Re: [otomotif-l] great corolla pendek banget

  • Haryanto
    Message 1 of 11 , Apr 30, 2001
      Om Dinar/Om Rahman,
      utk perawatan Great Corolla ini apakah s'partnya mahal2 spt Mitsubishi Galant/Lancer?? soalnya dg budget sktr 85jeti ternyata kita kan cuman bisa boyong Great thn 93, sdgkan Lancer bisa dapet yg taon 95... nah, gimana pendapat rekan2?? TIA.

      rgds,

      hary.
      Message 2 of 11 , May 1 1:35 AM
        Tergantung juga sih...
        Ada beberapa parts emang yang lebih mahal tapi ada juga (fast moving) yang murah. Ada beberapa temen saya yang pake Evo bilang bahwa harga partsnya Evo dasyaaat bow..
        Tapi jujur saya lebih condong ke Great...konsumsi BBm irit, akselerasi awal lumayan....
        Emang sih kalo Evo, untuk performa mesin emang agak lebih dazyaat...hehehehehe

        Dinar Ariefianto
        dia@...
        +62.21.392.5011/12
        +62.81.878.4840

        Message 3 of 11 , May 1 2:41 AM
          memang sih kalau melihat harga corolla saya juga th 94 harus saya boyong
          seharga 95jt tetapi mengenai perawatan sih saya pikir ngga mahal-mahal
          banget, setiap 5000KM yg pastinya saya keluar uang paling ngga 400,000 udah
          termasuk pembelian busi + oli mesin + oli gardan + filter bensin dan filter
          udara.

          -del-
        • Aditya G. H. Praptono
          Message 4 of 11 , May 1 3:28 AM
            RE: [otomotif-l] great corolla pendek banget

            wuih, ganti busi + oli gardan + filter tiap 5000 km? pasti mantap nih mobil...

            Message 5 of 11 , May 1 4:22 AM
              RE: [otomotif-l] great corolla pendek banget
              Kalo katanya si Kabayan : Om Rahmann tea'.....

              Tabik
              Dinar Ariefianto
              dia@...
              +62.21.392.5011/12
              +62.81.878.4840

              Message 6 of 11 , May 1 4:38 AM
                kalo ngga salah kan masa ekonomis busi itu cuman 3000KM, saya pikir wajar
                lah kalo setiap 5000KM diganti busi-nya, kalo urusan filter sih konon musti
                dibersihkan tiap 500KM dan diganti tiap 7500KM, nah kalau sekalian ganti oli
                saya ganti juga filternya boleh kan, biar ongkos kerjanya sekali aja.

                paling ngga ini mobil sering dipakai jalan-jalan kesana kemari setiap
                harinya sama istri aku, aku ngga mau ditengah jalan ada masalah, makanya
                perawatannya agak-agak laen :-)

                Thanks & Best Regards,
                rahman@...
                SDI Technologies, http://www.SDIworld.com

                + do not work too hard, nobody notices anyway

                > wuih, ganti busi + oli gardan + filter tiap 5000 km? pasti mantap nih
                > mobil...
                -del-
              • Aditya G. H. Praptono
                Message 7 of 11 , May 1 6:47 AM
                  RE: [otomotif-l] great corolla pendek banget

                  bole..bole... emang perlu agak lebih ekstra kalau istri yang pegang.

                  entar kalau dijual, pasti beruntung banget tuh orang yang beli mobilnya... kayak si tigernya...

                  aditya

                  > wuih, ganti busi + oli gardan + filter tiap 5000 km? pasti mantap nih
                  > mobil...
                  -del-

                  Berlangganan, kirim email kosong ke: otomotif-l-subscribe@egroups.com
                  Stop berlangganan, kirim email kosong ke:
                  Kontak Moderator : otomotif-l-owner@egroups.com

                  Your use of Yahoo! Groups is subject to
                  http://docs.yahoo.com/info/terms/