Re: [otomotif-l] mohon masukan

  • Leo
    Message 1 of 71 , Feb 1, 2011
      emang omdo kok oom ...........berani nya di temenin boim............payaahh.......wkwkwkwkwkwk......

      From: "Yogas Erlangga™" kobay_top@...
      Date: Tue, 1 Feb 2011 07:07:26 +0000

      Gak ah biasa aje :p

      Emg kek odong2 ama omdolsat :D

      Kekekekke

      Rgds,

      Yogas

      "don't see who said the words, but see the words one said"
      ----------------
      On Line
      K&N Filters, Pivot series, Fer, stebel,PIAA Horns, Ferodo pads, brembo, JDM parts etc

      From: "bramantya" <banindhitap@...>
      Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
      Date: Tue, 1 Feb 2011 07:06:00 +0000
      To: milist otomotif<otomotif-l@yahoogroups.com>
      ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com

      Hahahahaah.... Sewot euy.....

      "sometimes what you see is not what you believing"

      Salam;
      Bramantya

      From: "Yogas Erlangga™" kobay_top@...
      Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
      Date: Tue, 1 Feb 2011 07:04:47 +0000
      To: Otomotif L<otomotif-l@yahoogroups.com>
      ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com

      Hah? Kata siapa blm cakram semua? Idsi sih iya hehehe...
      Stel klep sih buat gw justru merupakan keunggulan ye, krn bebas mau setel yg sesuai driving style :D

      Ecu-nya fine2 aja, yg gila aja kalo mobil kek gitu sengaja terobos banjir, biasa bw ispan kali :p

      From: "bramantya" <banindhitap@...>
      Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
      Date: Tue, 1 Feb 2011 07:00:12 +0000
      To: milist otomotif<otomotif-l@yahoogroups.com>
      ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com

      Apalagi jazz.... Udah mesin masih harus stel klep, belum cakram semua, ecunya gampang kena air dijualnya mahal juga... Uh...

      Hahahahaha

      Kabboooorrrr......!!

      From: "Yogas Erlangga™" kobay_top@...
      Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
      Date: Tue, 1 Feb 2011 06:54:05 +0000
      To: Otomotif L<otomotif-l@yahoogroups.com>
      ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com

      Nah itu yg saya masih heran...kenapa yah?

      From: "Rahman-G" <rahman.gunawan@...>
      Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
      Date: Tue, 1 Feb 2011 06:42:46 +0000
      To: milis OTOMOTIF-L<otomotif-l@yahoogroups.com>
      ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com

      Udah ketauan kualitasnya kek gini tp hrg jual nya gelo :(

      Rgds,
      Rahman-G

      sent from my BlackBerry

      From: "bramantya" <banindhitap@...>
      Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
      Date: Tue, 1 Feb 2011 06:32:36 +0000
      To: milist otomotif<otomotif-l@yahoogroups.com>
      ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com

      Kalo panther standar is awful.... Hahahaha.... Rem kudu aftermarket, shock, kopling, oli..... Hahhahahaha
      Yg ori cuman bodi sama sasis doang.... Hahahhaha

      From: "Leo" <leo@...>
      Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
      Date: Tue, 1 Feb 2011 12:12:56 +0700
      To: <otomotif-l@yahoogroups.com>
      ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com

      jadi standard is the best...?...kalo LSAT mesti ganti juga tuh S/A belakang pake pocomp 3000 plus racik ulang di Marathon koh Aseng depan pake KGAJ......tenang deh...jadi standard blum the best............wkwkwkwkwkwk.....

      From: "Yogas Erlangga™" kobay_top@...

      Date: Mon, 31 Jan 2011 12:43:33 +0000

      Kalo ay pribadi sih ngikut kang rahman.
      Entahlah teman kita yg dibawah.
      Mgkin ingin bantingannya selembut si gambot atau bongsor?

      From: "Rahman-G" <rahman.gunawan@...>

      Date: Mon, 31 Jan 2011 12:03:21 +0000

      To: milis OTOMOTIF-L<otomotif-l@yahoogroups.com>

      --
      Hary K
      021-46450505

      P Please consider your environmental responsibility before printing this e-mail

    • Yogas Erlangga™

        From: "Leo" <leo@...>
        Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
        Date: Tue, 1 Feb 2011 15:02:57 +0700

[...]