Re: [otomotif-l] Bemper perpek kar

  • Yogas Erlangga
    Message 1 of 111 , Aug 31, 2011
      Ya yang sekarang dong ehehhe....

      M43 ane bunyi bannya masuk tuh bang...

      Rgds,

      Yogas

      powered by K&N, Pivot dkk.. :D

      From: Aldo Irsan <nhlaldo@...>
      Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
      Date: Thu, 1 Sep 2011 13:57:31 +0700
      To: <otomotif-l@yahoogroups.com>
      ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com
      Subject: Re: [otomotif-l] Bemper perpek kar

      infiniti mah sama ajah, suara ban kedengeran jelas gak tau yah kalo yg sekarang

      2011/9/1 Yogas Erlangga <yogastea@...>

      Ada, Lexus, elgran, teana...infiniti, Acura

      Rgds,

      Yogas

      powered by K&N, Pivot dkk.. :D

      From: Aldo Irsan <nhlaldo@...>
      Date: Thu, 1 Sep 2011 13:49:11 +0700

      mubil jepun mah kagak ada yg beres peredamnya oom

      2011/9/1 Yogas Erlangga <yogastea@...>

      Costnya naek lagi, harga naek lagi, gak murah lagi....
      Wong skrg aja dah ga murah...

      Jauh ah redaman spansah sama lipin, enakan lipin, spansah orang berbisik diluar aja kedengeran wkwkwkkw

      Rgds,

      Yogas

      powered by K&N, Pivot dkk.. :D

      Date: Thu, 1 Sep 2011 06:35:32 +0000

      Ya juga.

      Kenapa peredam suara di avanza ga dibikin bagus ya?

      Apa krn dalam kondisi gitu aja udah laku keras?

      From: "Hary M." <hary.grupmilis@...>
      Date: Thu, 1 Sep 2011 06:19:08 +0000

      Kalo blower gak masalah lah... Pake audio kecil aja udh ketutup kok.
      Andai apanza kabinnya sekedap perpek kar juga pasti blowernya kedengeran. Sayangnya blower di apanza ketutup suara mesin.
      Wakakakakkk.....

      From: " Tony Vw Service" <tony_toone@...>
      Date: Thu, 1 Sep 2011 06:12:20 +0000

      Kalo solusi blower ac kenceng gimana om ? Make audio kenceng juga ya ?

      Trus steer yg klotok2 atasinnya gimana ?

      Sent from my VolksBerry®
      powered by DoubleCarb Kadron

      From: "Hary M." <hary.grupmilis@...>
      Date: Thu, 1 Sep 2011 05:43:26 +0000

      Bwakakakakkk..... Kaya gw bilang di sono speedometer ngawur, solusinya suruh ganti pelek yg gedean....
      Cerdas sekali ya.... Memandang jauh ke depan...

      From: "Saftari - saft7.com" <saftari@...>
      Date: Thu, 1 Sep 2011 05:41:09 +0000
      To: Otomotif-L Milis<otomotif-l@yahoogroups.com>

      Sirik aja nih hary.

      Itu designernya dah mikir jauh ke depan.

      Kalo mau kenceng, ganti knalpot racing, tinggal coakin, beres.

      Positive thinking aja

      Safitry Ozawa

      Sent from my Bukan iPad2

      From: "Hary M." <hary.grupmilis@...>
      Date: Thu, 1 Sep 2011 05:35:19 +0000
      Subject: [otomotif-l] Bemper perpek kar

      Ane baru merhatiin saking perpeknya bemper belakang ada lekukannya padahal knalpot jauh di dalam.... Wakakakakkkkkk
      Emang beda kalau merhatiin design jerman, di biem ane merhatiin ada lobang di bemper depan, setelah diperhatiin seksama rupanya ada corong angin menuju kaliper/disc rem. Nah yg ini perpek kar nggak tahu deh gunanya apaan wkwkwkwk

    • leo
      Message 111 of 111 , Sep 2, 2011
        mmmm.......komisi..?.......kok kyk jualan nya gadget ntu....??