Re: [otomotif-l] OOT: BAH notbuk jebol, aset kuliner aman.

  • Lengky Da Costa
    Message 1 of 14 , Jul 1, 2008
      Oooh, itu toh. tadinya aku pikir ngobrolin alutista.., apa coba?
      Kalau mobil mah sama um, kita juga aliran tua.
      Biar tua kalau handal, efisien khan nggk apa2. Lagian khan jalan di darat. Paling pol mogok.

      yg ngenes tuh perangkat udara tni kita itu hlo. kok jatuhnya rutin.
      jadi inget dulu ada guyonan yg beredar luas tentang pesawat produksi iptn, yg katanya nggak usah ditembak, ntar juga jatuh sendiri.
      Ane jadi merasa kualat nih, karena dulu termasuk yg ikut mentertawakan.
      Nah kalau sekarang pada rontok berjatuhan, gimana kedepan ya?
      Lengky da Costa

      On 7/1/08, Saftari ★ saft7.com <saftari11@...> wrote:
      Maklum lah oom...

      kita lagi prihatin...
      yang bisa dipake sampe jeprut ya kita pakai sampai titit nadir penghabisan.
      saatnya berhemat erat....  makanya masih pake mobil tua nih....

      saftari

      On 7/1/08, Lengky Da Costa <lengky4milis@...> wrote:

      Mbok ya jangan nunggu jebol dulu baru ganti.
      Kalau memang sudah pada tua dan uzur, mbok minta anggaran untk peremajaan. Toh rakyat pembayar pajak juga rela kalau armada angakatan bersenjatanya mutakhir, dan nggak uzur nunggu rontok sendiri.
      eh ini ngomongin apa yak.
      ooo nutbuk nya kang Saft to.., kirain yg itu.., yg rontok mulu karena ketuaan.
      wakidin

      On 7/1/08, Saftari ★ saft7.com <saftari11@...> wrote:
      Hihihi...

      kemaren dah dapet Compaq Presario V3837TU
      lumajan Intel Pentium Dual Core T2370 @ 1.73GHz.
      kemaren dipasangin tambahan memory jadi 1.5GB.
      Harddisk cukup buat materi kuliner otomotif 120GB SATA

      sekarang lagi beberes2 dalemannya dulu nih....

      saft

      On 7/1/08, hary@... <hary@...> wrote:

      Turut berduka cita buat sap...
      Tapi pasti ada hikmahnya..... Tungguin aja...
      Bentar lg pasti ada tips benerin notbuk.

      Pindah ke tengah? Hmmmmm....
      Banyak permintaan tp knp tdk pernah terlaksana ya?

      Seputaran blok m cemana? Masa gak bisa juga?

      *lg atit nih today*

      Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS/EDGE/3G network

      From: nana <nana@...>
      Date: Tue, 1 Jul 2008 06:43:29 +0700
      To: otomotif-l@yahoogroups.com<otomotif-l@yahoogroups.com>
      Subject: RE: [otomotif-l] OOT: BAH notbuk jebol, aset kuliner aman.

      Allhamdullilah….bahan kuliner aman….sok atuh tinggal kulinernya…susah amat pindah ke tengah…

      -nana-

      Message 2 of 14 , Jul 1, 2008
        Harga berapaan Oom?

        | Dion | B 6165 NDC | "Ride Safe!" |
        "Concentrate on nothing but performance, quality, and fit... the business will come."

        From: nana <nana@...>
        Date: Tue, 1 Jul 2008 06:43:29 +0700
        To: otomotif-l@yahoogroups.com<otomotif-l@yahoogroups.com>

[...]

      • Saftari ★ saft7.com
        Message 3 of 14 , Jul 1, 2008
          Beli bekas oom... masih garansi 9 bulan.
          mulus pisan.. ditawarkan 5.3jt,.. aku sikat 5jt.

          saft

          From: nana <nana@...>
          Date: Tue, 1 Jul 2008 06:43:29 +0700
          To: otomotif-l@yahoogroups.com<otomotif-l@yahoogroups.com>