Re: [otomotif-l] Re: nyamankah orang dewasa duduk di baris ketiga kursi everest?

  • Toni TS
    Message 1 of 14 , Aug 1, 2007
      iya tuh.. si ford rada lucu...
      4x4 10 seater
      padahal gue maunya 4x4 tetap konfigurasi 7 seater .. gak jadi d...

      masak dikasih 2 bangku besar plus 2 bangku kecil
      lha klo anak2 yg duduk dibangku itu kan bisa lebih 15 seater.. hehehe

      tapi bisa direbahin gak ya tu bangku2nya? kalo bisa kan jadi tempat tidur.. kingsize lagi ..hehehe

      jadi ingat waktu sekolah di SD, tempat duduknya bangku.. bisa muat 3 anak se meja
      hihihi

      On 8/1/07, TFoTP: Ayudha D. Prayoga <adp000@...> wrote:

      Oooo
      Itu tho yang dimaksud 10 seaternya Everest.
      Kemarin sempat bingung juga melihat daftar harga,
      kok ada (bisa ya?) everest 10 seater.
      Ternyata.....

      Thanks Oom....

      ADP

    • edwin at gmail

        Message 3 of 14 , Aug 1, 2007
          kalo saya ngeliatnya everest 4X4 ini target marketnya memang
          perusahaan perkebunan, tambang dan oil&gas.
          SUV 4X4 yg bisa ngangkut banyak crew :-))
          jadi memang bukan buat City SUV, tapi kl dipikir2 buat omprengan
          lumayan bikin duit juga tuh...hahaha

          Interiornya Lumyan, accousticnya juga lumayan suara mesin nyaris tak
          terdengar dr dalam.
          Versi 4X2 nya layak dipertimbangkan kok, asal jalan depan rumah agak
          lebar aja..:-))
          bodynya panjang bener.

          JK

          --- In otomotif-l@yahoogroups.com, "edwin at gmail" <windut@...> wrote:

          > Mungkin belum menyesuaikan diri dengan selera Indonesia. Karena
          masih dibuat
          > berdasarkan selera Amerika :D hehehe

        • TFoTP: Ayudha D. Prayoga
          Message 4 of 14 , Aug 1, 2007
            Untuk segi yang satu ini....
            Nggak ada yang ngalahin Toyota-Daihatsu Group.
            Mobil pendek tetap bisa ngasih Leg-room.
            Two thumbs up.

            ADP

            On 8/1/07, edwin at gmail <windut@...> wrote:

            > Mungkin belum menyesuaikan diri dengan selera Indonesia. Karena masih dibuat berdasarkan selera Amerika :D hehehe

            -del-
          • Toni TS

              Message 6 of 14 , Aug 1, 2007
                Avanza - Xenia
                dan
                Rush - Terios

                mobil apa tu oom?

                Message 7 of 14 , Aug 1, 2007
                  hehehe.. tapi kan gak bisa dibandingin oom
                  lha ruster aja masuk sini dah dipretelin..
                  tadinya gue cari juga tuh..
                   waktu sblm masuk dibilang review2 majalah/tabloid ada yg ABS & 4x4
                   tapi begitu masuk sini.. ya.. ... gitu d...
                   ga jadi lagi d

                  Message 8 of 14 , Aug 1, 2007
                    Kalo gitu pake LandCruiser aja.
                    Ada yang 3 baris kan?
                    Kan 4x4 juga.... he he he

                    ADP

> [...]
                    > waktu sblm masuk dibilang review2 majalah/tabloid ada yg ABS & 4x4
                    > tapi begitu masuk sini.. ya.. ... gitu d...

                  • jack.mne
                    Message 9 of 14 , Aug 1, 2007
                      kalau Om cari city SUV 4X4, ngambil X-trail aja Om. ada tuh ATPMnya
                      jualan versi 4X4.

                      Salam,
                      JK

                      --- In otomotif-l@yahoogroups.com, "Toni TS" <toni.suhartono@...> wrote:

> [...]
                      > waktu sblm masuk dibilang review2 majalah/tabloid ada yg ABS & 4x4
                      > tapi begitu masuk sini.. ya.. ... gitu d...

                    • deddy putra
                      Message 10 of 14 , Aug 1, 2007
                        Rushter versi indon ya spt spec down, tp versi aslinya ada yg 4x4.
                        Dibikin 4x2 kan ngejar pajak dan bea masuk. Klo enggak ya ga jualan.

                        deddy