Re: cari toko aki harga murah

  • sancom18a
    Message 1 of 7 , Oct 1, 2008
      kalo merk GS asli dan yuasa pasti mahal om,
      mau murah paling merk incoe. coba bsk saya kabari om harga masing2
      merknya\
      atau call ke saya aja juga bisa di 0818909690, asan om, masih ingat
      kan yg \bikin oct.

      san

      --- In otomotif-l@yahoogroups.com, "Rahman-G" <rahmanrr@...> wrote:

      > Aku lg cari aki yang harga sedikit murah, kali ada teman yang
      tau? .... butuh aki buat landy ku, ukuran 80 atau 100A, skrg harga
      aki gile juga diatas 1jt, mana butuh 2 lagi :(

      > Warm Rgds,
      > Rahman Gunawan
      > + loyal customers are made not born
      >
      > M (+62) 817-RAHMAN
      > E rahmanrr@...
      > rahman@...
      > rahman@...
      >
      > Info balita, http://www.balita-anda.com
      > ITcenter, http://www.itcenter.or.id

    • EdizonE
      Message 2 of 7 , Oct 1, 2008
        om kalo mao beli aki coba ke ayung atrium aja
        bulan lalu nanya aki 65 A merk incoe 525 rb, yuasa 625 rb
        aki lama dihargai 120 rb, mayan kan