Re: Slip tilang BIRU TIDAK BERLAKU ?

  • bprayoga
    Message 1 of 6 , Nov 1, 2008
      Oooo jd betul penjelasan dr TMC bhw slip biru memang tidak berlaku ya?
      wah kalo alasan untuk meniadakan pungli justru lebih efektif dg slip
      biru kan? aya2 wae...untuk meningkatkan pungli mungkin maksudnya... :p

      bp
      --- In otomotif-l@yahoogroups.com, "b_a" <oom_b_a@...> wrote:

      > Penjelasan terakhir dari kapolda, slip biru masih berlaku
      > Tapi krn skarang ada insentif buat penilangan, katanya utk memberantas
      > pungli, maka slip tersebut "ditiadakan"...
      > :-)

      Pagi
      > ini iseng sms ke 1717 dan diminta hub TMC. Sdh sy telp TMC dan
      disampaikan
      > bhw slip warna biru sdh tidak berlaku dan yg berlaku slip warna
      merah. No
      > TMC yg sy hub 0215276001. Thanks sebelumnya...
      > Digenjot pake: Telkomsel BlackBerryR

    • Dion
      Message 2 of 6 , Nov 2, 2008
        Kalo ga salah di detik pernah diberitakan bahwa peniadaan slip biru itu
        keputusan kapolda, sedangkan pemberlakuan slip biru itu keputusan kapolri,
        dan katanya keputusan kapolri lebih tinggi dari kapolda..

        | Dion | B 6165 NDC | "Ride Safe!" |
        "Concentrate on nothing but performance, quality, and fit... the business
        will come."

> [...]
        | wah kalo alasan untuk meniadakan pungli justru lebih efektif dg slip
        | biru kan? aya2 wae...untuk meningkatkan pungli mungkin maksudnya... :p

      • Suyanto
        Message 3 of 6 , Nov 2, 2008
          Temans.
          Saya sudah coba cari isi dari UU Pornograpi (bukan RUU) yang baru2 ini di sah kan tapi agak susah. memang ada di beberapa Blog. tapi apa iya isinya sesuai aslinya.
          sekedar untuk nambah wawasan.

          trims
          Yan
        • Supriyanto
          Message 4 of 6 , Nov 2, 2008
            Wah, . . . masyarakat jadi tambah bingung nih..
            Tp penerapan dilapangan ternyata memang Slip Biru ga ada Om.
            SAya pernah gratis dari tilang or pungli tilang lantaran saya ngotot pake Slip biru,
            Eh pas diakhir perbincangan, saya minta tilang saja deh trus minta nama lengkap,
            Malahan dia nya ngucapin "Met Malam pak, silahken lanjutkan perjalanannya"

            Apa dia ga punya/bawa buku tilang kali yah. . . .

            Wassallam,
            ~ Yan ~