Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Re: [otomotif-l] Bro Yoshwar Opteron ku nih

Expand Messages
  • hary@uph.edu
    Pcx sptnya enak utk touring tuh.... Di kuwait mungkin gak macet ya om yos....? Di jkt ndak cocok pakai itu. Manuvernya susah sptnya. Scoopy itu lucu
    Message 1 of 4 , May 1, 2010
      Pcx sptnya enak utk touring tuh.... Di kuwait mungkin gak macet ya om yos....?
      Di jkt ndak cocok pakai itu. Manuvernya susah sptnya.
      Scoopy itu lucu modelnya.... Menarik jg.

      Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS/EDGE/3G network


      From: Yoshwar S <perangbintang@...>
      Date: Sat, 1 May 2010 09:37:05 +0300
      To: <otomotif-l@yahoogroups.com>
      Subject: Re: [otomotif-l] Bro Yoshwar Opteron ku nih

       

      linknya kok blank oom? sama dgn yg ini gak? http://www.autoinca r.com/honda- pcx-125i- cruiser-scooter- export-from- thailand- to-the-world/

      modelnya sih lumayan asik. udah ketauan kisaran harganya kah?
      mumpung worldwide model, sekalian jual ke kuwait juga dong oom. biar ane bisa ikutan ngerasain. :)

      Salam,
      -Yoshwar

      2010/5/1 artanto2000 <artanto2000@ yahoo.com>
       

      See :
      http://www.aphonda. co.th/product/ pcx/index. asp

      Karena specnya untuk Europe, maka harganya juga Europe,
      tapi untuk Indonesia dapat harga khusus

      ini adalah worldwide model, bukan regional model
      dibuat di negrinya mBak Natt Chanappa yang asyik itu (tempo hari link nya sudah daku kasih lho !)

      Jangan lihat gambotnya, naikin dan rasaken dulu,

      soale cewek skuterist setinggi 150cm bisa geber dengan mudah, padahal awalnya doi takut tapi naksir lihat sosoknya,
      ehhh sekali naik langsung ketagihan kayak habis WOT saja

      sekilas ini spec dan fitur Europe :

      - combined brake system
      - combined starter - generator
      - auto stop engine
      - high compression engine
      - bagasi bisa masuk raket tennis atau laptop backpack

      kalau buat di rumah cukup pakai Opteron 1352 (sudah QuadHardcore) + Mushkin 8GB DDR2 CL4

      Art

    • Yoshwar S
      kayaknya ini resiko worldwide model ya? jadi modelnya belum tentu cocok utk berbagai negara, karena karakter jalanan masing2 negara tsb berbeda. kalo disini
      Message 2 of 4 , May 1, 2010
        kayaknya ini resiko worldwide model ya? jadi modelnya belum tentu cocok utk berbagai negara, karena karakter jalanan masing2 negara tsb berbeda.

        kalo disini jalanannya gede2 bgt dan kalo macetpun masih ada space utk motor lewat.
        cuma suhu saat summer dan debu pasirnya aja yg bikin kurang nyaman utk naik motor.
        belum lagi masalah driving behaviour org2 sini parah bener, jd gak aman utk pengendara motor.
        karena itu disini motor jarang bgt. kalo ada pun rata2 kelas moge 600cc keatas.

        Salam,
        -Yoshwar

        2010/5/1 <hary@...>
         

        Pcx sptnya enak utk touring tuh.... Di kuwait mungkin gak macet ya om yos....?
        Di jkt ndak cocok pakai itu. Manuvernya susah sptnya.
        Scoopy itu lucu modelnya.... Menarik jg.

        Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS/EDGE/3G network

      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.