Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

OOT Butuh info Obat

Expand Messages
  • Яud¥.ƒб9™
    Oto-l ers Tulung info dunk, emak ane butuh nebus resep obat tp rada susah dapetnya, Semoga aja ada temen2 yg tau jalurnya atau apotik yg punya stock nya, atau
    Message 1 of 8 , Feb 11, 2010
    • 0 Attachment
      Oto-l'ers

      Tulung info dunk, emak ane butuh nebus resep obat tp rada susah dapetnya,

      Semoga aja ada temen2 yg tau jalurnya atau apotik yg punya stock nya, atau um Leo yg punya akses ke pharmacy?

      Nama obat nya:
      LEUKRAN 2mg dan perlunya: 25 butir/tablet.

      Terima kasih sebelumnya...


      delivered by reignxberry......
    • thomas kwan
      Kang D3LI coba ke Apotik Fortuna di Metro Atom Pasar Baru Lt.1, posisi di belakang Aneka Foto. Coba aja telp dulu 021 - 380 6312, banyak yang biasa tebus resep
      Message 2 of 8 , Feb 11, 2010
      • 0 Attachment
        Kang D3LI coba ke Apotik Fortuna di Metro Atom Pasar Baru Lt.1, posisi di belakang Aneka Foto.
         
        Coba aja telp dulu 021 - 380 6312, banyak yang biasa tebus resep dari RS di sini karena harganya lebih murah dan yang penting obatnya asli.
        Kalo sampai gak ada, minta tolong teman-teman di GSK biasanya mereka ada promo lebih yang suka diambil reseller.
         
         
         
         
        Salam,
        Thomas.
         
         

         
        2010/2/12 Яud¥.ƒб9™ <rudy.d3li@...>
         

        Oto-l'ers

        Tulung info dunk, emak ane butuh nebus resep obat tp rada susah dapetnya,

        Semoga aja ada temen2 yg tau jalurnya atau apotik yg punya stock nya, atau um Leo yg punya akses ke pharmacy?

        Nama obat nya:
        LEUKRAN 2mg dan perlunya: 25 butir/tablet.

        Terima kasih sebelumnya...

        delivered by reignxberry......

         
      • Leo
        Leukeran..?.........itu obat lama banget produksi burroughs wellcome indonesia yg udah di akuisisi oleh glaxo.......coba datengin aza apotik titimurni oom neh
        Message 3 of 8 , Feb 11, 2010
        • 0 Attachment
          Leukeran..?.........itu obat lama banget produksi burroughs wellcome indonesia yg udah di akuisisi oleh glaxo.......coba datengin aza apotik titimurni oom neh apotik lumayan lengkap...........yg cukup besar juga tuh apotik roxy...............
           
          btw emak nya kena penyakit apa oom kok di kasih leukeran...? soalnya tuh obat utk long comsumption......
           
           
          ----- Original Message -----
          Sent: Friday, February 12, 2010 12:22 PM
          Subject: [otomotif-l] OOT Butuh info Obat

           

          Oto-l'ers

          Tulung info dunk, emak ane butuh nebus resep obat tp rada susah dapetnya,

          Semoga aja ada temen2 yg tau jalurnya atau apotik yg punya stock nya, atau um Leo yg punya akses ke pharmacy?

          Nama obat nya:
          LEUKRAN 2mg dan perlunya: 25 butir/tablet.

          Terima kasih sebelumnya.. .

          delivered by reignxberry. .....

        • Leo
          Wah emang sekarang udah boleh lagi ngirim sample obat oom..? ... From: thomas kwan To: otomotif-l@yahoogroups.com Sent: Friday, February 12, 2010 12:30 PM
          Message 4 of 8 , Feb 11, 2010
          • 0 Attachment
            
            Wah emang sekarang udah boleh lagi ngirim sample obat oom..?
             
             
            ----- Original Message -----
            Sent: Friday, February 12, 2010 12:30 PM
            Subject: Re: [otomotif-l] OOT Butuh info Obat

             

            Kang D3LI coba ke Apotik Fortuna di Metro Atom Pasar Baru Lt.1, posisi di belakang Aneka Foto.
             
