Re: buat oom ADP was: Re: [otomotif-l] email nya telat..

  • michael
    Message 1 of 117 , Jun 1, 2011
      kl urusan yg satu itu selera d...

      AFAIK sii ok ok aj... tp memang mungkin kl dibanding dgn kelapa asli yg langsung parut lebih enak sikit...... :D

      best regards,
      michael
      PT. KSP
      +6221 691 8155
      +6221 692 4877
      Message 117 of 117 , Jun 2, 2011
        hmm... mang ada janji traktir ya?????

        blm dpt kangtau sii... kl ada lebih sii bole2 aj...... xixixixixixixixixi................

        best regards,
        michael
        PT. KSP
        +6221 691 8155
        +6221 692 4877
        Date: 01/06/2011 3:50:34 PM

        gak usah puter puter deh....

        trick dagang = mengelabui pembeli?

        payah neh pedagang model gini

        2011/6/1 michael <michael@...>

        itu namanya trick dagang......

        best regards,
        michael
        PT. KSP
        Date: 01/06/2011 3:23:10 PM

        coba yaa 65ml setara 1 kelapa. 2 kelapa = 2x1 = 65mlx2 = 130 ml

        gimana bisa jadi 200ml?

        lebihan 70ml dari mana? air  ledeng?

        payah juga nih orang

        Date: 01/06/2011 10:23:31 AM

        keberatan badan...

        xxixixixi

        -Reza-

        On Wed, Jun 1, 2011 at 9:40 AM, bramantya <banindhitap@...> wrote:

        Keberatan attachment.....

        "sometimes what you see is not what you believing"

        Salam;
        Bramantya
        Kinclong car & motorcycle washshop

        From: "michael" <michael@...>
        Date: Wed, 1 Jun 2011 09:07:07 +0700
        Subject: [otomotif-l] email nya telat..

        guys..

        ini yg error my comp ato gmn ya??

        kayaknya email telat masuk??

        --
        Mobile : 0815-8832770
        Y!M : tandy_hermawan

        HID, LED Bulb, Performance Part, Motorcycle Used Parts, Gadget Charger - www.lapakku.com

        Reseller :

        Jakarta :
        - Raser workshop
          Taman Cosmos Blok F No 1
          Jln. Ratu Kamboja
          CP : Edward (0815-9137637)
        - Jaya variasi
          Duta Mas Fatmawati Lantai 2 (deretan syifa jaya, seberang jayapura)
        - Bengkel CAMS (oom dede)
          Jln. RC Veteran No. 1 (Samping Pool Taksi Express)

        Bandung :
        - Andy, 022-70892299

        Kediri :
        - Tony, 0815-5905080