo2in atoyot..."

      ---
      ::Rico::
      ✉ sent from my Stress_Server

      2011/10/1 Tony Vw Service <tony_toone@...>

      Dari dulu si logo merah selalu coba2,
      Gak pernah ada survey pasar,

      Coba liat skrg.

      Jaman launching jazz, semua beli jazz,
      Buat anak muda,
      Hampir semua kampus isinya jazz,

      Akhirnya nongol yaris,
      Nongol mazda dll,

      Bbrp th belakangan coba liat dikampus2 isinya udah beragam,
      Gak ada yg minded and loyal lagi,
      Pergeseran kepentingan kali ya?

      Anak skrg jarang yg minded kayak dulu, kebanyakan labil, krn pendidikannya yg jelek mungkin ya ?

      Kayak Meki contohnya,
      Udah brp kali doi ganti nomer hpnya,

      Hehehehehhehehee,.....

      Sent from my VolksBerry®
      powered by DoubleCarb Kadron

      From: Ayudha D Prayoga <adp307b@...>
      Date: Sat, 1 Oct 2011 07:42:52 +0700

      Jangan blind folded begitu ...

      Freed was launched dgn harga coba- coba

      ADP

      --
      CKK

    • Ming
      Message 3077 of 3077 , Oct 10, 2011
        Banyak dong di Bandung sih. Beng kie, Lin Kie, AB, Siang-siang dan rekan-rekannya.
        From: "michael" <michael@...>
        Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
        Date: Mon, 10 Oct 2011 13:47:16 +0700
        To: <otomotif-l@yahoogroups.com>
        ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com
        Subject: Re: [otomotif-l] Re: kenapa ya anti banget sama Toyota

        katanya di bandung enak2 ya oom MING??

        best regards,
        michael
        PT. KSP
        +6221 691 8155
        +6221 692 4877
        From: Michael <michael@...>
        Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
        Date: Mon, 10 Oct 2011 03:28:55 +0700
        To: <otomotif-l@yahoogroups.com>
        ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com

        KACAMATA itu pokoknya ajib d……….

        *pake logika gak ya?? ato perasaan aj??

        From: Moreland Sibarani <rmsibarani@...>

        Date: Sat, 8 Oct 2011 21:41:52 +0700

        Berhubung jij masih mahasiswa, saya ambil.tawarannya...
        Tapi tawaran Oom Harry masih jauh dari syarat minimum...:-(

        RMS

        On Oct 8, 2011 6:32 PM, "Melky Irawan" <irawan.melky@...> wrote:

        Kepancing ngga ya???ngga ya...

        Bukannya om RMS doyan sushi yakss.. :p

        Klo sampe 10000 nih thread...aku sumbang rendang buat om RMS ya...

        Sent from my BlackBerry® Matrix INDOSAT

        From: Moreland Sibarani <rmsibarani@...>

        Date: Sat, 8 Oct 2011 18:17:53 +0700

        Sendal jepit...!!
        Mancing ya..?!?

        RMS

        RMS

        On Oct 7, 2011 8:36 PM, "Melky Irawan" <irawan.melky@...> wrote:

        Om RMS kan doyannya sushi..#eh..

        Sol

        Sent from my BlackBerry® Matrix INDOSAT

        From: "Ming" <ming.milis@...>

        Date: Fri, 7 Oct 2011 13:33:27 +0000

        Logis sekali (Y)

        From: Moreland Sibarani <rmsibarani@...>

        Date: Fri, 7 Oct 2011 16:38:35 +0700

        Enggak tertarik kalau cuman Starbuck...

        RMS

        2011/10/7 Ming <ming.milis@...>

        Masih jauh dari 5000. Starbucks nya belum ada.

        From: Moreland Sibarani <rmsibarani@...>

        Date: Fri, 7 Oct 2011 02:07:34 +0700

        Mari bersulang....!!

        RMS

        2011/10/6 Djoko Lilur <djoko.lilur@...>

        Posisi per 1:48 PM 6/10/2011

        otomotif-l-arsip

        3,750
        results for kenapa ya anti banget sama Toyota

        On Thu, Oct 6, 2011 at 1:11 PM, Aldo Irsan <nhlaldo@...> wrote:

        Ini dah kayak pertandingan bulutangkis, kadang dikasih umpan, lob nah yg ini kayaknya smash keras nih

        Sent from my BlackBerry®powered by Sinyal Kuat INDOSAT

        FREE Animations for your email - by IncrediMail! Click Here!