Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Re: M40 --- Re: [otomotif-l] WTA : Re-Carbon

Expand Messages
  • M. Togar M. Pohan
    bukan berminat ambil, om. punya saya dari baru (tangan pertama) tahun 1988, warna maroon. sampe skrg nopol masih palembang (BG). sejak saya ambil livina di
    Message 1 of 13 , Sep 1, 2008
      bukan berminat ambil, om.
      punya saya dari baru (tangan pertama) tahun 1988, warna maroon. sampe skrg nopol masih palembang (BG).

      sejak saya ambil livina di bi-em jadi jarang jalan..
      lagi pengen kembalikan ke kondisi normal aja..

      V_(^o^)_V


      2008/8/30 Leo geol Widyanto <geol@...>

      coba sambangi deh bengkel di daerah Lenteng Agung..
      nama bengkelnya BimmerFlex... disana terima biem2 tuwir2 koq... bisa body repair juga.. (bahkan lagi ada proyek tuh.. bikin E30 323 di jadiin sedan pickup).. *ide yang gila tapi keren*
      coba aja konsultasikan kesana... no. tlpnya 99047738 contact personnya Anta
      mau tanya nih buat om Togar... knp koq berminat pengen ambil M10??  chrom bumper-nya yg bikin ngiler yaaa?? mantab... ada temen niih...
       

    • Leo "geol" Widyanto
      hwaaa.. sama donks.. m10 saya juga warnanya maroon tuuh.. tapi tahunnya lebih jebot lagi.. th.86 akhir dan nasibnya pun sama.. sekarang dititipin di
      Message 2 of 13 , Sep 1, 2008
        hwaaa.. sama donks.. m10 saya juga warnanya maroon tuuh.. tapi tahunnya lebih jebot lagi.. th.86 akhir
        dan nasibnya pun sama.. sekarang dititipin di workshopnya temen.. soale di rumah gak ada tempat buat parkirnya...
         
        ----- Original Message -----
        Sent: Monday, September 01, 2008 2:13 PM
        Subject: Re: M40 --- Re: [otomotif-l] WTA : Re-Carbon

        bukan berminat ambil, om.
        punya saya dari baru (tangan pertama) tahun 1988, warna maroon. sampe skrg nopol masih palembang (BG).

        sejak saya ambil livina di bi-em jadi jarang jalan..
        lagi pengen kembalikan ke kondisi normal aja..

        V_(^o^)_V


        2008/8/30 Leo geol Widyanto <geol@...>

        coba sambangi deh bengkel di daerah Lenteng Agung..
        nama bengkelnya BimmerFlex... disana terima biem2 tuwir2 koq... bisa body repair juga.. (bahkan lagi ada proyek tuh.. bikin E30 323 di jadiin sedan pickup).. *ide yang gila tapi keren*
        coba aja konsultasikan kesana... no. tlpnya 99047738 contact personnya Anta
        mau tanya nih buat om Togar... knp koq berminat pengen ambil M10??  chrom bumper-nya yg bikin ngiler yaaa?? mantab... ada temen niih...
         

      • M. Togar M. Pohan
        wah, om leo geol.. itu mo pamerin mobil ato pamerin foto yang punya, om? haha... btw, dulu pake m10 FC 1:brp? isi premium? 2008/9/1 Leo geol Widyanto
        Message 3 of 13 , Sep 1, 2008
          wah, om leo geol..
          itu mo pamerin mobil ato pamerin foto yang punya, om?
          haha...

          btw, dulu pake m10 FC 1:brp? isi premium?




          2008/9/1 Leo geol Widyanto <geol@...>

          hwaaa.. sama donks.. m10 saya juga warnanya maroon tuuh.. tapi tahunnya lebih jebot lagi.. th.86 akhir
          dan nasibnya pun sama.. sekarang dititipin di workshopnya temen.. soale di rumah gak ada tempat buat parkirnya...


        • Leo "geol" Widyanto
          terakhir sih bisa dapet 1:6 - 1:7... itungannya boros euy... isi premium + Wa-i... yaa.. yg pasti sih pamer orangnya... hi..hi..hi.. *kabur aah.. ngumpet,
          Message 4 of 13 , Sep 1, 2008
            terakhir sih bisa dapet 1:6 - 1:7... itungannya boros euy... isi premium + Wa-i...
            yaa.. yg pasti sih pamer orangnya... hi..hi..hi..
             
            *kabur aah.. ngumpet, keburu ada harRYAN "uph"... hi..hi..*
            ----- Original Message -----
            Sent: Monday, September 01, 2008 3:44 PM
            Subject: Re: M40 --- Re: [otomotif-l] WTA : Re-Carbon

            wah, om leo geol..
            itu mo pamerin mobil ato pamerin foto yang punya, om?
            haha...

            btw, dulu pake m10 FC 1:brp? isi premium?

          Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.