Motor Gerobak

  • Guardy Chen
    Message 1 of 2 , Nov 11, 2009
      halo..

      tolong tanya rekomendasi motor gerobak roda 3 apa yang direkomendasikan
      yang kuat dan gampang perawatannya..
      yang saya tau sih merek Triseda (Kaisar), Viar, dan Dorkas
      dulu ada Tossa tapi udah ga pernah keliatan lagi

      Terima kasih
    • Bramantya
      Message 2 of 2 , Nov 11, 2009
        Org banyak yg milih triseda, krn rangkanya lebih tebal, depan shocknya 2 dan blakang pakai gardan. Semua pakai gigi mundur. Kl ditoko saya pakainya tossa sama garuda (skg triseda). Mesinnya 200cc mirip punya GL Pro, mgkin di gedein lg ccnya biar kuat bawa barang. Jgn ngarepin after sales service yah, krn semua ngandelin sparepart honda sbg induk blueprint mesin mereka.

        Sent from my Mbok Berry®
        powered by Sinyal Kuat Dengkul Koplak