Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

RE: Scooter Vespa was : Re: [otomotif-l] Re: Cat Semprot Aerox

Expand Messages
  • nana
    Btw..mo tanya kira-kira ngecat vespa habis berapa kang alamsyah..? Jadi males pake vespa...udah ban kempes...cat masih buluk..neech. -nana-
    Message 1 of 72 , Apr 1, 2009
    • 0 Attachment
      Btw..mo tanya kira-kira ngecat vespa habis berapa kang alamsyah..?
      Jadi males pake vespa...udah ban kempes...cat masih buluk..neech.
       
      -nana-


      From: otomotif-l@yahoogroups.com [mailto:otomotif-l@yahoogroups.com] On Behalf Of Alam Syah
      Sent: Wednesday, April 01, 2009 1:35 PM
      To: otomotif-l@yahoogroups.com
      Subject: Scooter Vespa was : Re: [otomotif-l] Re: Cat Semprot Aerox

      Enggak perlu sampe mercedes bmw dan sejawat nya lah ke Perfect Auto Body ;-)
       
      Vespa uzur aja di kerja in kok Pak....
       
      Salam,
       
       
      Alamsyah
      Perfect Auto Body
      Jl.Raya Kebayoran Lama No.218
      Jakarta Selatan 12210
      Indonesia
       
      Ph  : +62 21 548 1842
               +62 21 704 77551
               +62 21 704 77552
       
      Fax : +62 21 536 73510
       
      Mb  : +62 21 7071 6500
               +62 811 82 92 02
       
      email : perfectautobody@ cbn.net.id
                 tyc00n@.... id
       
       
      ----- Original Message -----
      Sent: Saturday, March 28, 2009 10:07 AM
      Subject: Re: [otomotif-l] Re: Cat Semprot Aerox

      Kalo saya punya mercedes sama bawa ke sana deh...
      Udah beberapa orang yang saya percaya
      termasuk anda merekomendasikan beliau.

      Tapi kali ini nggak deh...
      Skuter murahan... yang bisa jatuh.
      Tahun kemarin jatuh sekali.
      Pasti senggolan kalo parkir di Mall.
      Jangan-jangan malah sakit hati terus bawaannya
      kalo dicat mahal-mahal.

      Kecuali kalo punya Goldwing... :-)

      Salam,
      ADP

      2009/3/28 Saftari ★ saft7.com <saftari@gmail. com>:
      > Kalo bengkel cat yang nyaman di hati...
      >
      > ya bengkel cat nya om Alamsyah tuh.. Perfect Auto Body.
      > beliaw perfeksionis ... jadi ya hasilnya maknyus...
      > temen2 bmwcci semuanya puas ngecat di sana...
      > soal harga ya relatif ya...
      > saftari
      >
      > 2009/3/28 TFoTP: Ayudha D. Prayoga <adp000@gmail. com>
      >>
      >> Nggak tahu sekarang teknologinya seperti apa.
      >> Tapi dulu... cat bumper aja bikinnya nggak fleksible.
      >> Padahal yang nyaranin cat bumper mereka.
      >> Jadi deh... keteken dikit retak-retak.
      >> Itu bengkel cat sangat besar lho...
      >>
      >> Suka nggak percaya sama bengkel cat
      >> kecuali sudah lihat hasilnya.
      >>
      >> BTW, ini skuter murahan kok.
      >> Nggak layak didandanin dengan biaya mahal.
      >> Dan nggak akan pake aerosol buat ngecatnya :-)
      >> Cuma nanya primer aja kok.
      >>
      >> Salam,
      >> ADP

    • Abi Irawan
      Kmaren sihh gue sempet cat sekitar 900an, pake dana gloss. kalo pake sikken di daerah ulujami ada tuh yg 1.5 juta ABI IRAWAN (Abi) Promotion Officer Mobile :
      Message 72 of 72 , Apr 1, 2009
      • 0 Attachment
        Kmaren sihh gue sempet cat sekitar 900an, pake dana gloss.
        kalo pake sikken di daerah ulujami ada tuh yg 1.5 juta
         

