Re: OOT : IndosatM2 Broom Unlimited, ada yang pakai kah ?

  • Harun
    Message 1 of 18 , Dec 1, 2008
      Sudah konek bos...baik pake bluetooth atau kabel data sudah aku coba
      tapi pas proses loading langsung aja gagal padahal laptop dg Hp sudah
      konek..kan kalo pake PC Suite dpt keliatan koneknya..sinyalnua
      diindikasikan bagus tapi kok tetap aja nggak bisa. Kata CS nya IM2 di
      rawamangun, "saya nggak bisa setting SE ke laptop Pak..kalo mau
      gampang pake aja Nok** ;-) ....
      --- In otomotif-l@yahoogroups.com, "fajaradi" <fajar.adi@...> wrote:

      > Kalo niatnya mau browsing via notebook (HP hanya sbg modem), nggak
      > perlu setting apa-apa di HP.. paling banter cuman aktivasi
      bluetooth,
      > infra red atau koneksi kabel datanya.
      >
      > Nah, HP-nya sudah bisa konek (pairing) ke notebook apa
      belum....?????

      > //wassalam
      > fajaradi.

      > settingnya..tlp
      > counter
      > setting
      > laptop
      > settingan
      HP
      > tip

    • Saipul Hamdi
      Message 2 of 18 , Dec 1, 2008
        coba periksa dulu proses keneksnyi, apa sudah betul atau tidak
        >control panel > phone and modem > modem > (klik nama modemnya) >
        prperties > query modem > duh apalagi yeea ....
        nanti keliatan kalau modemnya bisa konek akan ada muncul proses-proses
        beberapa baris.
        Kalau saya sedang pake modem bisa saya contohkan hasilnya

        yang lain bisa menambahkan ?

        Saipul

        --
        ## awali harimu dengan doa ##
        ## iringi langkahmu dengan senyum ##
        Message 3 of 18 , Dec 1, 2008
          Saya nggak pernah pake PC suite atau aplikasi bawaan HP.. semua setting
          manual.

          Kalo butuh panudan/manual setting-nya, saya ada nih.. tapi please
          kontak JAPRI ajah...

        • Jay
          Message 4 of 18 , Dec 1, 2008

            Sy dah coba byk hp konek ke pc sbg modem n semuanya sukses
            Cuman settingnya ga hafal he3x

            Cuman kalo mo gampang pake modem broadband via usb
            Bener2 plug n play
            Dan koneksinya jauh lbh cepat drpd gprs

            Ato kalo emang maniak email n chat bisa pake layanan BIS dr indosat
            Walaupun cuman gprs ato edge dijamin ngacirrrr

            Ada pendapat lain?

            Sent from my BlackBerry®
            powered by Sinyal Kuat INDOSAT

            From: "Saipul Hamdi"
            Date: Mon, 1 Dec 2008 15:43:44 +0700 (WIT)
            To: <otomotif-l@yahoogroups.com>
            Subject: Re: [otomotif-l] Re: OOT : IndosatM2 Broom Unlimited, ada yang pakai kah ?

            Harun wrote:
> [...]
            > diindikasikan bagus tapi kok tetap aja nggak bisa. Kata CS nya IM2 di
            > rawamangun, "saya nggak bisa setting SE ke laptop Pak..kalo mau

          • Arief S & Black Ganma
            Message 5 of 18 , Dec 1, 2008
              Cara paling gampang tinggal consult waktu ada acara kulineran Om...
              Oum Saft pasti dengan senang hati akan membantu ...
              Cukup 2 piring Nasi dan semangkok Soto Tangkar...
              Har…Har…Har…™ (ketawa ala bajak laut)

              --------------
              Arief S

              Black Ganma™

              From: "Saipul Hamdi"
              Date: Mon, 1 Dec 2008 15:43:44 +0700 (WIT)
              To: <otomotif-l@yahoogroups.com>

              Message 6 of 18 , Dec 1, 2008
                Boleh juga Om..ayo aku tunggu ya di Cikarang :-)
                Thanks buat semuanya atas atensinya . kalo saya nggak salah semua
                sarannya udah pernah aku coba ( dari googling ) tp tetap masih blm
                bisa..alternatif terakhir besok jalan2 aja ke mall yg ada pameran IM2
                nya dan cari senior CS nya....
                --- In otomotif-l@yahoogroups.com, "Arief S & Black Ganma"
                <B2007FI@...> wrote:

> [...]
                > Oum Saft pasti dengan senang hati akan membantu ...
                > Cukup 2 piring Nasi dan semangkok Soto Tangkar...

              • Ieyu Liong
                Message 7 of 18 , Dec 11, 2008
                  Jadi mau ikutan tanya neh, kalau pakai produk smart yg katanya Rp 289 rb kalau ngak salah, modem 3g bisa sampai 153 kbps, ada yang pernah pakai ? bagus ngak yach ? saya tertarik mau pakai neh...
                  Rgds,
                  Ieyu.