            Coba aja telp dulu 021 - 380 6312, banyak yang biasa tebus resep dari RS di sini karena harganya lebih murah dan yang penting obatnya asli.
            Kalo sampai gak ada, minta tolong teman-teman di GSK biasanya mereka ada promo lebih yang suka diambil reseller.
             
             
             
             
            Salam,
            Thomas.
             
             

             
            2010/2/12 Яud¥.ƒб9™ <rudy.d3li@gmail. com>
             

            Oto-l'ers

            Tulung info dunk, emak ane butuh nebus resep obat tp rada susah dapetnya,

            Semoga aja ada temen2 yg tau jalurnya atau apotik yg punya stock nya, atau um Leo yg punya akses ke pharmacy?

            Nama obat nya:
            LEUKRAN 2mg dan perlunya: 25 butir/tablet.

            Terima kasih sebelumnya.. .

            delivered by reignxberry. .....

             

          • Bram. - Witing tresno jalaran soko kulino
            Dah le pasar pramuka, putra banten. Disana lengkap dan kl gak ada bisa dicariin. Harga standar kl utk obat2 susah, atau ke apotik yg di kramat yg diamping RS
            Message 5 of 8 , Feb 11, 2010
            • 0 Attachment
              Dah le pasar pramuka, putra banten. Disana lengkap dan kl gak ada bisa dicariin. Harga standar kl utk obat2 susah, atau ke apotik yg di kramat yg diamping RS kramat 128, titi farma kl gak salah. Disana jg lengkap tp lbih mahal dr pasar pramuka.

              Sent from my BlackBerry®
              powered by Sinyal Kuat INDOSAT


              From: "ud¥.ƒ9™" rudy.d3li@...
              Date: Fri, 12 Feb 2010 05:22:11 +0000
              To: Otomotif-L<otomotif-l@yahoogroups.com>
              Subject: [otomotif-l] OOT Butuh info Obat

               

              Oto-l'ers

              Tulung info dunk, emak ane butuh nebus resep obat tp rada susah dapetnya,

              Semoga aja ada temen2 yg tau jalurnya atau apotik yg punya stock nya, atau um Leo yg punya akses ke pharmacy?

              Nama obat nya:
              LEUKRAN 2mg dan perlunya: 25 butir/tablet.

              Terima kasih sebelumnya.. .

              delivered by reignxberry. .....

            • Tandy Hermawan
              titi murni itu belon tentu juga... kalo obatnya udah gak produksi mau gak mau gak ada. dulu saya pernah cari obat buat papa saya, gak nemu. ternyata obatnya
              Message 6 of 8 , Feb 11, 2010
              • 0 Attachment
                titi murni itu

                belon tentu juga... kalo obatnya udah gak produksi mau gak mau gak ada. dulu saya pernah cari obat buat papa saya, gak nemu. ternyata obatnya udah gak dijual lagi di sini

                hiks


                2010/2/12 Bram. - Witing tresno jalaran soko kulino... <banindhitap@...>
                 

                Dah le pasar pramuka, putra banten. Disana lengkap dan kl gak ada bisa dicariin. Harga standar kl utk obat2 susah, atau ke apotik yg di kramat yg diamping RS kramat 128, titi farma kl gak salah. Disana jg lengkap tp lbih mahal dr pasar pramuka.

                Sent from my BlackBerry®
                powered by Sinyal Kuat INDOSAT


                From: "ud¥.ƒ9™" rudy.d3li@...
                Date: Fri, 12 Feb 2010 05:22:11 +0000
                Subject: [otomotif-l] OOT Butuh info Obat

                 

                Oto-l'ers

                Tulung info dunk, emak ane butuh nebus resep obat tp rada susah dapetnya,

                Semoga aja ada temen2 yg tau jalurnya atau apotik yg punya stock nya, atau um Leo yg punya akses ke pharmacy?

                Nama obat nya:
                LEUKRAN 2mg dan perlunya: 25 butir/tablet.

