Re: [otomotif-l] If you have 35jt

  • ARISeTOCReATe
    Message 1 of 72 , Jan 1, 2009
      toyota corolla

      Salam dhin-dhin-dhin
      namaku Nungky

      ARISeTOCReATe
      ----- Original Message -----
      Sent: Saturday, December 27, 2008 9:42 AM
      Subject: [otomotif-l] If you have 35jt

      what car will you buy ?

      Oom & tante,  mohon bantuannya untuk menyumbangkan saran / masukan, seandainya anda butuh mobil untuk operasional dengan rute jarak lumayan, +/- 130km perhari, dan dana yg tersedia maksimal 35 juta, mobil apa yang anda pilih ? tentunya mobil bekas dong yah...:-)  dan faktor apa saja pertimbangannya, sehingga penggunaan uang tersebut menjadi maksimal ?

      Semua input yang diberikan, sangat saya hargai dan terimakasih atas partisipasi- nya.

      NB : Please subject jangan diubah, karena sudah di-set rule-nya untuk masuk ke dalam satu folder. Just reply-reply saja.

      regards,

      Sudedy

    • Sudedy Widjaja
      Message 72 of 72 , Jan 8, 2009

        belum sih oom Gatot. maaf nich baru reply sekarang, secara agak-2 sibuk euy. infonya saya terima dulu saja yah.

        thanks
        sudedy

        From: Sudedy Widjaja <sudedy@yahoo. com>
        To: otomotif-l@yahoogro ups.com
        Date: Mon, 29 Dec 2008 20:40:05 -0800 (PST)

        makasih oom Saipul atas inputannya. setuju banget untuk preventive yah..

        Sudedy