Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [otomotif-l] Re: VW mania

Expand Messages
  • benny sutanto
    Weleh..2x.. Greco plat N kok ngider nya di jkt..? ;-) salamdariplat L benny sutanto ... From: Nungky To: otomotif-l@yahoogroups.com Sent: Wednesday, April
    Message 1 of 47 , Mar 31, 2008
    • 0 Attachment
       
      Weleh..2x..
      Greco plat "N" kok ngider nya di jkt..? ;-)
       
      salamdariplat"L"
      benny sutanto
       
       
      ----- Original Message -----
      From: Nungky
      Sent: Wednesday, April 02, 2008 6:19 AM
      Subject: Re: [otomotif-l] Re: VW mania

      yup. Lho? emang rumah sampeyan di mana? jangan-jangan sering ketemu nih, karena gak tau mobilnya jadi cuek-cuekan. hehehehe, saya make great corolla '95 plat "N" stiker Otomotif-l di kaca belakang kanan.

      Matur Nuwun
      salam  Dhin..Dhin
      jenengku Nungky
      ym :  ARISeTOCReATe
              021-68798369
      ----- Original Message -----
      Sent: Wednesday, April 02, 2008 3:44 AM
      Subject: Re: [otomotif-l] Re: VW mania

      Kalo gak salah itu bengkel VW Bowo. Bisa juga ke Bule di cideng, atau Bang Ali DIMOS di Pondok Bambu Batas. Kalo untuk urusan kabel, yg bagus namanya Hussein. Untuk urusan bodi Janaraya (seberang Bea Cukai Ahmad Yani) atau otoresto (binky) di bintaro. (KSKS juga hehehehe) Tapi pastinya om Toni Toone lah yang paling paham
       
      Om Nungky, kalo yang jatibening, maksudnya yang di belakang bengkel ayunan itu ya? Kalo bener, nanti bisa juga saya bantu tanya no telepon secara tiap hari ngelewatin
       
      Salam
       
       
      ----- Original Message -----
      From: Nungky
      Sent: Tuesday, April 01, 2008 9:14 PM
      Subject: Re: [otomotif-l] Re: VW mania

      di daerah prumpung yak (KSKS). kalo dari by pass (ahmad yani-arah priok) belok kiri ke arah kampung melayu. sebelah kiri, ada tuh VW-VW yg parkir, trus di deket bengkel langganan saya ada juga (jatibening) . besok kalo sempet tak mampir minta notelp yg di jatibening.

      Matur Nuwun
      Dhin..Dhin
      jenengku Nungky
      ym :  ARISeTOCReATe
              021-68798369
      ----- Original Message -----
      Sent: Tuesday, April 01, 2008 2:11 PM
      Subject: Re: [otomotif-l] Re: VW mania

      Ikutan dong

      Saya masih nyimpen mobilnya almarhum bokap
      Kodok tahun 1961, dari baru masih lengkap
      tetapi kap mesin, karburator dan bemper belakang dicuri

      pengen dibangun pelan pelan tanpa ngejebol dompet dimana dan kemana ?

      hanya ingin pakai mesin biar kuat pakai ac doang

      Leo juga

      2008/3/31 Sudariaji <jepiad@yahoo. com>:

      walah kumat maneh 'penyakite'.
      modar kon, kenek term and condition :-)

      Adjie-Adek



      --- In otomotif-l@yahoogro ups.com, tony toone <tony_toone@. ..> wrote:
      >
      > Ane malah "kembali kejalan yg benar" lagi,....
      > Setelah "OFF" hampir 12 tahun main VW,.....
      > Ini "dikasih" bokap, suruh "rapiin" Safari terpal 72 nya,....
      >
      > Kemaren ngidupin, setelah hampir 3 tahun menghuni rumah kosong di
      Malang,....
      > Ganti busi, CDi, stater high torque, rapiin AC, mesin,....dll, ....
      >
      > Trus kemaren liatin ada Starlet drag test dijalanan surabaya,... .
      > Udah di "ACC" tuuh ama istri,.....asal "yg dibangun" diberesin
      dulu katanya,...
      > Heee,..heee, ....
      >
      > "You take care of that car, and it will take a good care of you..."
      > From : John Muir (pengarang How To Keep Your Volkswagen Alive)
      >
      >
      > Regards
      >
      >
      >
      > Tony VW Service
      >
      > >



      No virus found in this incoming message.
      Checked by AVG.
      Version: 7.5.519 / Virus Database: 269.22.1/1348 - Release Date: 3/28/2008 10:58 AM
    • Hasta Purnama
      ... kayaknya kudu nunggu sampai 2010. ;) http://www.dipendajatim.go.id/index.php?option=com_wrapper&view=wrapper&Itemid=68 Nomor Polisi N638UT Jenis
      Message 47 of 47 , Apr 5, 2008
      • 0 Attachment
        On 05/04/2008, Nungky <ibnu.amanat@...> wrote:

        > mo bikin
        > yg N638UT juga dah keduluan orang.......apes

        kayaknya kudu nunggu sampai 2010. ;)

        http://www.dipendajatim.go.id/index.php?option=com_wrapper&view=wrapper&Itemid=68

        Nomor Polisi N638UT
        Jenis MIKROLET
        Merk T.KJG INNOVA G
        Tahun Buat 2005
        Warna HITAM METALIK
        Masa Laku 20-02-2009
        PKB Rp. 2.107.500,00
        BBN2 Rp. 1.405.000,00



        --
        Terima Kasih.

        y!m id: hasta_purnama
      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.