Re: [otomotif-l] Tol cengkareng to Jakarta?

  • b_a
    Message 1 of 13 , Feb 1, 2008
      si oom sodaraan sama oom ADP? Sama2 prayoga...
      ______________________
      b_a
      Sent from b_a's place

      >rekan2 any info ttg kondisi Tol dr cengkareng to Jakarta? Apa msh
      >tidak bisa dilalui atau sdh clear? Mo berangkat jam 1700 soalnya...thanks
      >
      >bismo

    • dimas aditya
      Message 2 of 13 , Feb 1, 2008
        kalo si om sodaraan sama BT nya mayang yach, sama2 bambang,ooopss

      • b_a
        Message 3 of 13 , Feb 1, 2008
          kurang lebih oom...
          spt si oom yg sodaraan sm artis...
          :-p
          ______________________
          b_a
          Sent from b_a's place

          <bprayoga@...<bprayoga%40gmail.com>>

        • TFoTP: Ayudha D. Prayoga
          Message 4 of 13 , Feb 1, 2008
            2008/2/2 b_a <oom_b_a@...>:

            > si oom sodaraan sama oom ADP? Sama2 prayoga...
            > ______________________

            Iya sodaraan kok.
            Saya kakaknya,
            makanya initialnya a
            "adik saya" initialnya b :-D
          • yashibara_pte@yahoo.co.jp
            Message 5 of 13 , Feb 2, 2008
              kebetulan aku tinggal dkt bandara.

              Mas bs ke tol jurusan bandara, terus keluar Kamal jurusan cengkareng,

              dr sana masuk ke kalideres, dan terus aja lewat citra garden, dan

              terus ke arah bandara mengikuti petunjuk.

              salam

              yashibara
              0856.9194.6791

            • asep_YPMI@yamaha-motor.co.id
              Message 6 of 13 , Feb 5, 2008

                Maaf Om, tau jalan alternatif dari bandara ngga ?
                Soalnya aku dapat E-mail dari Bos ku, doi mau ke Indonesia skarang dari jepang.
                doi minta jalan alternatif yang paling aman tuk dilewati.

                MAKASIH ATAS Respondnya !!

                Best Regards,

                Asep Rahmat

                <yashibara_pte@...>
                Sent by: otomotif-l@yahoogroups.com

                02/03/2008 01:13 PM

                Please respond to
                otomotif-l@yahoogroups.com

                otomotif-l@yahoogroups.com
                cc
                Subject
                [otomotif-l] Re: Tol cengkareng to Jakarta?

                Message 7 of 13 , Feb 6, 2008
                  MAS :

                  BANDARA SDH DI BUKA KAN ?

                  KALO BELUM, PALING BAGUS, KELUAR KE ARAH CITRA GARDEN

                  TERUS SAMPAI KALIDERES !!!

                  TANYA AJA KE POLISI TERDEKAT

                  YASHIBARA

                • indra_prm@yamaha-motor.co.id
                  Message 8 of 13 , Feb 6, 2008

                    WAH JAUH BANGET YAKK

                    Om saya takut nih baca tulisannya
                    emang keyboard di tutsnya huruf kapital semua sih tapi kalo pencet shift normal kok

                    [ thanks&regards | indra ]

                    <yashibara_pte@...>
                    Sent by: otomotif-l@yahoogroups.com

                    06/02/2008 16:08

[...]

                  • Eric Soesilo
                    Message 9 of 13 , Feb 6, 2008
                      Dari informasi terakhir, tol bandara sudah aman untuk dilewati, dah kering.

                      Best Regards,

                      Eric Soesilo
                      ericsoesilo@...
                      0815-13-899-899

                      Sent from my E61i
                      With Indosat Blackberry

                      ----------------
                      Easy + Joy + Powerful = Yahoo! Bookmarks x Toolbar <http://pr.mail.yahoo.co.jp/toolbar/>
                    • |a|p|r|i|l|@gmail
                      Message 10 of 13 , Feb 6, 2008

                        Ada nih om,

                        lg pula sy dapet jalur alternative dari milis ini ya…?

                        Macet sih ceunah tpi gak berenang mobilnya..

                        tnx & rgds

                        <<AP RIL>>

                        <> bmwe30.register

                        <> bmwcci