Re: [otomotif-l] Tanya kaca film perfect guard

  • Darmawan
    Message 1 of 45 , Feb 1, 2009
      Maaf om, saya gak terlalu perhatiin
      FYI aja, saya pake 80% samping belakang, 40% depan, silver
      Lumayan adem lah, apalagi pake ac,malem2 hehe..

    • Rury Fachrudin
      Message 45 of 45 , Feb 10, 2009
        Naahh itu memang pertimbangannya supaya lampu tetap standar 55/60w
        yang paling visible yah pakai 20% aja buat depan... soale kalo pakai
        yang 30% kepaksa pakai lampu 90/120... si reflektor lampu gak kuat..
        lama lama jadi hitam.. gosong.
        Selain itu supaya yang nyupir masih keliatan dari depan... biar
        gantengnya yang nypir keliatan... hehehehe...
        So far puas lah pake spectrum dibanding pakai kaca film yang 150 rb
        kiri kanan belakang... berasa bedanya, dulu pakai ac speed fan ac
        musti di tingkat 2, sekarang tingkat 1 aja berasa kedinginan... :D