Re: [otomotif-l] Re: Update Banjir Jakarta

  • Yoga
    Message 1 of 51 , Jan 31, 2008
      Jalan akses Utan Kayu....
      Deket spbu baru (menuju Jl. Pramuka ps. Genjing dan Lapo) banjir dan ditutup.. Akses jalan kehakiman (belakang LIA Pramuka) dah tertutup luapan kali Utan Kayu. SAtu satunya akses cuma dari bypass Rawamangun.... Banyak genangan tinggi (kampret buat Kijang Kapsul 96 warna hijau ga ketauan plat nomernya yang ngebut dan zig zag disitu tadi siang jam 11:30-an dan bikin banyak orang yang berteduh menjadi mandi. Tapi lumayan koq dapat hadiah batu bata dari penduduk)...

      Jalan Pramuka ujung (bawah Flyover Matraman) banjir.... Demikian pula di ujung satu lagi, namun hanya di lajur lambat.. Buat bikers, agar jangan egois memakan jalan meski lewat lajur cepat, ambil seluruh jalan dan pelan-pelan sehingga menghambat kendaraan lain dari arah Jl. Pemuda.

      skarang hujan dah mulai reda.. melaporkan dari utan kayu, Jakarta Timur.

      salam hangat,

      Ade Yogaswara
      yoga-pm32.blogspot.com
      Message 51 of 51 , Feb 4, 2008

        Yup Hilux lebih dilirik.. atau mungkin karena lambangnya matahari & bulan sabit…

        Di Makassar mobil2 operasional sdh telkom pake itu…

        Tajiirr yee telkom