Re: [otomotif-l] WTA alamat bengkel rekanan taruna owners

  • Hary
    Message 1 of 97 , Mar 1, 2011
      pretttttttt.............

      dasar segawon pade.......
      orang ada yg nanya bantuin jawab napa, malah jadi pada buyatak gini.........

      From: "Hasta Purnama." <hasta.purnama@...>
      Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
      Date: Tue, 01 Mar 2011 07:03:57
      To: <otomotif-l@yahoogroups.com>

      On 01/03/2011 6:49, Tandy Hermawan wrote:

      > Perasaan karebet udah pensiun dan usaha ndiri
      >
      > Lu gak apdet info dah berapa taon si?

      bung Hary dosen ini sebenarnya mau menunjukkan bahwa dirinya dekat
      dengan bung Sudjarwo Priyono. sayangnya ketahuan bahwa itu semua adalah
      hoax belaka. :D

      __________ Information from ESET Smart Security, version of virus signature database 5915 (20110228) __________

      http://www.eset.com
    • Reza Maulana
      Message 97 of 97 , Mar 3, 2011
        ga masalah, oom...

        semoga udah nemu bengkel rujukannya....

        -Reza-

        2011/3/2 wi dodo <wi_dodo08@...>

        mohon maaf sebelum...ane siwer nih, maksudnya mo kirim email ke taruna lha koq malah salah kamar kirim kesini. saya mohon maaf buat om/tante bila email saya mengganggu kenyamanan om/tante...
        salam otomotif'ers...

        From: "Ferry AS" <fasyafii@...>
        Date: Mon, 28 Feb 2011 14:27:36 +0700

        ….betul, om Karebet ini dah pensiun dari AI DSO, dan skarang jadi pengusaha toko furniture…..

        Date: Mon, 28 Feb 2011 05:31:00 +0000

        Ho oh, setuju, nanya otomotif kok malah gak boleh.... Kacau nih om titit...

        Beres daihatsu di pd pinang aja, kabeng nya sekalian sesepuh taruna club tuh...
        Namanya Karebet.

        Date: Mon, 28 Feb 2011 05:21:52 +0000

        Menurut saya, ini bukan email nyasar, akan tetapi bertanya..
        Ini kan forum otomotif, jd sah sah saja mau tanya apa saja yg berhubungan ama otomotif.

        Jgn kan otomotif, yg tanya soal "magic jar" aja pernah ada disini. Please CMIIW
        (Gak penting bgt kalee)

        Jika ada teman2 yg tau, tlng saja bantu.

        Rgds,
        Adam Y

        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: "Yogas Erlangga™" kobay_top@...

        Date: Mon, 28 Feb 2011 05:03:48 +0000

        Kok bisa nyasar kesini ya?

        Rgds,

        Yogas

        "don't see who said the words, but see the words one said"
        ----------------
        On Line
        K&N Filters, Pivot series, Fer, stebel,PIAA Horns, Ferodo pads, brembo, JDM parts etc

        From: "bramantya" <banindhitap@...>

        Date: Mon, 28 Feb 2011 04:55:49 +0000

        To: milist otomotif<otomotif-l@yahoogroups.com>

        Maaf om ini bukan milist taruna.... Ini milist non klub....

        "sometimes what you see is not what you believing"

        Salam;
        Bramantya
        Kinclong car motorcycle washshop

        From: "teguh widodo" <wi_dodo08@...>

        Date: Mon, 28 Feb 2011 03:17:51 -0000

        Selamat siang bapak ibu member mailing list taruna. Salam kenal
        Saya widodo, baru membeli mobil taruna FL 2006. Saya ingin menanyakan alamat bengkel resmi maupun non beres yang menjadi langganan member mailing list disini.sekalian toko aksesoris buat tarunaku. Atas bantuan nya saya ucapakan terimakasih...