Re: genuine 'atpm' oil 10w-30

  • silverturbo97
    Message 1 of 16 , May 1 12:10 AM
      kalo nyang entu ngaceng & lenting apakah juga akibat dari perbuatan quenching, tempering, annealing, carburizing, nitriding etc Boss Art .....he..he..he.....kaburrrrrrrrrr.....NOS mode On, Set turbo boost on Max Psi.......wussshhhhhhhhh........

      Rgds.
      ST-97

      --- In otomotif-l@yahoogroups.com, "artanto_wahyudi" <artanto.wahyudi@...> wrote:

> [...]
      >
      > lalu "menggoreng" atau melakuken heat treatment terhadap paduan baja tersebut dengan panas suhu tertentu secara bertahap,
      > istilanyo :
      > quenching, tempering, annealing, carburizing, nitriding etc
      >
      > coba cari di google "steel heat treatment chart"
      >
      > aku juga heran waktu di Showa lihat cara bikin per, sebelumnya bahan mentahnya adalah kawat yang lemas, setelah dirol, lalu di goreng, kawat tersebut langsung "ngaceng" dan lenting
      >
      > itu akibat perubahan kristal-kristal logamnya

    • artanto_wahyudi
      Message 2 of 16 , May 1 12:59 AM
        --- In otomotif-l@yahoogroups.com, "silverturbo97" <silverturbo97@...> wrote:
        > kalo nyang entu ngaceng & lenting apakah juga akibat dari perbuatan quenching, tempering, annealing, carburizing, nitriding etc Boss Art .....he..he..he.....kaburrrrrrrrrr.....NOS mode On, Set turbo boost on Max Psi.......wussshhhhhhhhh........
> [...]

        go To Sumo Boss, Hue..he..he.....

        koq jadi ngetop banget itu tempat padahal kurang sip (kata Boss sih )

        Art
      • Ieyu Liong
        Message 3 of 16 , Jun 10, 2009
        Permisi jalurnya Oom Moderator, Bro-bro & Sist-Sist sekalian. Saya Bantuin temen yang mau jual  Box Belakang, sebenernya mau di pasang di Mio saya, cuman istri ngak setuju, karena selain ribet katanya, juga susah parkir kalau ke pasar karena lebih jadinya panjang pantat motornya. Mio saya ini banyakan istri dan pembantu yang pake.
        Panjang dan lebarnya kurang-lebih 35 cm, ada kunci di belakang dan bantalan busa di depan-nya, juga ada braketnya. Buka Harga Rp. 400 rb, boleh di lihat, diraba dan diterawang dulu deh...he..he..he..
        Rice-cooker...Rice-cooker...Rice-cooker...
        Thanks & Rgds,
        Ieyu - 08161960937.