                Terima kasih sebelumnya...

                delivered by reignxberry......




                --
                Mobile : 0815-8832770
                Y!M : tandy_hermawan


                HID, LED Bulb, Performance Part - www.lapakku.com

                Program bisnis investasi dengan modal cuma Rp. 10.000,- Gabung ya di http://www.investasibca.com/?id=tandy_hermawan

              • thomas kwan
                Biasanya baik obat dari principal luar atau Indo, kalo kita beli langsung ke mereka suka ditawarin promo baik itu merupakan potongan harga atau bonus obat yang
                Message 7 of 8 , Feb 11, 2010
                • 0 Attachment
                  Biasanya baik obat dari principal luar atau Indo, kalo kita beli langsung ke mereka suka ditawarin promo baik itu merupakan potongan harga atau bonus obat yang sama jika kita beli dalam kuantiti tertentu, ini berasa sekali kalo satu obat harganya udah ratusan ribu lebih, jadi bukan sample obat Om.
                   
                  Dulu juga suka belanja di Apotik Titi Murni, sepertinya menjadi rujukan dari Apotik se-DKI. Namun sekarang lebih sering ke Apotik Fortuna, setelah dikenalkan oleh beberapa teman kalo harganya lebih bersaing.
                   
                   
                   
                   
                   
                  Salam,
                  Thomas.


                   
                  2010/2/12 Leo <leo@...>
                   

                  

                  Wah emang sekarang udah boleh lagi ngirim sample obat oom..?
                   
                   
                   
                • Leo
                  masih bisa ex obat impor....kalo udah gitu mesti cari nya ke TO macam di pramuka ato ke lokasari mangga besar nggak tahu yg di gloria pancoran apa masih ada
                  Message 8 of 8 , Feb 11, 2010
                  • 0 Attachment
                    
                    masih bisa ex obat impor....kalo udah gitu mesti cari nya ke TO macam di pramuka ato ke lokasari mangga besar nggak tahu yg di gloria pancoran apa masih ada tuh TO nya yg di lt 2...?
                     
                     
                     
                    ----- Original Message -----
                    Sent: Friday, February 12, 2010 1:03 PM
                    Subject: Re: [otomotif-l] OOT Butuh info Obat

                     

                    titi murni itu

                    belon tentu juga... kalo obatnya udah gak produksi mau gak mau gak ada. dulu saya pernah cari obat buat papa saya, gak nemu. ternyata obatnya udah gak dijual lagi di sini

                    hiks


                    2010/2/12 Bram. - Witing tresno jalaran soko kulino... <banindhitap@ yahoo.com>
                     

                    Dah le pasar pramuka, putra banten. Disana lengkap dan kl gak ada bisa dicariin. Harga standar kl utk obat2 susah, atau ke apotik yg di kramat yg diamping RS kramat 128, titi farma kl gak salah. Disana jg lengkap tp lbih mahal dr pasar pramuka.

                    Sent from my BlackBerry®
                    powered by Sinyal Kuat INDOSAT


                    From: "ud¥.ƒ9™" rudy.d3li@gmail. com
                    Date: Fri, 12 Feb 2010 05:22:11 +0000
                    Subject: [otomotif-l] OOT Butuh info Obat

                     

                    Oto-l'ers

                    Tulung info dunk, emak ane butuh nebus resep obat tp rada susah dapetnya,

                    Semoga aja ada temen2 yg tau jalurnya atau apotik yg punya stock nya, atau um Leo yg punya akses ke pharmacy?

                    Nama obat nya:
                    LEUKRAN 2mg dan perlunya: 25 butir/tablet.

                    Terima kasih sebelumnya.. .

                    delivered by reignxberry. .....




                    --
                    Mobile : 0815-8832770
                    Y!M : tandy_hermawan


                    HID, LED Bulb, Performance Part - www.lapakku. com

                    Program bisnis investasi dengan modal cuma Rp. 10.000,- Gabung ya di http://www.investas ibca.com/ ?id=tandy_ hermawan

                  Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.