Re: RS internationale RE: [otomotif-l] FW: NgeOOT:Omni International lagi..lagi dan lagi

  • A ® i o B i m 0
    Message 1 of 10 , Feb 1, 2010
      mak Erot ajaa...

      eh salah itu buat aurat & aspirasi urusan bawah yaaa..

      2010/2/1 ::a'april:: <aprilhd@...>

      Bu dukun atau mbak Urut…

      Darah lancar penyakitpun lewat… J

      " regards - ®nih!

      ®

      Message 2 of 10 , Feb 1, 2010
        --- In otomotif-l@yahoogroups.com, A ® i o B i m 0 <ario.bimo@...> wrote:
        > mak Erot ajaa... eh salah itu buat aurat & aspirasi urusan bawah yaaa..

        cari yang therapist-nya OK, Good looking & servisnya tidak kena gigi

        Art
      • A ® i o B i m 0
        Message 3 of 10 , Feb 1, 2010
          hihihihi.. sdh pernah ke mak Erot ya om.. ane belon pernah sih...

          --

          Modal Rp.10rb bisa dapet ratusan juta, klik sini:
          http://www.investasibca.com/?id=abimo
        • Hasta Purnama.
          Message 4 of 10 , Feb 1, 2010
            artanto2000 wrote:

            > cari yang therapist-nya OK, Good looking & servisnya tidak kena gigi

            jangan dapat yg pakai dental braces alias kawat gigi. :p sol.

            --
          • artanto2000
            Message 5 of 10 , Feb 1, 2010
              --- In otomotif-l@yahoogroups.com, "Hasta Purnama." <hasta.purnama@...> wrote:
              > jangan dapat yg pakai dental braces alias kawat gigi. :p sol.

              Wah .. Ha...Ha..Ha.... ada yang punya pengalaman lecet kena gores kawat gigi

              Art