        ABI IRAWAN (Abi)

        Promotion Officer

        Mobile : 0813 100 44 252


        www.otomotifnet.com

        Digital Media Department

        Gd. Gramedia Majalah Unit 1 Lt.3

        Jl. Panjang No 8 A, Kebon Jeruk

        Jakarta 11530

        P. +62-21 5330150/70 ext. 32072

        F. +62-21 5306186





        From: nana <nana@...>
        To: "otomotif-l@yahoogroups.com" <otomotif-l@yahoogroups.com>
        Sent: Wednesday, April 1, 2009 12:10:59 AM
        Subject: RE: Scooter Vespa was : Re: [otomotif-l] Re: Cat Semprot Aerox

        Btw..mo tanya kira-kira ngecat vespa habis berapa kang alamsyah..?
        Jadi males pake vespa...udah ban kempes...cat masih buluk..neech.
         
        -nana-


        From: otomotif-l@yahoogro ups.com [mailto:otomotif- l@yahoogroups. com] On Behalf Of Alam Syah
        Sent: Wednesday, April 01, 2009 1:35 PM
        To: otomotif-l@yahoogro ups.com
        Subject: Scooter Vespa was : Re: [otomotif-l] Re: Cat Semprot Aerox

        Enggak perlu sampe mercedes bmw dan sejawat nya lah ke Perfect Auto Body ;-)
         
        Vespa uzur aja di kerja in kok Pak....
         
        Salam,
         
         
        Alamsyah
        Perfect Auto Body
        Jl.Raya Kebayoran Lama No.218
        Jakarta Selatan 12210
        Indonesia
         
        Ph  : +62 21 548 1842
                 +62 21 704 77551
                 +62 21 704 77552
         
        Fax : +62 21 536 73510
         
        Mb  : +62 21 7071 6500
                 +62 811 82 92 02
         
        email : perfectautobody@ cbn.net.id
                   tyc00n@.... id
         
         
        ----- Original Message -----
        Sent: Saturday, March 28, 2009 10:07 AM
        Subject: Re: [otomotif-l] Re: Cat Semprot Aerox

        Kalo saya punya mercedes sama bawa ke sana deh...
        Udah beberapa orang yang saya percaya
        termasuk anda merekomendasikan beliau.

        Tapi kali ini nggak deh...
        Skuter murahan... yang bisa jatuh.
        Tahun kemarin jatuh sekali.
        Pasti senggolan kalo parkir di Mall.
        Jangan-jangan malah sakit hati terus bawaannya
        kalo dicat mahal-mahal.

        Kecuali kalo punya Goldwing... :-)

        Salam,
        ADP

        2009/3/28 Saftari ★ saft7.com <saftari@gmail. com>:
        > Kalo bengkel cat yang nyaman di hati...
        >
        > ya bengkel cat nya om Alamsyah tuh.. Perfect Auto Body.
        > beliaw perfeksionis ... jadi ya hasilnya maknyus...
        > temen2 bmwcci semuanya puas ngecat di sana...
        > soal harga ya relatif ya...
        > saftari
        >
        > 2009/3/28 TFoTP: Ayudha D. Prayoga <adp000@gmail. com>
        >>
        >> Nggak tahu sekarang teknologinya seperti apa.
        >> Tapi dulu... cat bumper aja bikinnya nggak fleksible.
        >> Padahal yang nyaranin cat bumper mereka.
        >> Jadi deh... keteken dikit retak-retak.
        >> Itu bengkel cat sangat besar lho...
        >>
        >> Suka nggak percaya sama bengkel cat
        >> kecuali sudah lihat hasilnya.
        >>
        >> BTW, ini skuter murahan kok.
        >> Nggak layak didandanin dengan biaya mahal.
        >> Dan nggak akan pake aerosol buat ngecatnya :-)
        >> Cuma nanya primer aja kok.
        >>
        >> Salam,
        >> ADP


      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.