Re: [otomotif-l] Menyiasati BBM Bersubsidi Dengan VW Beetle

  • danu
    Message 1 of 41 , Dec 1, 2010
      Sepanjang sejarah sejak jaman tokoh fenomenal dari kelapa gading masih bercokol di milis ini gw blom pernah terima award itu

      On Wed, Dec 1, 2010 at 2:59 PM, Melky Irawan <melky.irawan@...> wrote:

      *ngejar top poster ya..hahaha...

      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      --
      Regards,

      Danu
    • Hary
      Message 41 of 41 , Dec 1, 2010

        lha wartawannya kan gak bilang mobil murah, tapi mobil tua...........
        Diambil contoh VW karena nyedotnya gampang, tangki bensinnya deket.... kali....

        From: "Hasta Purnama." <hasta.purnama@...>
        Date: Wed, 01 Dec 2010 13:22:43 +0700
        ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com

        di harian Kontan hari ini halaman 23. ;)

        --

        __________ Information from ESET Smart Security, version of virus signature database 5662 (20101130) __________

        http://www.eset.com