RE: [Otomotif-l] GP motor kapan ya?

  • Tosi Risman
    Message 1 of 14 , Feb 28, 2002
      Iya nih GP500 (eh udah ganti MotoGP ya ?!) bakalan seru soalnya yg 4tak
      belum kebayang performancenya.
      kira2 gimana ya ?

      Tosi

      Message 2 of 14 , Mar 1, 2002
        Wah kalau yang local sih di depan Komplek ku, sabtu dan minggu ini kebetulan digelar lokal Kaltim.
        mau ikut turun udah terlalu gaek.. lagian lintasannya kaya speed way 70% melingkar..
        cuma mau nonton dan mengenang and nostalgia aza sama harumnya oli racing castrol + raungan knalpot.

        Yan.

        >>> saft01@... 03/01 3:28 >>>
        Rekan2...

        Kalau GP500 kapan ya?

        Thanks

        Saft

        == dapatkan topi eksklusif dari OtomotifClubs.com ==

      • M.Wahab.S
        Message 3 of 14 , Mar 1, 2002
          hehehehe kalo ada polisi pada lari ya mas .....
        • Jakarta.Indonesia

            Message 5 of 14 , Mar 1, 2002
              Sayang juga ya bali nggak bisa nonton,
              kalau saya sih di Jakarta senang juga yang nayangin TV7 daripada Anteve,
              soalnya dirumah saya Anteve jelek gambarnya.
              Padahal GP500 adalah acara olahraga yang paling saya sukai.
              Saipil

              Yo'i  GP-500 sekarang ganti nama, tapi masih ada yg pake 2 tak kok,
              Mulainya kalo gak salah April,
              Bad news-nya ? Hanya disiarin oleh TV 7, jadi nggak seluruh Indonesia dapet. . . .termasuk di Bali. . . .   : (

              Andre Irawan
              Toyota Tercel '83
              DK 208 JF
              Message 6 of 14 , Mar 1, 2002
                Makanya untuk F-1, saya milih libur kerja, kalo GP, milih masuk kerja, liburnya Sabtu.
                jadi di kantor bisa nonton GP live lewat internet. . . . .kan 'ABIDIN' ( Atas BIaya DINas ) he he he

                Yang pasti sih yg 4 tak tenaganya lebih gede dari 2 tak ( kalo gak salah ampe 900 CC )
                Tapi nggak ngejamin motor akan lebih kenceng di sirkuit, karena untuk pengereman akan lebih maju titiknya dibanding 2 tak.
                Kayanya pembalap yg bergaya seperti Gary McCoy yg bakalan bisa nguasain 4 tak ini.

                Go Rossi !!!

                Andre Irawan
                Toyota Tercel '83
                DK 208 JF