Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [otomotif-l] Perkiraan biaya BBN

Expand Messages
  • Tony Vw Service
    Cek fisik aja di Jogja, tinggal omong, mobil mau dibeli, ntar sisamsat omong, kalo ada yg gak cocok, juga iseng, tanyain solusine piye mas, ketrik nomer mesin
    Message 1 of 17 , Nov 1, 2010
    • 0 Attachment
      Cek fisik aja di Jogja, tinggal omong, mobil mau dibeli,
      ntar sisamsat omong, kalo ada yg gak cocok,
      juga iseng, tanyain solusine piye mas, ketrik nomer mesin dimana ?

      atau kirim foto dulu ke Kediri,
      khan tinggal cek,
      kalo oke kirim Kediri,....

      Gak perlu balik nama,...

      Hahahahahaahahaa,.....

      Sent from my VolksBerry®
      powered by DoubleCarb Kadron


      From: Reza Maulana <rezovic.otomotif@...>
      Sender: otomotif-l@yahoogroups.com
      Date: Mon, 1 Nov 2010 13:57:59 +0700
      To: <otomotif-l@yahoogroups.com>
      ReplyTo: otomotif-l@yahoogroups.com
      Subject: Re: [otomotif-l] Perkiraan biaya BBN

       

      masalahnya mobilnya ada di Yogya, oom...
      hasil cek fisik dari sana dilampirkan sih...

      atau hasil gesek-gesek nya saya bawa ke samsat dulu utk di-cek?


      -Reza-

      2010/11/1 Tony Vw Service <tony_toone@...>


      Pengalaman, coba cek fisik aja dulu, alasan mau beli mobil, shg aman,..

      Sent from my VolksBerry®
      powered by DoubleCarb Kadron


      From: Reza Maulana <rezovic.otomotif@...>
      Date: Mon, 1 Nov 2010 13:51:23 +0700
      Subject: Re: [otomotif-l] Perkiraan biaya BBN

       

      Semoga, oom...
      Semoga bisa berhasil....

      Oom Tony ada pengalaman yang mau dibagi?


      -Reza-

      2010/11/1 Tony Vw Service <tony_toone@...>


      Komentar ane : Yakin bisa BBN di Jkt ?
      Nomer mesin yakin oke ?

      Sent from my VolksBerry®
      powered by DoubleCarb Kadron


      From: Reza Maulana <rezovic.otomotif@...>
      Date: Mon, 1 Nov 2010 10:51:36 +0700
      Subject: [otomotif-l] Perkiraan biaya BBN

       

      Ada yang tahu cara ngitung perkiraan BBN di DKI Jakarta?

      Mobilnya VW Combi 1979.
      Biasanya kalo perpanjang pajak tahunan abisnya sekitar 550rb - 600rb...

      Kira2 berapa uang yang musti disiapkan utk balik nama Combi ini ya?

      Biasanya Oom Tony tahu nih...


      -Reza-







    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.