Re: [Otomotif-l] Re : Kesalahan pada STNK

  • Sonny Baktiputra
    Message 1 of 5 , Jan 1, 2002
      Saya baru kembali dari dealer, dan ternyata kalau mau ganti dengan STNK
      baru, saya harus keluar uang 80K. Saya bilang ini kan kesalahan dari dealer,
      tapi petugas dealer bilang ini adalah kesalahan dari pihak Samsat (bukan
      kesalahan dealer), jadi kalau mau ganti STNK baru tanpa paraf, pembeli harus
      keluar uang sendiri.

      Karena petugas dealer bukan dalam posisi yang dapat memutuskan, maka saya
      minta bertemu dengan pimpinannnya. Sayang pimpinannnya sedang liburan akhir
      tahun, jadi terpaksa tunggu beberpa hari lagi nikh.........

      Sonny

      Message 2 of 5 , Jan 1, 2002
        Kalo stnk sudah terlanjur dibayar dan di-print memang ada biaya tambahan.
        Tapi bagaimanapun, khan waktu dikasih resi stnk sama polisinya pasti
        dibilang,
        tolong diperiksa, udah bener apa belum, kalo kita bilang belum ato gak
        jawab, nggak boleh pergi dari loket.
        dan waktu di kasir juga ditanyain lagi, yakin nggak ada yang salah.

        regards,
        iwan

        Date: Tue, 1 Jan 2002 15:59:16 +0700
        From: "Sonny Baktiputra" <sonny@...>
        Subject: Re: Re : Kesalahan pada STNK

[...]

      • Handoko Priyombodo
        Message 3 of 5 , Jan 1, 2002
          Pak Sonny... Kalau nantinya gak bisa dinego lagi... mending
          biarin ajha keluar uang 80K asal berani jamin STNK jadi bener...
          Sekedar saran ajha sih...

          On 01/01/2002 time 3:59 PM Sonny Baktiputra write:

          Message 4 of 5 , Jan 2, 2002
            > Pak Sonny... Kalau nantinya gak bisa dinego lagi... mending
            > biarin ajha keluar uang 80K asal berani jamin STNK jadi bener...
            > Sekedar saran ajha sih...

            Reply:
            Betul juga Oom Handoko, daripada makan hati nantinya yakh.....

            Sonny