RE: [Otomotif-l] Re: Tanya Carbooster

  • Rian
    Message 1 of 27 , Dec 1, 2001
      At 09:09 AM 12/1/01 +0700, you wrote:
      >Saya pasang sedekat mungkin dengan injector, saya pake baleno '97 soalnya
      >saya pikir kan sebaiknya sedekat mungkin dengan ruang pembakaran, kalau pake
      >karburator mungkin sedekat mungkin dng karburator... gitu kali ya CMIIW.

      Ati2 loh bisa bikin injector ngak bekerja sempurna, krn. injector bekerjanya
      secara magnetic juga loh.

      >Rekan lain ada yang tahu nggak itu magnet mustinya tarik-tarikan atawa
      >dorong-dorongan?
    • Eri Pramono
      Message 2 of 27 , Dec 1, 2001
        Makasih Om Rian, masih lumayan jauh kok dari injector-nya, soalnya dipasang
        di selangnya

        Berlangganan, kirim email kosong ke: otomotif-l-subscribe@egroups.com
        Kontak Moderator : otomotif-l-owner@egroups.com

      • rprijatna@astaga.com
        Message 3 of 27 , Dec 2, 2001
          Pasti beda quality dong mas, tapi yang dipakai kan "fungsinya
          magneticnya", selama bisa menimbulkan medan magnet sebesar yang
          dibutuhkan, maka alat tersebut akan berfungsi sebagaimana mestinya.
          Kalo bahan magnetnya sendiri, FuelMax pasti pake bahan tahan panas,
          karena dipergunakan dikompartement mesin yang panasnya tinggi, yang
          belum saya chek, dalam kondisi panas (kira kira mobil sudah jalan 1
          jam) apakah AquaMax tersebut masih memiliki daya magnet yang besar,
          karena suhu sangat berpengaruh kepada daya magnet yang ditimbulkan.

          Rgds.

          --- In otomotif-l@y..., "KAIZEN" <kaizen1@t...> wrote:
          > Kan quality magnet nya beda jauh dong....
          >
          > Mungkin kalo magnetnya sama, udah banyak yg niru, pake ajah
          magnetnya magnet
          > biasa...
          >
          > omzet besar...laba meningkat....$$$$ tanpa R&D
          >
          > Tapi usul ini bisa juga dicoba.... terutama yg punya aquarium...
          hehehhee

          > Kalo gagal, kan tinggal pake lagi di aquarium.... =)
          >
          > Atau pakenya gantian.... murahh.....
          >
          > Ayoo siapa yg mau coba..... sayangnya di rumah saya ga punya
          aquarium
          > nih....
          >
          > Kalo Broquet, bagaimana? Ada tanggapan mengenai product ini?
          >
          > Bye
          >
          > =-= KAIZEN Networks =-=

        • KAIZEN
          Message 4 of 27 , Dec 2, 2001
            Kekuatan magnet berkurang bahkan menjadi hilang apabila kena panas tinggi,
            kan....

            Bye

            =-= KAIZEN Networks =-=

> [...]
            > jam) apakah AquaMax tersebut masih memiliki daya magnet yang besar,
            > karena suhu sangat berpengaruh kepada daya magnet yang ditimbulkan.

          • Suharto
            Message 5 of 27 , Dec 3, 2001
              Kalau suhu selang bensin + kompartemen mesin nggak melampui ratusan derajat,
              maka pengaruh suhu terhadap magnet tsb nggak terlalu signifikan, kecuali
              kalau ditaruh di exhaust line.
              Alternatif lain bungkus pakai pakai semacam styrofoam kemudian balut pakai
              aluminium foil.

              sht

            • Jathie
              Message 6 of 27 , Dec 3, 2001
                Ngapain susah-susah ......
                Bungkus saja pakai bungkus pipa AC untuk Rumah/Boil
                jaminan ADEM terus lah.....

                Salam
                Jathie

                http://docs.yahoo.com/info/terms/